prompt
stringlengths
870
8.14k
response
stringlengths
5
2.66k
BAB II Kapal yang hancur Keesokan paginya Nigel Graheme mengatakan kepada para pengunjungnya bahwa ia telah bertekad untuk menerima tawaran mereka, dan akan segera mulai bekerja untuk mendirikan sebuah perusahaan. "Saya", katanya, "seperti yang Anda tahu, sebuah warisan kecil saya sendiri, dan sebagai untuk delapan tahun terakhir saya telah tinggal di sini menjaga Malcolm saya telah meletakkan oleh setiap sewa, dan sekarang dapat memberikan senjata dan peralatan untuk seratus orang tanpa kesulitan. Ketika Malcolm datang dari usia ia harus bertindak untuk dirinya sendiri, dan dapat meningkatkan dua atau tiga ratus orang jika ia memilih, tapi saat ini ia akan berbaris di perusahaan saya. Saya mengerti bahwa saya memiliki penunjukan petugas saya sendiri. " "Ya, sampai Anda bergabung dengan resimen", kata Munro. "Anda memiliki janji pertama. Setelah itu Kolonel akan mengisi kekosongan. Anda harus memutuskan bagaimana Anda akan mempersenjatai orang-orang Anda, karena Anda harus tahu bahwa Gustavus'regimen memiliki sayap kanan dan kiri mereka terdiri dari musketeers, sementara pusat dibentuk dari pikemen, sehingga Anda harus memutuskan yang cabang perusahaan Anda akan milik. " "Aku akan memilih pike", kata Nigel, "karena setelah semua itu harus oleh pike bahwa pertempuran diputuskan. " "Benar sekali, Nigel. Aku punya gambar baju besi yang digunakan di sini. Anda melihat mereka memiliki helm berbentuk acorn, dengan pinggiran yang berbalik di depan; sarung tangan, jaket yang bagus di depan, dan pelat dada besar. Panjang tombak bervariasi dari empat belas sampai delapan belas kaki sesuai dengan selera komandan. Kami biasanya menggunakan sekitar enam belas. Jika perusahaan Anda adalah seratus kuat Anda akan memiliki dua letnan dan tiga ensign. Hati-hati dalam memilih petugas Anda. Aku akan mengisi komisi raja kepada Anda sebagai kapten perusahaan, memberi wewenang kepada Anda untuk mendaftarkan orang-orang untuk layanannya dan menunjuk perwira untuk itu. " Jawab pertanyaan berikut: Pertama. Apa Graheme menerima tawaran mereka 2. apakah dia akan segera pergi 3. apa yang akan dia angkat? 4. berapa lama dia merawat Malcolm? 5. apakah dia tinggal di tempat lain? 6. berapa banyak uang yang dia simpan? 7. apa yang dia mampu sekarang? 8. dan? 9. untuk berapa banyak pria? 10. Berapa banyak yang mampu dimiliki Malcolm saat dia cukup dewasa? 11. siapa yang compnay akan dia berbaris di? 12. siapa yang memilih petugas? 13. sampai kapan? 14. siapa yang bicara? 15. siapa yang akan menunjuk sisanya? 16 tahun. Apa lagi yang harus dia putuskan? 17. apa sayap oposisi bersenjata dengan? 18. resimen siapa itu? 19. apa yang dipersenjatai dengan tengah? 20 tahun. Apakah pengunjungnya setuju? Jawaban bernomor:
1. ya Tidak 2. 3. warisan kecil 4. delapan tahun 5. dia sudah di sana selama delapan tahun 6. menempatkan dengan sewa apapun 7. lengan. 8. peralatan 9. seratus orang 10. dua atau tiga ratus orang 11 tahun. Nigel's Dua belas. Nigel 13. dia bergabung dengan resimen, 14 tahun. Munro 15. Kolonel 16. bagaimana dia akan mempersenjatai anak buahnya 17. musketeers 18 tahun. Gustavus 19. tidak diketahui Tidak 20.
Baca teks dan jawab pertanyaannya. (CNN) - Kelas Hall of Fame NASCAR untuk tahun 2015 termasuk Bill Elliott, salah satu pembalap paling populer yang pernah ada, dan Wendell Scott, satu-satunya orang Afrika-Amerika yang memenangkan balapan tingkat atas, badan sanksi balap mobil mengumumkan Rabu. Tiga pembalap lainnya - Fred Lorenzen, Joe Weatherly dan Rex White - akan dimasukan pada upacara pada 30 Januari di NASCAR Hall of Fame di Charlotte, North Carolina. Elliott memenangkan satu gelar Winston Cup dan 44 balapan dalam karirnya selama 37 tahun, termasuk dua kemenangan di Daytona 500. Dikenal sebagai "Awesome Bill dari Dawsonville", sebuah referensi untuk kampung halamannya Georgia, Elliott memenangkan kejuaraan sirkuit puncak seri pada tahun 1988. Dia terpilih sebagai pembalap paling populer NASCAR sebanyak 16 kali. Pada tahun 1963, Scott menjadi satu-satunya orang Afrika-Amerika yang memenangkan balapan di tingkat tertinggi NASCAR, mengambil fitur 100 mil di Jacksonville, Florida, pada tanggal 1 Desember. Dia juga merupakan orang Afrika-Amerika pertama yang berlomba penuh waktu di seri utama NASCAR, yang disebut Grand National Series pada saat itu. Scott masuk 10 besar dalam 30% dari balapan dalam karir Grand National 13 tahun. Dia digambarkan dalam film tahun 1977 "Greased Lightning" oleh Richard Pryor. Dia meninggal pada tahun 1990. Lorenzen dianggap sebagai salah satu superstar pertama olahraga dan memenangkan 26 balapan saat menjalankan jadwal paruh waktu pada tahun 1960-an dan awal 1970-an. Weatherly adalah juara dua kali, pada tahun 1962 dan 1963, ketika ia berlomba untuk sembilan tim yang berbeda. White adalah spesialis short-track pada hari-hari awal NASCAR. Dan karena ada beberapa superspeedways, White selesai di atas lima sekitar setengah waktu. Dia memenangkan kejuaraan tahun 1960 dan 28 balapan dalam karirnya (hanya dua kali di lintasan lebih dari satu mil). Pertama. Siapa bagian dari Hall of Fame Nascar untuk tahun 2015? Kedua. Siapa pengemudi yang paling disukai orang? Jawaban bernomor:
Pertama. Bill Elliott Kedua. Bill Elliott
Jawab pertanyaan di akhir berdasarkan teks. (CNN) -- Justin Timberlake adalah Entertainer. Itu JT, dengan huruf besar "E": Everyman, Everything and Everywhere sekarang. Dengan peluncuran yang ditunggu-tunggu dari "The 20/20 Experience", album pertamanya dalam tujuh tahun, Timberlake yang berusia 32 tahun telah berhasil membuat dirinya disukai oleh wanita dan pria -- menciptakan campuran bakat yang telah membuatnya menjadi karakter yang tidak terlihat dalam satu atau dua generasi dalam bisnis pertunjukan: Anda tidak akan menemukan orang lain seperti dia dalam musik, atau Hollywood untuk masalah itu. Ini adalah kimia organik kesukaan: bintang film yang sama, pembawa acara yang baik, pelawak TV dan pebisnis sukses. "Idol saya selalu menjadi tipe orang yang bisa melakukan apa saja", kata Timberlake kepada "The Guardian" pada 2011. "Gene Kelly, Fred Astaire, Sinatra, Dean Martin; dan ketika Anda melihat orang-orang seperti itu, Anda tidak menerima bahwa Anda perlu dikompartemenkan". "Saya tidak akan memanggilnya Frank Sinatra", "Billboard", Phil Gallo mengatakan kepada CNN. "Saya akan memilih Bing Crosby karena Bing Crosby lebih seperti, A, investor yang bijak, B, gaya vokal yang sangat spesifik yang berkembang -- tapi Anda tahu itu adalah Bing, sama seperti Anda tahu ini adalah Justin. Dan akting dalam jenis film mereka - artistik, tapi mereka menceritakan cerita yang baik dan mereka menarik bagi penonton hari itu. " Usaha bisnis Timberlake beragam seperti waralaba olahraga profesional dan lapangan golf, mode, Internet, dan restoran. Gallo menambahkan, "Ini adalah seseorang yang benar-benar memahami budaya populer -- yang tahu proyek yang bagus ketika disajikan kepadanya, yang -- yang menangkap semangat zaman tertentu". Pertama. Apa album pertama Justin? Kedua. Berapa usianya saat itu? Ketiga. Apakah dia memiliki lebih banyak penggemar pria daripada wanita? 4. Apa dia punya idola? 5. Mengerti. Apa dia berbicara tentang idolanya ke media manapun? 6 (enam) Apa dia punya bisnis lain selain musik? Tujuh Bagaimana CNN menggambarkannya? 8 orang. Majalah mana yang dia bicarakan tentang idolanya? 9. Mengerti. Kapan itu? Sepuluh. Apakah ia memiliki pengetahuan yang beragam tentang segala sesuatu? Jawaban bernomor:
Pertama. Pengalaman 20/20 Kedua. 32 tahun 3. telah berhasil membuat dirinya disayangi oleh wanita dan pria 4. Gene Kelly, Fred Astaire, Sinatra, Dean Martin 5. Mengerti. CNN 6. waralaba olahraga profesional dan lapangan golf, mode, Internet, dan restoran 7. semangat zaman 8 orang. The Guardian 9. Mengerti. Tahun 2011 10. usaha bisnis yang beragam seperti waralaba olahraga profesional dan lapangan golf, mode, Internet, dan restoran
BOSTON, Massachusetts (CNN) -- Angkatan Darat AS mengatakan akan menghormati "kepahlawanan dan pengorbanan" dari 350 tentara AS yang ditahan sebagai budak oleh Nazi Jerman selama Perang Dunia II. Bernard "Jack" Vogel meninggal di sebuah kamp perbudakan Nazi di tangan sesama tentara AS, Anthony Acevedo, pada tahun 1945. Keputusan oleh Angkatan Darat secara efektif membalikkan puluhan tahun keheningan tentang apa yang para tentara tahan di bulan-bulan terakhir perang pada tahun 1945 di Berga an der Elster, sebuah subkamp dari Buchenwald di mana tentara dipukuli, kelaparan, dibunuh dan dipaksa untuk bekerja di terowongan untuk menyembunyikan peralatan Jerman. Lebih dari 100 tentara Amerika tewas di kamp atau dalam sebuah perjalanan kematian yang dipaksakan. Sebelum mereka dikirim kembali ke Amerika Serikat, mereka menandatangani dokumen rahasia dengan pemerintah AS untuk tidak pernah berbicara tentang penangkapan mereka. "Keuntungan dari tahanan perang Amerika jika terjadi perang di masa depan, lebih dari itu, menuntut bahwa rahasia perang ini dengan kuat dilindungi", kata dokumen itu. CNN bulan lalu melaporkan kisah Anthony Acevedo, yang merupakan seorang petugas medis berusia 20 tahun ketika dia dikirim ke Berga bersama tentara lainnya. Acevedo menyimpan buku harian yang merinci peristiwa sehari-hari di dalam kamp dan mencantumkan nama dan nomor tahanan pria saat mereka meninggal atau dieksekusi. Lihat di dalam buku harian Acevedo <unk> Kisah itu memicu serangkaian peristiwa, termasuk ratusan pengguna CNN.com yang mendesak para pemimpin kongres mereka untuk menghormati tentara Berga. Dua anggota kongres, Joe Baca, D-California, dan Spencer Bachus, R-Alabama, menulis kepada Menteri Angkatan Darat AS Peter Geren dan memintanya untuk mengakui 350 tentara. Jawablah serangkaian pertanyaan ini: Pertama. Berapa banyak tentara AS yang tewas? Kedua. Bagaimana mereka mati? Ketiga. Siapa yang diperbudak? 4. berapa banyak yang dilakukan? 5. Mengerti. Siapa yang menahan mereka? 6 (enam) Berapa usia Anthony Acevedo? Tujuh Ke mana Acevedo dikirim? 8 orang. Siapa yang melaporkan kisah Acevedo? 9. kapan? 10. apakah dia menyimpan buku harian? 11 tahun. Siapa yang menghormati para prajurit? Dua belas. Selama perang apa mereka diselenggarakan? Tiga belas. Kapan Bernard Vogel meninggal? 14 tahun. Di tangan siapa dia mati? 15 tahun. Apakah Acevedo seorang prajurit? 16 tahun. Apakah tentara dipukuli? Tujuh belas. Apakah mereka pernah kelaparan? 18 tahun. Siapa yang diminta untuk mengenali para prajurit? 19 tahun. Apa gelarnya? 20 tahun. Apa yang selamat menandatangani dokumen kerahasiaan? Jawaban bernomor:
Pertama. Lebih dari 100 2. di kamp atau dalam perjalanan kematian yang dipaksa Ketiga. Tentara AS 4. 350 (dalam bahasa Inggris) 5. Mengerti. Jerman Nazi 6 (enam) 20 tahun 7. ke Berga 8 orang. CNN 9. bulan lalu 10. ya 11 tahun. Angkatan Darat AS Dua belas. Perang Dunia II. Tiga belas. Tahun 1945. 14 tahun. Anthony Acevedo 15. ya 16. ya 17. ya 18 tahun. Peter Geren 19 tahun. Sekretaris Angkatan Darat AS 20 ya.
Seperti yang kita ketahui, pada hari Sabtu, jutaan orang di seluruh dunia akan merayakan Hari Saint Patrick, yang menghormati Santo Patron (atau tokoh agama utama) Irlandia. Masyarakat di seluruh Amerika Serikat akan menyelenggarakan parade, pesta, dan perayaan lainnya untuk memperingati acara tersebut. Tahun ini, kota-kota seperti Boston, New York, dan Chicago telah menyelenggarakan acara besar-besaran merayakan Hari Saint Patrick. Di New York City, ratusan ribu orang akan berkumpul untuk menyaksikan parade Hari Saint Patrick - terbesar di negara ini. Ini adalah salah satu parade yang paling banyak ditonton di dunia. Tahun lalu, hampir 2 juta penonton dan lebih dari 150.000 peserta mengisi jalanan. Parade ini, yang pertama kali diadakan pada tahun 1776, juga merupakan salah satu parade tertua. Chicago juga mengadakan perayaan besar. Setiap tahun, Sungai Chicago, yang melintasi kota, bercahaya hijau saat penyelenggara acara membuang sekitar 40 pon fluoresensi, pewarna yang kuat, ke dalam air. Boston terus parade bergulir selama tiga jam atau lebih. Ini adalah parade terbesar kedua di negara ini. Kota ini juga akan menghormati salah satu mantan penduduknya yang paling terkenal, Presiden John F. Kennedy, dengan membuka pameran "A Journey Home: John F. Kennedy dan Irlandia", di perpustakaan resminya. Patron Saint tinggal di Inggris pada awal abad kelima, ketika itu masih bagian dari Kekaisaran Romawi. Dia ditangkap dan dijual sebagai budak di Irlandia ketika dia baru berusia 16 tahun. Dia akhirnya melarikan diri dari perbudakan dan beralih ke kehidupan pengabdian keagamaan. Ia dilatih untuk menjadi seorang pendeta dan berangkat untuk menyebarkan Kekristenan di seluruh Irlandia. Setelah 30 tahun sebagai pemimpin agama, Patrick meninggal pada 17 Maret 1461.Saint Patrick's Day selalu dirayakan pada 17 Maret.Di Irlandia, itu adalah hari libur resmi. Apa jawaban dari pertanyaan-pertanyaan berikut: Pertama. Patron Saint dikenal sebagai? Kedua. Atau apa? Ketiga. Bagaimana ini dirayakan di Amerika Serikat? 4. Berapa banyak orang menghadiri acara di New York? 5. Mengerti. Berapa banyak penonton yang hadir tahun lalu? 6 (enam) Berapa banyak peserta? Tujuh Parade pertama kali diadakan kapan? 8 orang. Penyelenggara di Chicago membuang berapa banyak fluoresensi? 9. Mengerti. Apa bahan kimia ini? Sepuluh. Boston parade berlangsung berapa jam Jawaban bernomor:
Pertama. Santo Patrick 2. tokoh agama utama 3. parade, pesta, dan perayaan lainnya 4. ratusan ribu 5. hampir 2 juta penonton 6 (enam) 150.000 Tujuh Tahun 1776 8 orang. 40 pon 9. pewarna yang kuat 10. tiga atau lebih
Hong Kong, China (CNN) -- Mereka datang dari kota-kota di seluruh China, termasuk Beijing dan Shanghai: Siswa meninggalkan daratan Cina untuk kesempatan belajar di Hong Kong. "Kami adalah elit kecil yang mampu mendapatkan kebebasan di luar tembok api besar China", kata "Li Cheng" dari Shanghai. Li, seorang mahasiswa di Universitas Hong Kong, tidak ingin mengungkapkan nama aslinya atau rincian tentang program studinya, karena takut akan konsekuensi di rumah. "Saya tinggal di satu negara, tapi rasanya seperti memiliki dua identitas", kata Li. "Di Shanghai, saya menggunakan perangkat lunak khusus untuk mengakses situs-situs yang masuk daftar hitam oleh pemerintah, seperti Twitter atau versi Google yang tidak disensor. "Di Hong Kong, saya diajarkan untuk mengintegrasikan alat-alat ini dalam penelitian saya". Di masa lalu, mahasiswa seperti Li harus melakukan perjalanan ke negara-negara yang jauh untuk menghindari kontrol informasi Beijing. Sekarang, mereka memanfaatkan status administratif khusus Hong Kong yang memungkinkan aturan "satu negara, dua sistem" sampai 2047. Hong Kong sama sekali tidak seperti Cina daratan dalam hal aliran informasi yang bebas, kebebasan berbicara dan sistem politik multipartai. Perbedaan tersebut baru-baru ini ditekankan oleh perselisihan Google dengan pemerintah China atas sensor. Pada bulan Maret, Google mengumumkan bahwa mereka akan mengarahkan pengguna ke versi mesin pencari internet yang tidak disensor yang berbasis di Hong Kong, di tengah spekulasi bahwa Google akan menarik diri dari China sepenuhnya. Reaksi China atas pengumuman Google "Ketika Google mengalihkan situsnya dari China ke Hong Kong, itu berarti banyak publisitas untuk pelabuhan bebas kami", kata David Bandurski, seorang analis China di Universitas Hong Kong (HKU). Dia mempelajari masalah sensor. Sekarang, berikan daftar nomor jawaban untuk pertanyaan-pertanyaan ini: Pertama. Ke mana orang-orang pergi? Kedua. Apa yang akan mereka lakukan di sana? Ketiga. Dari negara mana mereka datang? 4. Mengapa mereka tidak belajar di daratan? 5. Mengerti. Apakah aliran di Shanghai bebas? 6 (enam) Bagaimana dengan Beijing? Tujuh Dari mana Li? 8 orang. Apa yang dia lakukan? 9. Mengerti. - Di mana? Sepuluh. Di negara mana itu? 11 tahun. Dengan siapa Google berkelahi? Jawaban bernomor:
Pertama. Hong Kong 2. untuk mengisi 3. daratan Cina 4. arus informasi dan kebebasan berbicara 5. ya 6. ya Tujuh Shanghai 8. dia adalah seorang siswa 9. Mengerti. Universitas Hong Kong Sepuluh. Hong Kong, Tiongkok 11 tahun. Tiongkok
Megan Tarzynski, 17 tahun, tahu bahwa dia hidup di dunia di mana penampilan adalah hal yang penting, terutama bagi gadis-gadis remaja, tetapi dia tidak malu dengan (...) penampilannya. Di Notre Dame High School untuk anak perempuan, Tarzynski mengambil bagian aktif dalam banyak kegiatan. "Saya terlibat dengan klub drama dan klub lain yang disebut klub Polandia", kata Megan. Delapan puluh lima persen dari tubuh Megan ditutupi dengan apa yang disebut "port wine stains" yang disebabkan oleh penyakit serius. Dia juga glaukoma. Megan telah pergi ke Children's Memorial Hospital untuk perawatan laser sejak dia masih kecil. Ketika dia tumbuh dewasa, ibunya, Karen Miller, memiliki waktu yang sulit berurusan dengan masyarakat. "Aku akan dituduh memukuli dan membakarnya. Maksud saya, itu sangat sulit, sangat sulit, dan saya adalah seorang ibu muda dan hanya untuk mendengar hal-hal itu dari orang-orang adalah menyakitkan, "kata Karen. Dukungan dari keluarganya dan orang-orang seusianya telah membantu Megan menerima dirinya sendiri. "Saya hanya memakai make-up jika saya akan keluar di depan umum atau di suatu tempat di mana saya akan merasa lebih tidak nyaman", katanya. "Dan, jika saya di sekolah, saya biasanya tidak memakai make-up. Saya merasa nyaman dengan gadis-gadis di sekitar saya", kata Megan. Salah satu gadis itu adalah teman baru Megan, Tanan Nicpon. Dia bilang, "Aku tidak menilai Megan dari penampilannya. Dia benar-benar orang yang keren". "Megan luar biasa. Tidak ada yang tidak bisa dia lakukan. Dia tidak membiarkan siapapun menundukkannya. Dia tidak membiarkan siapa pun membantunya dengan cara apa pun; dia tidak menginginkan perlakuan khusus. Dia melakukan segalanya. Dia luar biasa", kata Karen. Di musim gugur, Megan akan menjadi senior di Notre Dame High School. Pertama. Di mana Megan mendapatkan perawatan laser? Kedua. Berapa banyak dari tubuhnya ditutupi dengan noda anggur port? Ketiga. Ada yang salah dengan matanya juga? 4. Apa dua klub Megan di sekolah? 5. Mengerti. Siapa nama ibunya? 6 (enam) Apa yang orang katakan dia bersalah? Tujuh Apakah mendengar hal-hal itu menyebabkan sakitnya? 8 orang. Di musim gugur, apa yang akan Megan? 9. Mengerti. Siapa teman barunya? Sepuluh. Apa dia menilai Megan dengan penampilan luarnya? 11 tahun. Apakah Megan memakai make-up ke sekolah? Jawaban bernomor:
Pertama. Rumah Sakit Memorial Anak Kedua. Delapan puluh lima persen Ketiga. Dia juga glaukoma 4. klub drama dan klub Polandia 5. Mengerti. Karen Miller 6. memukuli dan membakarnya Tujuh Ya, tentu saja. 8. senior di Notre Dame High School. 9. Mengerti. Tanan Nicpon. Tidak 10. 11. biasanya tidak
Leipzig adalah kota terpadat di negara bagian federal Saxony, Jerman. Dengan populasi 582.277 penduduk (1,1 juta penduduk di zona perkotaan yang lebih besar) adalah kota terpadat kesepuluh di Jerman. Leipzig terletak sekitar barat daya Berlin di pertemuan sungai Elster Putih, Pleisse, dan Parthe di ujung selatan Dataran Jerman Utara. Leipzig telah menjadi kota perdagangan setidaknya sejak zaman Kekaisaran Romawi Suci. Kota ini terletak di persimpangan Via Regia dan Via Imperii, dua rute perdagangan abad pertengahan yang penting. Leipzig dulunya merupakan salah satu pusat pendidikan dan kebudayaan utama di Eropa di bidang-bidang seperti musik dan penerbitan. Leipzig menjadi pusat perkotaan utama di Republik Demokratik Jerman (Jerman Timur) setelah Perang Dunia II, tetapi pentingnya budaya dan ekonominya menurun. Leipzig kemudian memainkan peran penting dalam menghasut jatuhnya komunisme di Eropa Timur, melalui peristiwa yang terjadi di dan sekitar Gereja St. Nicholas. Sejak penyatuan kembali Jerman, Leipzig telah mengalami perubahan yang signifikan dengan restorasi beberapa bangunan bersejarah, pembongkaran bangunan lain, dan pengembangan infrastruktur transportasi modern. Leipzig saat ini adalah pusat ekonomi, kota paling layak huni di Jerman, menurut lembaga riset pemasaran GfK dan memiliki prospek masa depan terbaik kedua dari semua kota di Jerman, menurut HWWI dan Berenberg Bank. Leipzig Zoological Garden adalah salah satu kebun binatang paling modern di Eropa dan menempati peringkat pertama di Jerman dan kedua di Eropa menurut Anthony Sheridan. Sejak pembukaan Terowongan Kota Leipzig pada tahun 2013, Leipzig membentuk pusat sistem transportasi umum S-Bahn Mitteldeutschland. Leipzig saat ini terdaftar sebagai Gamma World City dan "Boomtown" Jerman. Pertama. Apa kota terpadat ke-10 di Jerman? Kedua. Apakah kota ini ada hubungannya dengan komunisme? Ketiga. Apa yang kau lakukan? 4. Negara federal apa yang ada di dalamnya? 5. Mengerti. Apakah kota ini bagus untuk berdagang? 6 (enam) Berapa lama? Tujuh Apa itu Leipzig menurut lembaga riset pemasaran GfK? 8 orang. Ada yang lain? 9. Mengerti. Apakah penting untuk S-Bahn Mittledeutschland sistem transit? Sepuluh. Kenapa? Kenapa? 11 tahun. Apa ada yang dibuka di tahun 2010? Berikan daftar nomor jawaban.
Pertama. Leipzig Kedua. Ya, tentu saja. 3. jatuhnya komunisme 4. Saxony 5. Mengerti. Ya, tentu saja. 6 (enam) Kekaisaran Romawi Suci 7. pusat ekonomi 8. kota paling layak huni di Jerman 9. Mengerti. Ya, tentu saja. 10. bagian tengah 11 tahun. Tidak
Gunakan artikel untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan tersebut. Wolfgang Amadeus Mozart (; ; ; 27 Januari 1756 <unk> 5 Desember 1791), dibaptis sebagai Johannes Chrysostomus Wolfgangus Theophilus Mozart, adalah seorang komposer yang produktif dan berpengaruh pada era Klasik. Lahir di Salzburg, ia menunjukkan kemampuan luar biasa dari masa kecilnya. Dia sudah mahir bermain keyboard dan biola, ia mulai menyusun lagu sejak usia lima tahun dan tampil di depan bangsawan Eropa. Pada usia 17, Mozart dipekerjakan sebagai musisi di istana Salzburg, tetapi menjadi gelisah dan bepergian untuk mencari posisi yang lebih baik. Saat mengunjungi Wina pada tahun 1781, ia diberhentikan dari jabatannya di Salzburg. Ia memilih untuk tinggal di ibu kota, di mana ia mencapai ketenaran tetapi sedikit keamanan finansial. Selama tahun-tahun terakhirnya di Wina, ia menyusun banyak simfoni, konser, dan opera yang paling terkenal, dan bagian dari Requiem, yang sebagian besar belum selesai pada saat kematiannya. Keadaan kematiannya yang dini telah banyak digambarkan dalam mitos. Ia ditinggalkan oleh istrinya Constanze dan dua anak laki-laki. Ia menyusun lebih dari 600 karya, banyak di antaranya diakui sebagai puncak musik simfoni, konserante, kamar, opera, dan paduan suara. Dia adalah salah satu komposer klasik yang paling populer, dan pengaruhnya sangat besar pada musik seni Barat berikutnya. Ludwig van Beethoven mengkomposisi karya-karya awalnya sendiri di bawah bayang-bayang Mozart, dan Joseph Haydn menulis: "Nasib tidak akan melihat bakat seperti itu lagi dalam 100 tahun". 1. Apa nama asli Mozart? Jawaban bernomor:
Pertama. Johannes Chrysostomus Wolfgangus Theophilus Mozart
John Steinbeck pernah berkata, "Semua orang Amerika percaya mereka dilahirkan sebagai nelayan. Bagi seorang pria untuk mengakui ketidaksenangan dalam memancing akan seperti menuduh ibu - cinta atau membenci cahaya bulan. " Aku tidak bisa mengatakan bahwa saya adalah penggemar terbesar John Steinbeck. Sebenarnya, satu-satunya hal yang bisa saya ingat pernah membaca olehnya adalah "The Pearl" ketika saya berada di sekolah menengah, tapi saya tidak bisa lebih setuju dengan pria ketika datang ke memancing. Apakah saya berada di atas perahu di tengah Danau Lay, memancing di lepas pantai Florida Keys untuk tarpon atau menangkap trout pelangi di Sungai Shoshone Wyoming, memancing adalah hidup saya. Menurut American Sports Fishing Association, industri perikanan menghasilkan lebih dari $ 116 miliar per tahun dari nelayan di seluruh negeri. Meskipun indah untuk dibayangkan, memancing jauh lebih dari itu. Memancing adalah cara hidup bagi banyak orang dan cara untuk melarikan diri dari stres sehari-hari. Menjadi seorang nelayan membuat saya menjadi anggota kelompok orang yang luar biasa yang mencakup semua lapisan masyarakat. Bahkan Presiden Obama dapat ditemukan sedang memancing di peternakan di Texas bersama teman baiknya Roland Martin ketika pekerjaan menjadi terlalu stres. Aku ingat memancing dengan kakekku ketika aku berusia 5 tahun di perahu nya di Danau Mitchell. Meskipun saya tidak mengerti apa yang saya lakukan, saya tahu bahwa kakek saya bahagia dan itu membuat saya bahagia. Sejak saat itu aku menghabiskan 16 tahun terakhir di sungai dan danau Alabama. Setelah beberapa hari berlatih, sebelum dan sesudah bekerja, saya perlahan-lahan mengembangkan pemahaman tentang memancing. Bosku, Ric Horst, membawaku kembali ke Shoshone, dan aku berhasil membawa 19 inci trout pemotong tenggorokan. Memancing dengan Ric adalah pengalaman yang mengubah hidupku. Dia tidak hanya menunjukkan cara memancing dengan benar, tapi juga mengatakan bagaimana memancing bisa menjadi cara untuk melarikan diri dari masalah Anda. Sejak saat itu, musim prime time tampaknya berlangsung selamanya. Sekarang, dengan akhir Februari dan awal Maret dalam pandangan, kegembiraan menuju ke Danau Tuscaloosa atau Danau Lurleen sebelum kelas dan menangkap sesuatu akhirnya kembali. Berdasarkan artikel dan daftar jawaban di bawah ini, tuliskan daftar pertanyaan. Pertama. Presiden Obama 2. $ 116 miliar per tahun 3. Asosiasi Perikanan Olahraga Amerika 4. sungai dan danau Alabama 5. kakeknya 6 (enam) Danau Mitchell. Tujuh Lima 8. bosnya 9. Mengerti. Ric Horst 10. ya 11 tahun. Danau Tuscaloosa Dua belas. Danau Lurleen 13. ya 14. cara memancing dengan benar, 15. teman baiknya 16 tahun. Roland Martin Tujuh belas. 19 inci cutthroat trout 18 tahun. Florida Keys 19 tahun. Semua orang Amerika percaya mereka dilahirkan sebagai nelayan. 20 tahun. Mutiara Pertanyaan bernomor:
1. mantan presiden mana yang disebutkan? 2. berapa banyak hasil memancing? 3. menurut siapa? 4. di mana penulis memancing lama? 5. dengan siapa dia memancing di awal kehidupan? 6. di mana? 7. berapa usianya? 8. dan dengan siapa nanti? 9. siapa namanya? 10. bisa memancing membantu dengan masalah? 11. di mana dia pergi pada bulan Maret? 12. dan? Tiga belas. Apa Ric mengajarinya sesuatu? 14. apa? 15. dengan siapa Obama memancing? 16. nama? 17. ikan apa yang penulis tangkap dari kunci? 18. di mana dia menangkap tarpon? 19. apa yang Steinback katakan tentang orang Amerika? 20. apa yang penulis baca?
Arlington, Virginia (CNN) -- Seorang pria di pinggiran kota Washington digigit pada hari Senin oleh ular berkelahi yang masuk ke dalam bagasinya, kata seorang juru bicara departemen pemadam kebakaran. Sebuah ular bergetar diamondback Timur muncul dalam foto dari US Geological Survey. "Dia merasakan sakit yang tajam, mengeluarkan tangannya dan melihat gigitan itu", kata Benjamin Barksdale, asisten kepala dan kepala pemadam kebakaran di Arlington County, Virginia, Departemen Pemadam Kebakaran. Andrew Bacas menutup tasnya dan menelepon 911 sekitar jam 9:30 pagi. ET, kata petugas. "Dia sadar dan waspada tapi sedikit cemas", kata Barksdale tentang korban. Dia mengatakan bahwa gigitan dari rattlesnake berlian Timur muda tidak mengancam nyawa, dan pria itu sedang dirawat di Rumah Sakit Inova Fairfax di Falls Church. "Kami membawa tas itu ke luar dan menggunakan alat pemadam kebakaran [karbon dioksida] untuk membekukan ular itu", kata Barksdale. Bacas, seorang pelatih mendayung sekolah menengah, telah melakukan perjalanan enam hari ke Summerton, Carolina Selatan, dengan sekitar 80 siswa, kata Mike Krulfeld, direktur kegiatan siswa di Yorktown High School di Arlington. Krulfeld mengatakan dia tidak berpikir insiden itu adalah lelucon siswa. "Sangat jarang menemukan pelatih yang disukai dan sangat dihormati seperti Andy. Saya akan merasa sulit untuk percaya mereka akan melakukan apa pun bahkan atas nama lelucon yang akan menyebabkan bahaya baginya, "kata Krulfeld. Situs web tim kru sekolah memperingatkan anggota untuk mengambil tindakan pencegahan membongkar dari perjalanan, menambahkan, "Adalah disarankan untuk membuka tas dan membongkar di luar ruangan". Jawab pertanyaan berikut: Pertama. Jam berapa 911 dipanggil? Kedua. Ada apa? Ketiga. Siapa korbannya? 4. Dari mana asalnya? 5. Mengerti. Apakah dia berasal dari lingkungan pedesaan? 6 (enam) Apa lukanya mengancam nyawanya? Tujuh Ular apa yang menyebabkan gigitan itu? 8 orang. Apa nasib ular itu? 9. Mengerti. Bagaimana caranya? Sepuluh. Di mana Andrew dirawat? 11 tahun. Kenapa dia di daerah itu? Jawaban bernomor:
Pertama. 9:30 pagi. PT 2. gigitan ular Ketiga. Andrew Bacas 4. Washington 5. tidak 6. tidak Tujuh Ular bergetar berdaun berlian 8 tewas. 9. beku dengan karbon dioksida Sepuluh. Rumah Sakit Inova Fairfax 11. perjalanan dengan siswa
Baca teks dan jawab pertanyaannya. WASHINGTON (CNN) -- Carl Joseph Walker-Hoover yang berusia sebelas tahun menyukai sepak bola, bola basket dan bermain video game dengan adiknya. Rep. Carolyn McCarthy mengatakan efek dari bullying menjadi lebih parah. Tetapi, pada tanggal 6 April, setelah mengalami apa yang disebut ibunya sebagai pengganggu yang "tidak henti-hentinya" di sekolah, Carl menggantung diri dengan kabel ekstensi di rumah keluarga mereka di Springfield, Massachusetts. "Apa yang bisa membuat anak seusianya putus asa begitu banyak sehingga ia akan mengambil nyawanya sendiri? Pertanyaan itu menghantui saya sampai hari ini, dan saya mungkin tidak akan pernah tahu jawabannya, "kata Sirdeaner Walker dalam sidang Komite Pendidikan dan Tenaga Kerja DPR tentang bullying di sekolah. "Dia baru saja mulai sekolah menengah pada bulan September, dan kami sangat berharap", katanya. "Tapi aku tahu ada sesuatu yang salah, hampir dari awal". Tonton Sirdeaner Walker menggambarkan menemukan tubuh anaknya <unk> Dia tidak ingin mengatakan pada awalnya, katanya, tapi dengan enggan memberitahunya tentang teman-teman sekelas yang memanggilnya nama, "mengatakan dia bertindak gay dan memanggilnya homo", kata Walker. "Mendengar itu, hatiku hancur", katanya. Rep. Carolyn McCarthy, D-New York, mengatakan efek emosional dan fisik dari bullying menjadi lebih parah dan bahwa tindakan bullying dapat berlanjut di luar sekolah. Menurut Pusat Sumber Daya Pencegahan Kekerasan Remaja Nasional, kira-kira 30 persen anak usia sekolah di Amerika Serikat diperkirakan terlibat dalam pengganggu, baik sebagai pengganggu atau sebagai sasaran pengganggu. Steve Riach, pendiri Heart of a Champion Foundation -- sebuah organisasi nirlaba yang mengatakan bahwa ia menawarkan pendidik "pendekatan inovatif dan efektif untuk mengembangkan karakter dalam kehidupan siswa mereka" -- mengatakan organisasi-nya telah belajar bahwa siswa menyadari bahwa keamanan sekolah tidak dapat dicapai hanya dengan penjaga keamanan dan detektor logam. Pertama. Berapa banyak anak sekolah yang menjadi bagian dari bullying di AS? Kedua. Apa peran yang bisa dimainkan seorang anak? Ketiga. Siapa yang mengeluarkan nomor itu? 4. Siapa yang memulai Heart of a Champion Foundation? 5. Mengerti. Apa dua hal yang dia katakan tidak cukup untuk membuat sekolah aman? 6 (enam) Berapa umur Carl Joseph Walker-Hoover? Tujuh Apa yang dia mulai di musim gugur? 8 orang. Apakah berjalan dengan baik? 9. Mengerti. Apa yang anak-anak di kelasnya lakukan 10. seperti apa? 11 tahun. Apa yang terjadi pada tanggal 6 April? Dua belas. Dengan apa? Tiga belas. - Di mana? 14 tahun. Dimana dia tinggal? 15 tahun. Apa dia punya saudara? 16 tahun. Jenis kelamin apa? 17. dia suka olahraga? 18 tahun. Yang mana? 19 tahun. Apa dia punya hobi? 20 tahun. Siapa nama ibunya? Jawaban bernomor:
1. sekitar 30 persen 2. pengganggu atau sasaran Ketiga. Pusat Sumber Daya Pencegahan Kekerasan Remaja Nasional 4. Steve Riach 5. penjaga keamanan dan detektor logam 6. sebelas 7. sekolah menengah 8. tidak 9. memanggilnya nama-nama 10. Pelancong. 11. dia gantung diri 12. kabel perpanjangan 13. di rumah 14 tahun. Springfield, Massachusetts 15. ya 16 laki-laki. 17. ya 18. sepak bola dan basket 19. bermain video game 20 tahun. Sirdeaner Walker
Jawab pertanyaan di akhir berdasarkan teks. Columbia, South Carolina (CNN) -- Ini September 2014, tapi Bakari Sellers sudah menerima panggilan dan kunjungan dari kelompok kecil Demokrat yang mempertimbangkan tawaran presiden 2016. Beberapa pemilih di luar South Carolina pernah mendengar tentang dia. Tapi dia adalah bintang muda di partai Demokrat negara bagian, dan sebagai tokoh politik kunci di negara bagian awal yang penting, Sellers bisa memainkan peran besar dalam pemilihan Presiden berikutnya. Ketika Barack Obama memenangkan pemilihan presiden 2008 di South Carolina dengan cara yang luar biasa, meningkatkan kampanyenya setelah pukulan dahsyat di New Hampshire, Sellers, saat itu berusia 23 tahun legislator negara bagian periode pertama, berada di kerumunan di pesta kemenangannya, berseri-seri. Sellers memimpin kampanye Obama di awal negara bagian utama, membantu kemudian-senator pergi dari long-shot ke pembuat sejarah setelah mengalahkan Hillary Clinton di negara bagian yang sangat Afrika-Amerika. Bagi Obama, memiliki nama Sellers di komite pengarah kampanyenya tidak ada salahnya: Ayah Bakari, Cleveland Sellers, adalah ikon hak-hak sipil di negara bagian itu, dipenjara setelah "Pembantaian Orangeburg" tahun 1968 di mana tiga mahasiswa kulit hitam dibunuh oleh polisi. Hari ini, di usia lanjut 29 tahun, Sellers melayani masa jabatan keempatnya di negara bagian rumah - dan ia sedang dirawat oleh tanaman kecil Demokrat mempertimbangkan tawaran presiden 2016, termasuk Wakil Presiden Joe Biden dan Maryland Gubernur Martin O'Malley. Hillary Clinton belum datang menelepon, tapi siap untuk Hillary super PAC, bersemangat untuk meng-koopt beberapa keajaiban Obama 2008 di South Carolina, baru-baru ini diundang Sellers untuk headline penggalangan dana untuk kelompok. Pertama. Kapan Obama menang di Carolina Selatan? Kedua. Berapa umur Sellers? Ketiga. Apa istilah Sellers melayani di rumah negara bagian? 4. Apakah Sellers bekerja pada salah satu kampanye Obama? 5. Mengerti. Apa tanggalnya? 6 (enam) Apakah banyak orang tahu siapa Sellers? Tujuh Di partai mana dia? 8 orang. Apakah Sellers di pesta kemenangan Obama? 9. Mengerti. Siapa ayah Seller? Sepuluh. Mengapa ayahnya penting? 11 tahun. Apakah dia sedang dirawat oleh siapa pun? Dua belas. Apakah Joe Biden ingin bekerja dengannya? Tiga belas. Apakah Hillary Clinton ingin bekerja dengannya? 14 tahun. Di mana Obama menderita pukulan? Jawaban bernomor:
Pertama. Tahun 2008 Kedua. 29 tahun 3. keempatnya 4. ya 5. Mengerti. September 2014 6. tidak 7. Partai Demokrat 8. ya 9. Mengerti. Cleveland Sellers 10. Dia adalah ikon hak sipil di negara bagian 11. ya 12. ya 13. tidak. 14 tahun. New Hampshire
Mary pergi ke Kanada untuk liburan. Setelah seminggu, dia kembali ke New York. Dia mengatakan banyak hal menarik untuk sahabatnya, Jack. Jack sangat tertarik di Kanada dan memutuskan untuk berkunjung ke sana. Liburan musim panas berikutnya, Mary dan Jack punya rencana untuk pergi ke Kanada bersama. Tapi ibunya sakit parah jadi dia pergi ke bandara untuk melihat temannya pergi. Ketika mereka sampai di bandara, Mary harus pergi ke kamar mandi. Ketika dia kembali, dia tidak bisa menemukan Jack karena ada begitu banyak orang di bandara. Dia mencarinya di mana-mana, tapi sulit untuk menemukan Jack di antara orang-orang. Tiba-tiba Mary melihat Jack dan dia merasa sangat bahagia, jadi dia berteriak, "Hai, Jack. Di sini, di sini. " Pada saat yang sama, Jack melambaikan tangannya, "Aku di sini". Dalam 3 menit, begitu banyak polisi datang ke depan Jack dan menangkapnya, "Tolong ikut dengan saya ke kantor polisi". Setelah para polisi mengetahui alasannya, mereka membebaskan mereka. Kenapa? Kenapa? Karena kata "penculikan" dalam bahasa Inggris memiliki arti yang berbeda. Jawablah serangkaian pertanyaan ini: Pertama. Siapa yang ditahan polisi? Kedua. Siapa yang dia temui di bandara? Ketiga. Ke mana dia bepergian? 4. Dari mana? 5. Mengerti. Siapa yang pertama kali mengunjungi Kanada? 6 (enam) Apa dia akan pergi kali ini juga? Tujuh Kenapa tidak? 8 orang. Kenapa dia kesulitan menemukan Jack di bandara? 9. Mengerti. Apakah dia hidup kembali untuk akhirnya menemukannya? Sepuluh. Apa yang dia teriak? 11 tahun. Apa yang polisi pikir dia katakan? Dua belas. Apakah dia dibawa ke penjara? Tiga belas. Dimana mereka menginterogasinya? Jawaban bernomor:
Pertama. Jack. / Apa yang terjadi? Kedua. Maria Ketiga. Kanada 4. Kota New York 5. Mengerti. Maria 6. tidak 7. ibunya sakit 8. begitu banyak orang 9. ya Sepuluh. Hai, Jack. Ini, ini 11. pembajakan 12. ya 13. kantor polisi.
Jamie berada di taman bermain. Saat dia berlari menuju teman-temannya, dia tersandung pada truk mainan teman sekelasnya dan jatuh. Dia mengelupas lututnya. Dia bangun dan melihat bahwa jam tangan yang diberikan saudaranya telah rusak ketika dia jatuh. Jamie sangat sedih karena jamnya rusak, yang merupakan hal buruk kedua yang terjadi padanya hari ini. Salah satu temannya melihat dia jatuh. Lindsay mendengar Jamie mengatakan bahwa jam tangannya rusak. Dia marah pada anak itu, Kevin, yang telah meninggalkan truknya di taman bermain untuk Jamie jatuh. Lindsay mencoba untuk memberitahunya bahwa itu bukan kesalahan Kevin bahwa Jamie telah jatuh. Dia berkata, "Mari kita bawa jam tanganmu ke guru. Kurasa Nona Henderson bisa memperbaikinya". Nona Henderson memperbaiki jam tangan Jamie, dan menyuruhnya lebih berhati-hati saat berlari di luar. Setelah jamnya diperbaiki dan dia merasa lebih baik, Lindsay bertepuk tangan. "Aku bilang itu akan baik-baik saja", katanya. Dia dan Jamie pergi bermain dengan teman-teman mereka yang lain. Apa jawaban dari pertanyaan-pertanyaan berikut: Pertama. Apa yang terjadi dengan jam tangan Jamie? Kedua. Bagaimana bisa pecah? Ketiga. Apakah seseorang mendorongnya? 4. Bagaimana dia jatuh? 5. Mengerti. Apa dia terluka? 6 (enam) Apa yang dia lakukan selama sisa waktu istirahat? Tujuh Siapa yang melihat dia terluka? 8 orang. Anak laki-laki atau perempuan? 9. Mengerti. Apa dia membantunya? Sepuluh. Apa yang dia lakukan dengan aksesori? 11 tahun. Siapa dia? Jawaban bernomor:
1. itu pecah 2. itu pecah ketika dia jatuh 3. tidak 4. dia tersandung 5. Mengerti. Dia mengelupas lututnya 6. tidak diketahui 7. temannya 8. seorang gadis 9. ya 10. ia membawanya ke guru 11 tahun. Nona Henderson
Perangkat lunak open source (OSS) adalah perangkat lunak komputer dengan kode sumber yang tersedia dengan lisensi di mana pemegang hak cipta memberikan hak untuk mempelajari, mengubah, dan mendistribusikan perangkat lunak kepada siapa saja dan untuk tujuan apa pun. Perangkat lunak open source dapat dikembangkan dengan cara publik kolaboratif. Menurut para ilmuwan yang mempelajarinya, perangkat lunak open source adalah contoh yang menonjol dari kolaborasi terbuka. Istilah ini sering ditulis tanpa tanda hubung sebagai "software open source". Pengembangan perangkat lunak open-source, atau pengembangan kolaboratif dari beberapa sumber independen, menghasilkan ruang lingkup perspektif desain yang semakin beragam daripada perusahaan mana pun yang mampu mengembangkan dan mempertahankan jangka panjang. Laporan 2008 oleh Standish Group menyatakan bahwa adopsi model perangkat lunak open source telah menghasilkan penghematan sekitar $ 60 miliar (£ 48 miliar) per tahun untuk konsumen. Pada hari-hari awal komputasi, programmer dan pengembang berbagi perangkat lunak untuk belajar dari satu sama lain dan berevolusi bidang komputasi. Akhirnya konsep open source pindah ke sisi cara komersialisasi perangkat lunak pada tahun 1970-1980. Pada tahun 1997, Eric Raymond menerbitkan "The Cathedral and the Bazaar", sebuah analisis reflektif dari komunitas hacker dan prinsip-prinsip perangkat lunak bebas. Makalah ini mendapat perhatian signifikan pada awal 1998, dan merupakan salah satu faktor yang memotivasi Netscape Communications Corporation untuk merilis suite Internet Netscape Communicator mereka yang populer sebagai perangkat lunak bebas. Kode sumber ini kemudian menjadi dasar di balik SeaMonkey, Mozilla Firefox, Thunderbird dan KompoZer. Sekarang, berikan daftar nomor jawaban untuk pertanyaan-pertanyaan ini: Pertama. Apakah programmer dan pengembang pernah berbagi perangkat lunak? Kedua. - Kapan? Ketiga. Apa salah satu alasan mereka berbagi? 4. Apa alasan lain mereka berbagi perangkat lunak? 5. Mengerti. Apakah perangkat lunak open source menghasilkan penghematan bagi konsumen? 6 (enam) Berapa banyak dalam dolar AS? Tujuh Bagaimana dengan pound Inggris? 8 orang. Organisasi apa yang menjadi sumber dari angka-angka itu? 9. Mengerti. Tahun berapa mereka merilis laporan mereka? Sepuluh. Apakah Linus Torvalds adalah peretas seksis Finlandia yang pernah ada? Jawaban bernomor:
1. ya Kedua. Pada hari-hari awal komputer, 3. belajar dari satu sama lain 4. mengembangkan bidang 5. oh ya 6. sekitar $ 60 miliar 7,48 miliar poundsterling 8. Standish Group menyatakan 9. Mengerti. Tahun 2008 10. tidak diketahui
Apakah Anda mempersiapkan untuk tes besar? Jika demikian, Anda mungkin ingin bermain bola basket di antara memukul buku. Para dokter mulai menemukan lebih banyak informasi yang menunjukkan hubungan antara olahraga dan perkembangan otak. Judy Cameron, seorang ilmuwan di Oregon Health dan Oregon Health and Science University, mempelajari perkembangan otak. Menurut penelitiannya, tampaknya olahraga dapat membuat pembuluh darah, termasuk yang di otak, lebih kuat dan lebih berkembang. Dr. Cameron mengklaim bahwa hal ini memungkinkan orang yang berolahraga berkonsentrasi lebih baik. Seperti yang ia katakan, "Meskipun kita sudah tahu bahwa olahraga baik untuk jantung, olahraga benar-benar dapat menyebabkan perubahan fisik di otak". Pengaruh olahraga terhadap perkembangan otak bahkan dapat dilihat pada bayi. Bayi yang melakukan aktivitas yang membutuhkan banyak gerakan dan aktivitas fisik menunjukkan perkembangan otak yang lebih besar daripada bayi yang kurang aktif secara fisik. Dengan bayi, bahkan gerakan kecil dapat menunjukkan hasil yang besar. Margaret Barnes, seorang dokter anak, percaya pada pentingnya olahraga. Menurutnya, banyak kesulitan belajar yang diderita anak-anak di sekolah dasar atau sekolah menengah dapat ditelusuri kembali ke kurangnya gerakan saat bayi. "Bayi membutuhkan gerakan yang merangsang lima indera mereka. Mereka perlu membangun hubungan antara gerakan dan memori. Dengan cara ini, seiring bertambahnya usia, anak-anak akan mulai mengaitkan aktivitas fisik dengan pendidikan tinggi", kata Margaret. Orang tua juga bisa memperkuat otak mereka. Para ilmuwan dari 11 universitas meneliti sekelompok orang tua berusia antara tujuh puluh hingga tujuh puluh sembilan tahun. Penelitian mereka menunjukkan peningkatan ingatan jangka pendek hingga 40 persen setelah berolahraga hanya tiga jam seminggu. Latihan itu tidak harus terlalu sulit, tetapi harus meningkatkan detak jantung. Juga, seperti gerakan untuk bayi, latihan untuk orang tua harus melibatkan beberapa kompleksitas. Belajar beberapa keterampilan atau gerakan baru, seperti dengan yoga atau tai-chi, membantu membuka jalur ingatan di otak yang mungkin belum digunakan untuk waktu yang lama. Bagi kebanyakan orang, segala jenis aktivitas fisik yang meningkatkan detak jantung bermanfaat. Tujuan utamanya adalah untuk meningkatkan aliran darah ke otak. Dan otak Anda bisa mendapat manfaat dari hanya tiga jam latihan seminggu. Pertama. Bisakah kentut tua meningkatkan otak mereka? Kedua. Siapa yang mempelajari sekelompok senior? Ketiga. Apakah mereka semua dari universitas yang sama? 4. Berapa banyak sekolah yang terlibat? 5. Mengerti. Berapa usia orang berambut abu-abu yang mereka pelajari? 6 (enam) Memori jangka pendek bisa meningkat sampai berapa? Tujuh Apa yang mereka senior perlu lakukan? 8 orang. Berapa jam? 9. Mengerti. Setiap hari atau setiap minggu? Sepuluh. Apakah latihan itu harus melelahkan? 11 tahun. Apa yang dibutuhkan untuk meningkatkan, meskipun? Dua belas. Haruskah belajar lebih sederhana atau lebih kompleks? Tiga belas. Apa keterampilan atau gerakan baru yang bisa membantu mereka? 14 tahun. Apa lagi? Jawaban bernomor:
Pertama. Ya, tentu saja. Kedua. Ilmuwan Ketiga. Tidak 4. 11. 5. tujuh puluh sampai tujuh puluh sembilan 6 (enam) 40 persen Latihan 7. 8. tiga 9. setiap minggu Sepuluh. Tidak 11. detak jantung Dua belas. Lebih kompleks Yoga 13. 14. tai-chi
Borough adalah sebuah divisi administratif di berbagai negara berbahasa Inggris. Pada prinsipnya, istilah "borough" menunjuk sebuah kota berbenteng yang berdaulat, meskipun dalam praktiknya, penggunaan resmi istilah ini sangat bervariasi. Kata "borough" berasal dari bahasa Proto-Jermanik umum "*burgz", yang berarti "benteng": bandingkan dengan "bury", "burgh" dan "brough" (Inggris), "burgh" (Skotlandia), "Burg" (Jerman), "borg" (Skandinavia), "burcht" (Belanda), "boarch" (West Frisian), dan peminjaman Jermanik yang hadir dalam bahasa Indo-Eropa tetangga seperti "borgo" (Italia), "bourg" (Prancis), "burgo" (Spanyol dan Portugis), "burg" (Romania), "purg" (Kajkavian) dan "durg" (दर्ग) (Hindi) dan "arg" (ارگ) (Persia). Kejadian kata-kata ini sebagai sufiks untuk nama tempat (misalnya, Aldeburgh, Bamburgh, Tilbury, Tilburg, Strasbourg (Strossburi dalam dialek lokal), Luxembourg, Edinburgh, Grundisburgh, Hamburg, Gothenburg) biasanya menunjukkan bahwa mereka pernah menjadi pemukiman yang diperkuat. Pada Abad Pertengahan, borough adalah pemukiman di Inggris yang diberikan beberapa pemerintahan sendiri; burghs adalah setara Skotlandia. Di Inggris abad pertengahan, borough juga berhak memilih anggota parlemen. Penggunaan kata "borough" mungkin berasal dari sistem burghal Alfred Agung. Alfred mendirikan sebuah sistem titik-titik pertahanan yang kuat (Burhs); untuk mempertahankan permukiman-permukiman ini, ia memberikan mereka tingkat otonomi. Setelah Penaklukan Norman, ketika kota-kota tertentu diberikan pemerintahan sendiri, konsep burh / borough tampaknya telah digunakan kembali untuk berarti pemukiman yang mengatur sendiri. Pertama. Dari mana kata borough berasal? Kedua. Apakah Burgz berarti apa-apa lagi? Ketiga. Apakah ada versi bahasa Inggris? 4. Ada yang lain? 5. Mengerti. Dan yang terakhir? 6 (enam) Apa artinya jika digunakan di akhir nama tempat? Tujuh Apakah ada contoh? 8 orang. Apa beberapa? 9. Mengerti. Apa yang berhak borough di Inggris? Sepuluh. Selama Abad Pertengahan, siapa yang dikreditkan dengan menciptakan sistem burghal? 11 tahun. Apa dia menyiapkan sistem? Dua belas. Sebuah sistem kelemahan? Tiga belas. Lalu apa? 14 tahun. Apa yang dia sebut ini? 15 tahun. Apakah ia memelihara Burhs ini? 16 tahun. Bagaimana caranya? Tujuh belas. Apakah mereka pernah diberikan pengendalian diri? 18 tahun. - Kapan? 19 tahun. Apakah penggunaan istilah tetap konsisten? 20 tahun. Apa kata Rumania untuk borough? Berikan daftar nomor jawaban.
Pertama. Bahasa Proto-Jerman "*burgz" Kedua. Benteng Ketiga. Burgh 4. membawa 5. Mengerti. Mengubur 6 (enam) Hal ini biasanya menunjukkan bahwa mereka pernah menjadi pemukiman yang diperkuat. Tujuh Banyak 8 orang. Aldeburgh, Bamburgh, dan Tilbury 9. Mengerti. Untuk memilih anggota parlemen Sepuluh. Alfred yang Agung. 11 tahun. Ya, tentu saja. Dua belas. Tidak Tiga belas. Sebuah sistem pertahanan yang kuat 14 tahun. Burhs 15 tahun. Ya, tentu saja. 16 tahun. Ia memberi mereka tingkat otonomi. Tujuh belas. Ya, tentu saja. 18 tahun. Setelah Penaklukan Norman 19 tahun. Ya, tentu saja. 20 tahun. Benteng
Gunakan artikel untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan tersebut. Bab XXIV. "Maret - Maret - Maret! Membuat suara saat mereka menginjak, Ho-ho! bagaimana mereka langkah, turun ke orang mati. " Coxe. Waktu Maud dikonsumsi dalam meditasi nya atas kotak dan isinya, telah dipekerjakan oleh kapten dalam persiapan untuk perusahaan nya. Joyce, Blodget muda, Jamie dan Mike, dipimpin oleh komandan mereka secara pribadi, adalah untuk menyusun seluruh kekuatan pada kesempatan itu, dan setiap orang telah sibuk dalam mendapatkan senjata, amunisi dan persediaan siap, untuk setengah jam terakhir. Ketika kapten Willoughby, oleh karena itu, telah berpamitan dari keluarganya, ia menemukan partai dalam kondisi untuk bergerak. Desideratum besar pertama adalah meninggalkan Hut tanpa terlihat. Joel dan pengikutnya masih bekerja, di bidang yang jauh, tetapi mereka semua hati-hati dihindari bahwa sisi Knoll yang akan membawa mereka dalam jangkauan senapan, dan ini meninggalkan semua di belakang tebing tidak teramati, kecuali Indian berada di hutan di arah itu. Karena Mike begitu baru-baru ini lewat di rute itu, bagaimanapun, kemungkinan adalah seluruh partai masih tetap di lingkungan pabrik, di mana semua rekening setuju mengatakan mereka terutama disimpan. Itu adalah niat kapten, oleh karena itu, untuk Sally oleh sungai dan bagian belakang rumah, dan untuk mendapatkan hutan di bawah perlindungan semak-semak di tepi mantan, seperti yang telah dilakukan oleh begitu banyak sejak inroad. Kesulitan besar adalah meninggalkan rumah, dan mencapai tempat tidur sungai, tak terlihat. Langkah ini, bagaimanapun, adalah banyak difasilitasi dengan bantuan Joel sally-port, pengawas telah mengambil, dirinya sendiri, semua tindakan pencegahan terhadap deteksi yang kasus ini dengan baik mengakui. Namun demikian, ada jarak antara palisade dan dasar batu-batu, beberapa empat puluh atau lima puluh meter, yang sepenuhnya tidak tertutup, dan harus dilewati di bawah pemberitahuan dari mata mengembara yang mungkin terjadi untuk berbalik di daerah itu. Setelah banyak refleksi, Kapten dan Sersan datang ke kesimpulan untuk mengadopsi mode berikut dari proses. Pertama. Siapa yang masih bekerja? Kedua. Di mana? Ketiga. Seluruh daerah? 4. Ke mana mereka tidak pergi? 5. Mengerti. Kenapa? Kenapa? 6 (enam) Ke mana tujuannya? Tujuh Bagaimana caranya? 8 orang. Siapa yang menghabiskan waktu untuk memikirkan apa yang ada di dalam paket? 9. Mengerti. Berapa banyak orang yang berpatroli? Sepuluh. Dan mereka? 11 tahun. Sudah berapa lama mereka bersiap? Dua belas. Apa yang mereka persiapkan? Tiga belas. Siapa yang meninggalkan kerabatnya? 14 tahun. Apakah semua orang siap untuk pergi? 15 tahun. Apakah mudah untuk menjadi licik? 16 tahun. Berapa banyak ruang yang terbuka? Tujuh belas. Apa yang ada di kedua sisi ruang? 18 tahun. Apakah mereka memutuskan untuk mengambil risiko itu? 19 tahun. Berapa banyak orang yang memutuskan? 20 tahun. Dan mereka? Jawaban bernomor:
Pertama. Joel dan pengikutnya 2. di ladang yang jauh 3. tidak 4. sisi dari Knoll 5. itu akan membawa mereka dalam jangkauan musket 6. hutan 7. di bawah semak-semak 8 orang. Maud 9. Mengerti. Lima Sepuluh. Joyce, Blodget muda, Jamie, Mike dan komandan mereka 11. setengah jam terakhir 12. senjata, amunisi dan persediaan siap 13. Kapten Willoughby 14. ya 15. tidak. 16. empat puluh atau lima puluh yard 17. palisade dan dasar batu 18. ya 19 dua. 20. Kapten dan Sersan
Perguruan tinggi melihat kembali nilai bantuan berbasis prestasi Nilai yang baik dan nilai tes yang tinggi masih penting - banyak - untuk banyak perguruan tinggi karena mereka memberikan bantuan keuangan. Tetapi dengan siswa berpenghasilan rendah yang diproyeksikan akan membentuk bagian yang semakin besar dari populasi yang bersekolah di perguruan tinggi di tahun-tahun mendatang, beberapa sekolah memeriksa kembali apakah bantuan itu, yang biasanya dikenal sebagai "bantuan prestasi", adalah penggunaan dolar institusional yang paling efektif. George Washington University di Washington, D.C., misalnya, mengatakan minggu lalu bahwa ia akan memotong nilai rata-rata beasiswa prestasi sekitar sepertiga dan mengurangi jumlah penerima, menuangkan tabungan, sekitar $ 2,5 juta, ke dalam bantuan berbasis kebutuhan. Allegheny College di Meadville, Pennsylvania, membuat keputusan serupa tiga tahun yang lalu. Sekarang, Hamilton College di Clinton, New York, mengatakan bahwa mereka akan menghapus beasiswa prestasi secara bertahap. Tidak ada penerima bantuan prestasi saat ini akan kehilangan beasiswa mereka, tetapi bantuan berdasarkan kebutuhan saja akan diberikan mulai dengan siswa yang masuk pada musim gugur 2008. Tidak semua perguruan tinggi menawarkan bantuan prestasi; umumnya, semakin selektif sekolah, semakin kecil kemungkinannya untuk melakukannya. Harvard dan Princeton, misalnya, menawarkan paket berbasis kebutuhan yang murah hati, tetapi banyak keluarga yang tidak memenuhi kebutuhan yang memenuhi syarat telah bersedia membayar apa pun yang harus mereka bayar untuk sekolah terkenal. Untuk perguruan tinggi regional kecil yang berjuang hanya untuk mengisi kursi, bantuan prestasi dapat menjadi penghasil pendapatan penting karena banyak penerima masih membayar cukup uang kuliah di atas jumlah beasiswa untuk menjaga lembaga berjalan. Tetapi untuk sekolah-sekolah yang sadar peringkat di antaranya, bantuan prestasi telah berfungsi terutama sebagai alat untuk merekrut siswa terbaik dan untuk meningkatkan keuntungan akademis mereka. "Mereka mencoba untuk membeli mahasiswa", kata Sandy Baum, ahli ekonomi di Skidmore College. Studi menunjukkan bantuan prestasi juga cenderung menguntungkan siswa yang tidak mampu mendaftar tanpa itu. "Ketika kita melihat ke masa depan, kita melihat kebutuhan yang lebih mendesak untuk berinvestasi dalam bantuan berbasis kebutuhan", kata Monica Inzer, dekan penerimaan dan bantuan keuangan di Hamilton, yang telah menawarkan beasiswa prestasi selama 10 tahun. Selama waktu itu, ia naik dalam peringkat US News & World Report dari perguruan tinggi seni liberal terbaik, dari 25 ke 17. Merit aid, yang menguntungkan sekitar 75 siswa per tahun, atau sekitar 4% dari mahasiswa, dengan biaya sekitar $ 1 juta per tahun, "bermanfaat bagi kami", kata Inzer, tetapi "untuk mengurangi harga untuk keluarga yang tidak membutuhkan bantuan keuangan tidak terasa benar lagi". Bantuan berbasis kebutuhan tetap menjadi bagian terbesar dari semua bantuan mahasiswa, yang mencakup hibah negara bagian, federal dan institusional. Tetapi bantuan prestasi, yang ditawarkan terutama oleh sekolah dan negara, tumbuh lebih cepat, baik secara keseluruhan maupun di tingkat institusional. Antara 1995-96 dan 2003-04, bantuan prestasi institusional saja meningkat 212%, dibandingkan dengan 47% untuk hibah berdasarkan kebutuhan. Setidaknya 15 negara bagian juga menawarkan bantuan prestasi, biasanya dalam upaya untuk mendaftarkan siswa terbaik di lembaga publik negara bagian. Tetapi, beberapa tahun belakangan ini, semakin banyak kritikus yang mulai menekan sekolah-sekolah untuk menghentikan praktik ini. Keputusan baru-baru ini oleh Hamilton dan yang lainnya mungkin "tanda bahwa orang-orang mulai menyadari bahwa ada persaingan yang merusak ini yang sedang terjadi", kata Baum, rekan penulis dari College Report baru-baru ini yang menimbulkan kekhawatiran tentang peran bantuan institusional yang tidak didasarkan pada kebutuhan. David Laird, presiden Dewan Perguruan Tinggi Swasta Minnesota, mengatakan banyak sekolahnya ingin mengurangi bantuan prestasi mereka tetapi takut bahwa dengan berbuat demikian, mereka akan kehilangan siswa terbaik untuk pesaing mereka. "Tidak ada yang bisa mengambil tindakan sepihak", kata Laird, yang sedang mengeksplorasi apakah akan mencari pengecualian dari undang-undang anti-trust federal sehingga anggota perguruan tinggi dapat mendiskusikan bagaimana mereka dapat secara bersama-sama mengurangi bantuan prestasi, "Ini adalah putaran merry-go-round yang berjalan sangat cepat, dan tidak ada lembaga yang percaya mereka dapat mempertahankan risiko mencoba untuk melepaskan diri sendiri. " Faktor yang mempersulit adalah bahwa bantuan merit telah menjadi sangat populer di kalangan keluarga berpenghasilan menengah, yang tidak memenuhi syarat untuk bantuan berbasis kebutuhan, sehingga banyak yang bergantung padanya. Dan, karena biaya kuliah terus meningkat, garis antara merit dan kebutuhan kabur. Itu salah satu alasan Allegheny College tidak berencana untuk meninggalkan bantuan merit sepenuhnya. "Kami masih percaya bahwa prestasi yang unggul harus dihargai dan kami tahu bahwa para siswa terbaik ini benar-benar menghargai beasiswa", kata Scott Friedhoff, wakil presiden Allegheny untuk pendaftaran. Emory University di Atlanta, yang memiliki dana $ 4,7 miliar, sementara itu, mengambil pendekatan lain. Tahun ini, ia mengumumkan akan menghilangkan pinjaman untuk siswa yang membutuhkan dan membatasi mereka untuk keluarga berpenghasilan menengah. Pada saat yang sama, itu akan memperluas program merit 28 tahun. "Ya, kita bermain dengan permainan yang berdasarkan kelayakan", mengakui Tom Lancaster, wakil dekan pendidikan sarjana. Tapi itu memiliki titik kuatnya juga, katanya. "Faktanya adalah, ini bukan hanya tentang orang-orang berpenghasilan terendah. Itu adalah keluarga kelas menengah Amerika rata-rata yang dihargai di luar pasar. " Beberapa kata tentang bantuan berbasis prestasi: Bantuan berbasis prestasi adalah bantuan yang ditawarkan kepada siswa yang mencapai keunggulan di bidang tertentu, dan umumnya dikenal sebagai beasiswa prestasi akademik, atletik dan artistik. Beasiswa prestasi akademik didasarkan pada nilai siswa, GPA dan kinerja akademik secara keseluruhan selama sekolah menengah. Mereka biasanya ditujukan untuk siswa yang akan langsung ke perguruan tinggi setelah sekolah menengah. Namun, ada beasiswa untuk mahasiswa saat ini dengan nilai luar biasa juga. Beasiswa ini biasanya membantu siswa membayar biaya kuliah, dan dapat diperbarui setiap tahun selama penerima terus memenuhi syarat. Dalam beberapa kasus, siswa mungkin perlu direkomendasikan oleh sekolah mereka atau guru sebagai bagian dari proses kualifikasi. Beasiswa prestasi atletik ditujukan untuk siswa yang unggul dalam olahraga apa pun, dari sepak bola hingga acara trek dan lapangan. Rekomendasi untuk beasiswa ini diperlukan, karena kinerja atletik yang luar biasa harus diakui oleh pelatih atau wasit. Pelamar perlu mengirimkan kaset yang berisi kinerja terbaik mereka. Beasiswa prestasi artistik mengharuskan pelamar unggul dalam bidang artistik tertentu. Ini umumnya mencakup bidang kreatif seperti seni, desain, mode, musik, tari atau menulis. Memohon beasiswa prestasi artistik biasanya mengharuskan siswa untuk menyerahkan portofolio semacam itu, apakah itu termasuk koleksi karya seni, rekaman pertunjukan musik atau video mereka menari. Berdasarkan artikel dan daftar jawaban di bawah ini, tuliskan daftar pertanyaan. Pertama. Nilai bagus dan nilai tes yang tinggi 2. perguruan Ketiga. Washington, D.C. $4,2.5 juta Pertanyaan bernomor:
Pertama. Apa yang masih penting? Kedua. Siapa yang memberikan bantuan keuangan? Ketiga. Dimana GSU? 4. Berapa banyak yang akan dimasukkan ke dalam rekening?
(CNN) -- Amerika Serikat melanggar hukum internasional dengan mengeksekusi seorang warga negara Meksiko tanpa memberinya akses konsuler, Komisaris Tinggi PBB untuk Hak Asasi Manusia mengatakan Jumat. Navi Pillay, dalam sebuah pernyataan, mengatakan bahwa dia sangat menyesali eksekusi Humberto Leal Garcia, setelah keputusan 5-4 oleh Mahkamah Agung AS menolak penangguhan eksekusi Kamis malam. "Eksekusi Mr. Leal Garcia menempatkan AS dalam pelanggaran hukum internasional", kata Pillay, yang berada dalam misi resmi di Meksiko. "Apa yang telah dilakukan negara bagian Texas dalam kasus ini adalah imputable dalam hukum ke AS dan melibatkan tanggung jawab internasional Amerika Serikat. " Pillay mengatakan Leal tidak diberikan akses konsuler, yang - sebagai warga negara asing - adalah haknya berdasarkan Pasal 36 dari Konvensi Wina tentang Hubungan Konsuler. Penolakan akses menimbulkan kekhawatiran tentang apakah Leal mendapat percobaan yang adil, kata Pillay. Leal, yang dihukum karena pemerkosaan dan pembunuhan seorang gadis berusia 16 tahun pada tahun 1994, dieksekusi Kamis malam dengan suntikan mematikan di Texas. Para pejabat federal, termasuk pemerintahan Obama, telah mencoba membujuk Gubernur Texas Rick Perry untuk menunda eksekusi. "Sekretaris sendiri cukup kecewa dengan hasil dalam kasus ini", kata juru bicara Departemen Luar Negeri Victoria Neuland tentang Menteri Luar Negeri Hillary Clinton. "Pemerintah AS meminta penangguhan eksekusi Leal untuk memberi waktu kepada Kongres untuk bertindak atas Undang-Undang Kepatuhan Notifikasi Konsuler, yang akan memberikan Leal peninjauan kehakiman yang diperlukan oleh hukum internasional". Jawab pertanyaan berikut: Pertama. Siapa yang terbunuh? Kedua. Dari negara mana dia? Ketiga. Di negara bagian mana masalah itu terjadi? 4. Apa yang Garcia punya hak di bawah artikel dari Konvensi Wina? 5. Mengerti. Artikel berapa yang merinci ini? 6 (enam) Apa yang terjadi pada Garcia yang memberinya hak ini? Tujuh Kejahatan apa yang dilakukan Garcia? 8 orang. Dan apa lagi? 9. Mengerti. Dari siapa? Sepuluh. Bagaimana dia dibunuh? 11 tahun. Benar atau Palsu: Pillay menegakkan keputusan untuk mengeksekusi Garcia. Dua belas. Apa yang dia katakan dia rasakan tentang hal itu? Tiga belas. Badan mana yang menolak untuk memberikan penangguhan eksekusi? 14 tahun. Berapa banyak yang mendukung pemberian penangguhan? 15 tahun. Kapan keputusan dibuat? 16 tahun. Apa yang dilakukan Pillay di Meksiko? Tujuh belas. Siapa yang tidak bisa membuat para pejabat menunda eksekusi? 18 tahun. Siapa yang kecewa dengan apa yang terjadi? 19 tahun. Siapa Sekretarisnya? 20 tahun. Hillary siapa? 21 tahun. Siapa juru bicaranya? Jawaban bernomor:
Pertama. Garcia Kedua. Meksiko Ketiga. Texas 4. akses konsuler 5. Mengerti. 36 6. atau nasional Perkosaan 7. 8. pembunuhan 9. Mengerti. Gadis 16 tahun 10. suntikan mematikan 11. tidak benar 12. menyesal Tiga belas. Mahkamah Agung AS 14 tahun. Sembilan 15 tahun. Kamis 16. misi resmi Tujuh belas. Federal 18. sekretaris 19 tahun. Hillary 20 tahun. Clinton 21 tahun. Victoria
Baca teks dan jawab pertanyaannya. Pada suatu hari musim panas yang panas di bulan Agustus, saya dan keluarga ingin pergi ke pantai. Kami tidak pergi ke pantai dalam waktu yang sangat lama dan merasa bahwa hari ini adalah hari yang besar untuk melakukannya. Kami menumpuk semua orang ke dalam mobil- ibuku, ayahku, adikku, anjingku, dan aku. Aku memohon pada ibu dan ayah untuk membiarkanku duduk di kursi depan, tapi mereka bilang tidak. aku harus duduk di sebelah anjing berbau itu sepanjang perjalanan. Ketika kami sampai di pantai dan membuka pintu mobil, anjing kami berlari ke air untuk bermain. Saya mengambil payung besar yang kami bawa dan berjalan ke pasir bersama ibu dan ayah. Setelah kami menemukan tempat, mereka membiarkan saya bermain di air. Rasanya benar-benar enak untuk menyejukkan diri di air laut pada hari yang panas seperti itu. Saat aku berenang di sekitar aku melihat banyak hal keren, seperti ikan, rumput laut, dan kerang. Saya membawa kerang yang menarik yang saya temukan ke ember yang saya miliki di pantai dan melemparkannya ke dalamnya. Mereka akan bagus untuk menambah koleksi saya di rumah. Ketika aku lelah berenang, aku dan adikku ingin membuat kastil pasir. Kami membangun menara dengan menggunakan ember dan menggali parit besar dengan sekop kami. Ketika kastil kami selesai kami akan mengambil gambar, tapi kemudian anjing itu berjalan di atasnya dan menghancurkan itu. Aku akan berteriak pada anjing itu, tapi kemudian ibu bilang sudah larut dan kita harus pulang. Ketika kami sampai di rumah, aku lelah karena bermain sepanjang hari, jadi aku langsung tidur. Itu adalah hari yang sangat baik yang akan selalu saya ingat. Pertama. Mengapa seseorang pergi ke pantai? Kedua. Siapa yang tidak? Ketiga. Berapa banyak orang dalam keluarga? 4. Ada hewan peliharaan? 5. Mengerti. Jenis apa? 6 (enam) Apa kau duduk di depan mobil? 7. yang duduk dengan Anda? 8 orang. Kapan kau masuk ke air? 9. Mengerti. Apakah hangat? Sepuluh. Apakah ada sesuatu yang menarik di sana? 11 tahun. Apa itu? 12. seperti apa? Tiga belas. Apa yang kau lakukan dengan peluru? 14 tahun. Siapa yang berteriak pada anjing itu? 15 tahun. Apa yang kau bangun? 16. ada yang membantu? Tujuh belas. Siapa yang bilang sudah waktunya pulang? 18. kenapa? 19 tahun. Apa kau terjaga sampai larut malam? 20. kenapa? Jadi apa yang kau lakukan? Jawaban bernomor:
1. mereka sudah lama tidak bertemu 2. keluarga saya dan saya Ketiga. Empat 4. ya 5. anjing saya 6. tidak 7. anjing berbau 8 orang. Setelah kami menemukan tempat 9. tidak 10. ya 11. banyak hal keren 12. seperti ikan, rumput laut, dan kerang. Tiga belas. Aku menaruhnya di ember 14. tidak ada 15. sebuah istana pasir 16. adikku Ibu 17. 18. dia bilang sudah larut 19. tidak. 20 tahun. Aku lelah bermain sepanjang hari. 21 tahun. Aku langsung tidur.
Jawab pertanyaan di akhir berdasarkan teks. WASHINGTON (CNN) -- Pembawa acara TV satir Stephen Colbert mungkin tidak memiliki anjing dalam pertarungan ini, tetapi namanya saja mungkin telah membantu anjing campuran Pomeranian-Chihuahua mengalahkan Cavalier King Charles spaniel berusia 6 tahun. Stephen Colbert el dos merobek hadiah dari Mozart dalam kompetisi mingguan. Dalam kontes kecantikan anjing online, anjing Steven Colbert el dos memenangkan semifinal mingguan terbaru, yang memungkinkannya untuk bersaing untuk hadiah utama $ 1 juta. Colbert el dos dari Georgia mengalahkan Mozart, atau MoMo seperti yang dikenal oleh keluarganya dan teman-temannya di New Orleans, Louisiana, untuk memenangkan anjing lucu minggu ini. "Sementara itu tentu akan menjadi banyak menyenangkan untuk MoMo untuk menang minggu lalu, kami bersemangat untuk Stephen Colbert el dos dan pemiliknya. Apa perjalanan yang menyenangkan dan menghibur sejauh ini. "kata guru piano Cara McCool, pemilik MoMo. "Kami hanya senang untuk perhatian ini telah membawa untuk amal kami serta orang lain yang didukung oleh begitu banyak anjing lucu dalam kompetisi ini", kata McCool. Amalannya termasuk: Redeemer Presbyterian Disaster Relief, Desire Street Ministries, Louisiana Teachers Save Our Students fund, Cavalier Rescue USA, Musical Arts Society of New Orleans, Louisiana SPCA, dan Teach for America. Colbert el dos' kemenangan dijanjikan untuk menarik bangau ke rumah pemiliknya. Pemiliknya, Bryan dan istrinya, Allyson, baru saja menikah dan berharap untuk menggunakan hadiah uang untuk in vitro fertilization perawatan untuk memulai sebuah keluarga. Pemilik Colbert el dos meminta agar nama belakang mereka tidak dipublikasikan untuk melindungi privasi mereka. Pertama. Apa pekerjaan Colbert? Kedua. Apa dia punya anjing dalam pertarungan? Ketiga. Berapa umur anjing spaniel itu? 4. Apakah McCool senang tentang sesuatu? 5. Mengerti. Apakah akan menyenangkan bagi MoMo untuk menang? 6 (enam) Siapa yang mengalahkan Celbert el Dos? Tujuh Apakah Colbert el dos dari negara Georgia? 8 orang. Siapa yang punya badan amal bernama Teach for America? 9. Mengerti. Burung macam apa yang menarik kemenangan Colbert? Sepuluh. Siapa istri Bryan? 11 tahun. Di mana kontes kecantikan berlangsung? Dua belas. Apakah lebih sering dari setahun? Tiga belas. Bagaimana perjalananmu sejauh ini? 14 tahun. Apa pekerjaan Cara? 15 tahun. Apa dia punya kuda? 16 tahun. Apa jenis campuran adalah anak anjing Colbert? Tujuh belas. Apa yang Allyson dan Bryan ingin mulai? 18 tahun. Apakah ada banyak anjing lucu dalam kompetisi? 19 tahun. Berapa harga hadiah utama? 20 tahun. Apakah pemilik Colbert ingin nama mereka keluar di media sosial? Jawaban bernomor:
Pertama. Pembawa acara TV satir 2. mungkin tidak Ketiga. Enam 4. senang untuk perhatian 5. untuk memenangkan anjing paling lucu minggu ini. 6 (enam) Mozart 7. ya 8 orang. McCool 9. burung bangau Sepuluh. Allyson 11. online 12. ya 13. menyenangkan dan menghibur 14. dia adalah seorang guru piano 15. tidak. 16 tahun. Pomeranian-Chihuahua 17. sebuah keluarga 18. ya 19 tahun. 1 juta Tidak 20.
Ketika Daniel bangun kemarin pagi, dia menemukan dia agak terlambat untuk sekolah, jadi dia mulai berlari untuk mengejar bus. Beberapa saat kemudian, dia melihat seekor anjing, tapi tidak kuncinya. Dia tersandung di atas timah dan jatuh. Dia melompat dengan cepat, terus berlari dan naik bus. Setelah beberapa saat sebuah kereta tua rusak di tengah jalan, dan pengemudi tidak bisa memindahkannya. Saat itu jam delapan, tengah jam sibuk, sehingga segera menciptakan kemacetan lalu lintas yang mengerikan. Sopir bus mencoba untuk pergi di sekitar pelatih. Sayangnya taksi datang dari arah yang berlawanan. Pengemudi mencoba untuk menghentikan taksi, tapi dia tidak bisa mencegah kecelakaan - taksi menabrak bagian depan bus! Untungnya tidak ada yang terluka. Ketika Daniel akhirnya sampai di sekolah tanpa nafas, pelajaran Sains telah berlangsung selama lima menit. Daniel meminta maaf kepada gurunya dan duduk di mejanya. Dia meraih tas sekolahnya-- tidak, tasnya tak ditemukan. "Di mana tas sekolahku?" Daniel bingung. Tiba-tiba ia menyadari bahwa ia telah meninggalkannya di dalam bus. Nasib buruk! Jawablah serangkaian pertanyaan ini: Pertama. Siapa yang terlambat bangun? Kedua. Apa yang ia lakukan segera? Ketiga. Hewan apa yang dia lihat di jalan? 4. Apakah itu di tali? 5. Mengerti. Apa dia tersandung pada binatang itu? 6 (enam) Apa yang dia tersandung? Tujuh Apakah ini memperlambatnya lama? 8 orang. Bagaimana reaksinya saat jatuh? 9. Mengerti. Apa dia ketinggalan bus? Sepuluh. Kendaraan apa yang menyebabkan penundaan? 11 tahun. Apa yang terjadi padanya? Dua belas. Jam berapa ini terjadi? Tiga belas. Apa yang supir coba lakukan? 14 tahun. Apa dia melakukannya dengan aman? 15 tahun. Apa yang menabrak bus? 16 tahun. Apakah ada yang terikat? Tujuh belas. Berapa banyak pelajaran yang ditinggalkan Dan? 18 tahun. Apa yang dia katakan kepada instruktur? 19 tahun. Apa yang dia lupa bawa? Jawaban bernomor:
Pertama. Daniel 2. berlari untuk naik bus 3. seekor anjing 4. Tidak 5. Mengerti. Tidak 6. timbal Tujuh Tidak 8 orang. Dia melompat dengan cepat 9. Mengerti. Tidak 10. seorang pelatih tua 11. itu rusak 12. delapan jam 13. pergi keliling kereta 14 tahun. Tidak Taksi 15. 16 tahun. Tidak 17. lima menit 18. maafkan aku. 19. tas sekolah
Ketika seseorang mencintai Art seseorang, tidak ada layanan tampaknya terlalu sulit. Joe adalah seorang pria yang jenius dalam seni. Delia melakukan hal-hal dalam enam oktaf menjanjikan. Joe dan Delia jatuh cinta satu sama lain, atau masing-masing lainnya, seperti yang Anda inginkan, dan dalam waktu singkat menikah - untuk (lihat di atas), ketika seseorang mencintai Seni seseorang tidak ada layanan tampaknya terlalu sulit. Mereka mulai rumah tangga di sebuah apartemen. Itu adalah apartemen yang kesepian, tapi mereka bahagia; karena mereka memiliki Art mereka, dan mereka memiliki satu sama lain. Joe belajar melukis di kelas Magister besar - Anda tahu kemasyhurannya. Biayanya tinggi; pelajaran-pelajarannya ringan - hal-hal yang paling menarik telah membuatnya terkenal. Delia belajar di bawah Rosenstock - kau tahu reputasinya sebagai pengganggu kunci piano. Mereka sangat bahagia selama uang mereka bertahan. Setelah beberapa saat, Art menyadarinya. Semuanya keluar dan tidak ada yang masuk, uang yang kurang untuk membayar Mr. Magister dan Rosenstock harga mereka. Ketika seseorang mencintai Art seseorang, tidak ada layanan tampaknya terlalu sulit. Jadi, Delia mengatakan dia harus memberikan pelajaran musik untuk memenuhi kebutuhan. Selama dua atau tiga hari dia keluar mencari murid. Suatu malam, ia pulang dengan sangat gembira. "Joe, sayang", katanya, ceria, "Saya punya murid. Dan, oh, orang-orang yang paling indah! Jenderal - putri Jenderal Pinkney Clementina - di jalan 71". "Itu tidak apa-apa bagimu, Dele", kata Joe, "tetapi bagaimana dengan saya? Apakah Anda pikir saya akan membiarkan Anda bekerja sementara saya bermain di daerah seni tinggi? " Delia datang dan menggantung di lehernya. "Joe, sayang, kau bodoh. Kau harus terus belajar. Bukan berarti saya berhenti dari musik untuk bekerja di bidang lain. Saat aku mengajar, aku belajar. Aku selalu bersama musikku". "Baiklah", kata Joe. "Tapi aku mungkin menjual beberapa gambar saya juga". Beberapa minggu berikutnya, mereka berdua sibuk dengan bisnis masing-masing dan membawa kembali uang kertas sepuluh, lima, dua dan satu - semua uang kertas yang sah - dan meletakkannya di samping penghasilan masing-masing. Pada suatu malam Sabtu, Joe pulang lebih awal. Dia menyebarkan uangnya yang bernilai 18 dolar di atas meja dan mencuci apa yang tampaknya banyak cat hitam dari tangannya. Setengah jam kemudian Delia tiba, tangan kanannya terikat dalam bungkus dan perban yang tidak berbentuk. "Bagaimana ini?" tanya Joe. Delia tertawa, tapi tidak dengan gembira. "Clementina", jelasnya, "berdesak-desakan untuk makan kelinci Welsh setelah pelajaran. Dalam melayani kelinci dia menumpahkan banyak sekali, mendidih panas, di pergelangan tangan saya. Tidak ada yang serius, sayang. " "Pukul berapa sore ini kau membakar tanganmu, Dele?" "Kira-kira jam lima", kata Dele. "Besi - maksudku kelinci keluar dari api sekitar waktu itu. " "Duduk di sini sebentar, Dele", kata Joe. "Apa yang telah kamu lakukan selama beberapa minggu terakhir ini, Dele?" tanyanya. Dia menantangnya untuk satu atau dua saat dengan mata penuh cinta dan keras kepala, tapi akhirnya turun kepalanya dan keluar datang kebenaran dan air mata. "Saya tidak bisa mendapatkan pupil", dia menangis. "Aku punya tempat menyetrika kemeja di tempat cuci baju besar di Jalan 24. Seorang gadis di laundry meletakkan besi panas di tangan saya sore ini. Kurasa aku melakukannya dengan sangat baik untuk membuat baik Jenderal Pinkney dan Clementina. Apa yang membuat Anda pernah menduga bahwa saya tidak memberikan pelajaran musik? " "Aku tidak", kata Joe, "sampai malam ini. Dan aku tidak akan kemudian, hanya aku dikirim ini limbah kapas dan minyak dari mesin-ruang sore ini untuk seorang gadis di atas yang memiliki tangannya terbakar dengan besi halus. Saya telah menyalakan mesin di tempat cuci itu selama beberapa minggu terakhir. " "Dan kemudian Anda tidak..." kata Delia Dan kemudian mereka berdua saling memandang dan tertawa, dan Joe mulai: "Ketika seseorang mencintai seni seseorang tidak ada layanan yang tampak... " Tapi Delia menghentikannya dengan tangannya di bibirnya. "Tidak", katanya - "hanya 'Ketika seseorang mencintai.'" Apa jawaban dari pertanyaan-pertanyaan berikut: Pertama. Siapa pianisnya? Kedua. Siapa artisnya? Ketiga. Apakah mereka menikah? 4. Apakah Anda percaya mereka kita baru saja menikah? 5. Mengerti. Mengapa mereka tanpa uang tunai? 6 (enam) Berapa banyak guru yang mereka bayar? Tujuh Siapa nama mereka? 8 orang. Siapa yang menawarkan untuk menginstruksikan wanita muda di keyboard? 9. Mengerti. Apa yang dilakukan suaminya untuk membantu? Sepuluh. Berapa banyak uang yang dia taruh di meja? 11 tahun. Apa yang ada di jari-jarinya dan telapak tangannya? Dua belas. Apakah seseorang terbakar? Tiga belas. Joe menyebar 18 dolar di atas meja 14 tahun. Oke keren. Siapa yang terluka? 15 tahun. Bagaimana dia melukai dirinya sendiri? 16 tahun. Dimana dia terluka? Jawaban bernomor:
Pertama. Delia Kedua. Joe 3. ya 4. tidak diketahui 5. Mengerti. Biaya tinggi 6 (enam) Dua Tujuh Tn. Magister dan Rosenstock 8 orang. Delia 9. seni 10. tidak diketahui 11. tidak diketahui 12. tidak diketahui $ 13,18 14 tahun. Menghilangkan 15. terbakar 16. tangan.
Eurasia adalah gabungan daratan benua Eropa dan Asia. Istilah ini adalah portmanteau dari benua konstituen (Eropa & Asia). Terletak terutama di Belahan Bumi Utara dan Timur, negara ini berbatasan dengan Samudera Atlantik di barat, Samudera Pasifik di timur, Samudera Arktik di utara, dan dengan Afrika, Laut Mediterania, dan Samudera Hindia di selatan. Pembagian antara Eropa dan Asia sebagai dua benua yang berbeda adalah konstruksi sosial historis, tanpa pemisahan fisik yang jelas di antara mereka; dengan demikian, di beberapa bagian dunia, Eurasia diakui sebagai yang terbesar dari lima atau enam benua. Dalam geologi, Eurasia sering dianggap sebagai satu megablok kaku. Namun, kekakuan Eurasia diperdebatkan berdasarkan data paleomagnet. Eurasia mencakup sekitar, atau sekitar 36,2% dari total luas daratan Bumi. Daratan berisi sekitar 5,0 miliar orang, setara dengan sekitar 70% dari populasi manusia. Manusia pertama kali menetap di Eurasia antara 60.000 dan 125.000 tahun yang lalu. Beberapa pulau besar, termasuk Inggris Raya, Islandia, dan Irlandia, dan Jepang, Filipina, dan Indonesia, sering dimasukkan dalam definisi populer Eurasia, meskipun terpisah dari daratan besar. Sekarang, berikan daftar nomor jawaban untuk pertanyaan-pertanyaan ini: Pertama. Di mana Eurasia Kedua. Apa di sebelah baratnya? Ketiga. Apa di sebelah timurnya? 4. dan utara? 5. benua apa yang ada di selatan? Jawaban bernomor:
Pertama. Eropa dan Asia Kedua. Samudra Atlantik Ketiga. Samudra Pasifik 4. Samudra Arktik 5. Mengerti. Samudra Hindia
Apa kau punya rencana indah untuk liburan musim dinginmu? Verona De Tessant (Maya Rudolph) dan Burt Farlander (John Krasinski) berada di awal tiga puluhan mereka dan berjuang untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dan membangun kehidupan yang memuaskan sebagai seorang seniman dan seorang salesman. Sewaktu mereka mengetahui bahwa mereka akan segera menjadi orang tua, mereka menghadapi tantangan bagaimana dan di mana membesarkan seorang anak dan membangun keluarga yang bahagia. Dengan bayi dalam perjalanan, pasangan muda, melihat kehidupan mereka dan bingung tentang apa yang mereka benar-benar inginkan. _ Lynn menikah dengan Pual, tetapi mereka putus dan Lynn mengambil putri mereka Alice sementara Paul mendapat putra mereka Dylan. Bertahun-tahun kemudian, sekarang Dylan akan menikah, dan Lynn menghadiri pernikahan, dengan putra mudanya Elliot dan Ben. Elliot adalah pecandu narkoba dan Ben menyimpan segalanya untuk dirinya sendiri. Dylan belum berbicara dengan Lynn selama bertahun-tahun, dan Lynn takut Pual dan istrinya Patty. Akhirnya, semua ini telah menempatkan Lynn dalam situasi depresi, dan dia tidak yakin bagaimana dia akan melewati hari ini. _ Juga bernama Life is Beautiful, film ini adalah komedi hitam dan juga obat terbaik yang menyembuhkan bekas luka yang ditinggalkan oleh perang. Film ini memiliki beberapa jenis karakteristik sebagai alami dan aktif. Pada Upacara Penghargaan Oscar ke-7, film ini memenangkan tiga penghargaan besar. Ini bukan film sedih dari awal, tapi ketika ayah menggunakan cara yang hebat untuk menyembunyikan pembunuhan dari anaknya, semua orang terkesan dengan tindakan yang menyentuh ini. Di bawah perlindungan ayah, putra telah menjalani kehidupan yang bahagia. _ Film ini adalah film Amerika yang disutradarai oleh Frank Darabont dan dibintangi oleh Tim Robbins dan Morgan Freeman. Film ini bercerita tentang Andy, seorang bankir yang menghabiskan hampir dua dekade di Penjara Negara Shawshank karena pembunuhan istrinya dan kekasih istrinya meskipun klaimnya tidak bersalah. Di sana dia berteman dengan Red. Andy berhasil melarikan diri dari penjara dengan menggali terowongan dengan palu batu selama bertahun-tahun. Ketika Red kemudian dibebaskan, dia ingat nasihat Andy. Dia kemudian mengunjungi tempat yang disebutkan Andy sebelum dia melarikan diri. Di sana, ia menemukan uang dan sebuah catatan yang ditinggalkan oleh Andy, menyuruhnya untuk pergi ke Zihuatanejo. Pertama. Siapa yang bermain Verona? Kedua. Siapa Burt Farlander? Ketiga. Apa yang mereka bersiap untuk menjadi? 4. Apa nama lain untuk film ini? 5. Mengerti. Genre apa yang disebut Life is Beautiful? 6 (enam) Siapa yang menyutradarai film yang dibintangi Tim Robbins? Tujuh Siapa lagi di dalamnya? 8 orang. Siapa tokoh utamanya? 9. Mengerti. Siapa temannya? Sepuluh. Dimana mereka bertemu? 11 tahun. Kenapa dia di sana? Jawaban bernomor:
Pertama. Maya Rudolph Kedua. John Krasinski 3. orang tua 4. tidak diketahui 5. komedi hitam 6 (enam) Frank Darabont Tujuh Morgan Freeman 8 orang. Andy 9. Mengerti. Merah Sepuluh. Penjara Negara Bagian Shawshank 11. pembunuhan istrinya dan kekasih istrinya
Ketika dua Bangs bertemu Sheldon Cooper adalah seorang jenius ilmiah di acara TV Amerika yang populer, The Big Bang Theory (The Big Bang Theory). Dia akhirnya bertemu dengan lawannya tahun lalu, Stephen Hawking. Ini bukan pertama kalinya bahwa ilmuwan telah muncul di TV. Dia juga pernah tampil di Star Trek (tahun 1987) dan The Simpsons (tahun 1989). Setiap kali, dia memainkan dirinya sendiri. Hawking, 71 tahun, mungkin adalah ilmuwan paling terkenal di dunia setelah Albert Einstein. Dia menghabiskan seluruh hidupnya mempelajari awal dan akhir alam semesta, termasuk teori Big Bang. Teori Big Bang menjelaskan perkembangan awal alam semesta. Menurut teori ini, sekitar 13,7 miliar tahun yang lalu, segala sesuatu telah disatukan menjadi sebuah bola kecil yang sangat kecil, dan kemudian bola itu meledak. Hasil dari ledakan itu adalah apa yang kita sebut alam semesta. Hawking selalu berusaha membuat ilmu pengetahuan lebih populer di kalangan orang. Bukunya: A Brief History of Time diterbitkan pada tahun 1988. Dalam buku itu ia berbagi pengertiannya tentang alam semesta dalam bahasa sederhana. Buku ini mencoba menjelaskan banyak subjek tentang alam semesta kepada pembaca biasa, termasuk Big Bang, lubang hitam dan kerucut cahaya. Prestasi Hawking bahkan lebih besar jika Anda berpikir tentang cacatnya. Ketika berusia 21 tahun, Hawking terkena penyakit parah yang perlahan-lahan menghentikannya bergerak atau berbicara. Sekarang ia duduk di kursi roda dengan komputer di sisinya. Untuk berkomunikasi, ia menggerakkan dua jari untuk mengontrol mouse komputer. Dia memilih kata-katanya dari layar, yang kemudian diucapkan oleh synthesizer suara. Hawking juga percaya bahwa mungkin ada alien di luar angkasa. Namun, dia percaya mereka mungkin sangat berbahaya, jadi kita tidak harus mencari mereka. "Saya membayangkan mereka mungkin ada di kapal-kapal yang sangat besar... setelah menghabiskan semua sumber daya dari planet asal mereka", kata Hawking dalam sebuah film dokumenter Inggris berjudul Into the Universe with Stephen Hawking. Pertama. Siapa yang bertemu dengan lawannya tahun lalu? Kedua. Apakah dia benar-benar ada? Ketiga. Dalam acara apa karakternya? 4. Siapa yang dia temui? 5. Mengerti. Acara apa lagi yang pernah dia tampil? 6 (enam) Kapan dia di Star Trek? Tujuh Dan keluarga Simpson? 8 orang. Apakah dia ilmuwan yang paling dikenal? 9. Mengerti. Siapa yang mungkin sedikit lebih terkenal? Sepuluh. Apa yang meledak dalam teori? 11 tahun. Apakah itu bola besar? Dua belas. Seberapa besar? Tiga belas. Kapan ini mungkin terjadi? Berikan daftar nomor jawaban.
Pertama. Sheldon Cooper Kedua. Ya, tentu saja. Ketiga. Teori Big Bang 4. Stephen Hawking. 5. Mengerti. Star Trek dan The Simpsons 6 (enam) Tahun 1987 Tujuh Tahun 1989 8. mungkin. 9. Mengerti. Albert Einstein (Inggris) 10. bola 11 tahun. Tidak 12. sedikit 13. sekitar 13.7 miliar tahun yang lalu
Gunakan artikel untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan tersebut. Para filsuf pada zaman kuno menggunakan konsep kekuatan dalam studi tentang benda-benda stasioner dan bergerak dan mesin sederhana, tetapi para pemikir seperti Aristoteles dan Archimedes mempertahankan kesalahan mendasar dalam memahami kekuatan. Ini sebagian disebabkan oleh pemahaman yang tidak lengkap tentang gaya gesekan yang kadang-kadang tidak jelas, dan akibatnya pandangan yang tidak memadai tentang sifat gerakan alami. Kesalahan mendasar adalah keyakinan bahwa suatu kekuatan diperlukan untuk mempertahankan gerak, bahkan pada kecepatan konstan. Sebagian besar kesalahpahaman sebelumnya tentang gerak dan gaya akhirnya diperbaiki oleh Galileo Galilei dan Sir Isaac Newton. Dengan wawasan matematisnya, Sir Isaac Newton merumuskan hukum gerak yang tidak diperbaiki selama hampir tiga ratus tahun. Pada awal abad ke-20, Einstein mengembangkan teori relativitas yang dengan benar memprediksi aksi kekuatan pada benda dengan momentum yang meningkat dekat dengan kecepatan cahaya, dan juga memberikan wawasan tentang kekuatan yang dihasilkan oleh gravitasi dan inersia. Pertama. Siapa yang mengoreksi kesalahpahaman tentang gerak dan gaya? Kedua. Siapa yang menyusun hukum gerak? Ketiga. Apakah mereka pernah membaik? 4. Setelah berapa lama? 5. Mengerti. Siapa yang memajukan pengetahuan tentang gravitasi dan inersia? 6 (enam) Apa prediksi teori relativitasnya? Tujuh Kapan itu dikembangkan? 8 orang. Gagasan salah apa yang dimiliki Aristoteles? 9. Mengerti. Apakah ada orang lain yang memiliki kesalahpahaman ini? Sepuluh. - Siapa? - Siapa? 11 tahun. Apakah kekuatan diperlukan untuk mempertahankan gerak? Dua belas. Apakah Aristoteles dan Archimedes memahami teori itu dengan benar? Tiga belas. Siapa yang akhirnya mengoreksi kebohongan-kebohongan itu? Jawaban bernomor:
Pertama. Galileo Galilei dan Sir Isaac Newton Kedua. Sir Isaac Newton 3. ya 4. tiga ratus tahun 5. Mengerti. Einstein 6. tindakan kekuatan pada benda dengan momentum meningkat dekat kecepatan cahaya 7. awal abad ke-20 8. kekuatan gesekan 9. ya Sepuluh. Arkimedes 11. tidak. 12. tidak. Tiga belas. Galileo Galilei dan Sir Isaac Newton
Perjanjian Baru (Hē Kain<unk> Diath<unk>kē) adalah bagian kedua dari kanon Alkitab Kristen, bagian pertama adalah Perjanjian Lama, berdasarkan Alkitab Ibrani. Perjanjian Baru membahas ajaran dan pribadi Yesus, serta peristiwa-peristiwa dalam Kekristenan abad pertama. Orang Kristen menganggap Perjanjian Lama dan Perjanjian Baru bersama-sama sebagai kitab suci. Perjanjian Baru (sepenuhnya atau sebagian) sering menyertai penyebaran Kekristenan di seluruh dunia. Alkitab mencerminkan dan berfungsi sebagai sumber teologi dan moral Kristen. Bacaan yang diperpanjang dan frasa langsung dari Perjanjian Baru juga dimasukkan (bersama dengan bacaan dari Perjanjian Lama) ke dalam berbagai liturgi Kristen. Perjanjian Baru telah memengaruhi gerakan agama, filsafat, dan politik dalam Kekristenan dan meninggalkan kesan yang tak terhapuskan pada sastra, seni, dan musik. Perjanjian Baru adalah kumpulan karya-karya Kristen yang ditulis dalam bahasa Yunani umum (Koine) abad pertama, pada waktu yang berbeda oleh berbagai penulis, dan konsensus modern adalah bahwa itu juga memberikan bukti penting mengenai Yudaisme pada abad pertama Masehi. Dalam hampir semua tradisi Kristen saat ini, Perjanjian Baru terdiri dari 27 buku. Teks asli ditulis pada abad pertama dan mungkin abad kedua dari Era Kristen, dalam bahasa Yunani, yang merupakan bahasa umum di Mediterania Timur dari Penaklukan Alexander Agung (335<unk>323 SM) sampai penaklukan Muslim pada abad ke-7 Masehi. Semua karya yang akhirnya dimasukkan ke dalam Perjanjian Baru diyakini telah ditulis tidak lebih dari sekitar tahun 150 Masehi. Berdasarkan artikel dan daftar jawaban di bawah ini, tuliskan daftar pertanyaan. Pertama. Perjanjian Baru Kedua. Tidak Ketiga. Perjanjian Lama 4. sumber teologi Kristen 5. Mengerti. 27 6 (enam) Bahasa Yunani Bukti 7. 8. adalah bagian kedua dari kanon Alkitab Kristen 9. abad pertama Sepuluh. Alkitab Ibrani 11 tahun. Yesus Dua belas. Bahasa Yunani Pertanyaan bernomor:
Pertama. Apa topik artikel ini? Kedua. Apakah itu bagian pertama dari Alkitab? Ketiga. Apa bagian pertamanya? 4. Apa fungsinya? 5. Mengerti. Berapa banyak buku yang dibuatnya? 6 (enam) Dalam bahasa apa itu ditulis? Tujuh Apa yang ia sediakan tentang Yudaisme? 8 orang. Apa itu perjanjian baru? 9. Mengerti. Kapan ditulisnya? Sepuluh. Perjanjian Lama didasarkan pada apa? 11 tahun. Apa pengaruh dari Perjanjian Baru? Dua belas. Bahasa umum apa yang digunakan di Mediterania Timur pada abad ke-4?
BAB XII Hari-hari Musim Dingin di Putnam Hall Setelah persidangan Josiah Crabtree hari-hari berlalu dengan cepat di Hall. Terikat untuk membuat tampilan yang baik, masing-masing dari Rover anak laki-laki diterapkan dirinya dengan tekun untuk studi-nya, dan semua membuat kemajuan yang cepat. Thanksgiving datang dan pergi, dan seminggu kemudian ada turun salju cukup berat. "Hurrah! musim dingin mengetuk pintu akhirnya!" Sam berteriak dengan gembira. "Sekarang untuk beberapa bola salju, skating, dan semua sisa kesenangan musim dingin". Snowballing sudah berlangsung, dan bola-bola putih terbang ke segala arah. Dick telah topi nya diambil oleh Frank, dan sebagai imbalannya mengisi telinga Frank dengan salju. Tom dan Fred terlibat dalam perang secara teratur di tempat yang dekat, dan pada akhirnya Tom melemparkan lawannya dan mengisi salju di lehernya. Tapi kemudian Larry datang dengan kue salju besar dan hampir mencekik Tom, dan kemudian selusin melompat masuk, dan pertarungan jarak dekat yang baik menghasilkan, berlangsung selama sisa waktu bermain. Malam itu sangat dingin, dan dua hari kemudian es di danau setebal dua inci. Namun kapten membuat anak-anak menunggu sampai Sabtu berikutnya, ketika es cukup kuat untuk menahan kuda. Sementara itu skates telah dibawa keluar dan dipoles, dan segera tepi danau itu hidup dengan skater, semua bergerak dengan cepat dari satu tempat ke tempat lain, dan menjerit dan tertawa di puncak suara mereka. George Strong, asisten master, juga turun dan menunjukkan beberapa anak laki-laki yang lebih tua bagaimana memotong tokoh mewah. Dick adalah seorang pemain skate yang baik, dan mengambil untuk tokoh mewah dengan mudah. Adapun Tom dan Sam, mereka lebih suka langsung skating, dan masuk setengah lusin uji coba kecepatan turun danau ke rumah perahu tua dan kembali. Jawab pertanyaan berikut: Pertama. Apakah salju sebelum atau setelah Thanksgiving? Kedua. Berapa lama? Ketiga. Siapa yang mengetuk pintu? 4. Siapa yang senang dengan itu? 5. Mengerti. Apa yang dia suka lakukan di salju? 6 (enam) Ada yang lain? Tujuh Apa yang kau lakukan? 8 orang. Apa yang telah diadili? 9. Mengerti. Untuk apa dia diadili? Sepuluh. Apakah hari-hari maju dengan cepat setelah itu? 11 tahun. - Di mana? Dua belas. Apa nama terakhir anak-anak itu? Tiga belas. Berapa banyak anak laki-laki yang ada di sana? 14 tahun. Siapa yang menunjukkan kepada anak-anak yang lebih tua bagaimana melakukan beberapa gerakan keren di kolam beku? 15 tahun. Siapa dia? 16 tahun. Apakah dia mengajar anak laki-laki yang lebih tua atau yang lebih muda? Tujuh belas. Seberapa tebal es di danau itu? 18 tahun. Apakah itu cukup baik untuk mulai berseluncur? 19 tahun. Siapa yang membuat anak-anak menunggu? 20 tahun. Untuk berapa lama? 21 tahun. Lalu apa yang esnya cukup kuat untuk menahan beratnya? 22 tahun Apakah anak-anak menikmati skating? 23 tahun. Apakah Dick seorang skater yang baik? 24 tahun. Apakah Tom dan Sam suka bermain skate mewah? 25 tahun. Apa yang mereka suka? 26 tahun. Di mana mereka berseluncur? 27 tahun. Ke mana? 28 tahun. Lalu di mana? 29 tahun Berapa kali? 30 tahun. Apakah mereka melakukannya dengan cepat? 31 tahun. Apa yang terjadi pada skates ketika mereka dibawa keluar? 32 tahun. Di mana semua orang lebih suka untuk skate? 33 tahun. Siapa yang hampir mencekik Tom? 34 tahun. Dengan apa? 35 tahun. Apakah konflik yang terjadi itu bersifat damai? 36 tahun. Berapa lama itu berlangsung? Jawaban bernomor:
Pertama. Setelah Kedua. Seminggu kemudian Ketiga. Musim dingin 4. Sam 5. Mengerti. Bola salju 6 (enam) Ya, tentu saja. 7. skating, dan semua sisa kesenangan musim dingin 8 orang. Josiah Crabtree 9. tidak diketahui Sepuluh. Ya, tentu saja. 11 tahun. Di Putnam Hall Dua belas. Rover Tiga belas. Lima 14 tahun. George Strong 15. asisten kapten 16 tahun lebih tua. 17. dua inci 18 tahun. Tidak 19. Kapten 20. Sabtu berikutnya 21. seekor kuda 22 tahun Ya, tentu saja. 23 tahun. Ya, tentu saja. 24 tahun. Tidak 25. skating lurus 26. di bawah danau 27. ke rumah perahu tua 28 tahun. Kembali 29. setengah lusin 30 tahun. Ya, tentu saja. 31. dipoles 32. di tepi danau 33 tahun. Larry 34 tahun. Salju 35 tahun. Ya, tentu saja. 36. untuk sisa waktu bermain
Baca teks dan jawab pertanyaannya. Kairo (CNN) -- Pengadilan militer Mesir telah menghukum seorang aktivis blogger yang kritis terhadap tentara dengan hukuman tiga tahun penjara, dan hal itu dilakukan tanpa kehadiran pengacaranya, sebuah perkembangan yang menarik kecaman keras dari kelompok-kelompok hak asasi manusia. Maikel Nabil, yang dijatuhi hukuman Senin pagi, telah ditangkap pada 28 Maret dan dituduh mencemarkan nama baik tentara dan menyebarkan informasi palsu, menurut pengacaranya, Adel Ramadan. Seorang jenderal yang bertanggung jawab atas "Direktorat Urusan Moral" Dewan Tertinggi Angkatan Bersenjata mengatakan di televisi bahwa "Nabil telah menggunakan 'bahasa yang tidak pantas' dan memfitnah militer, dan bahwa serunya untuk mengakhiri wajib militer akan memiliki efek negatif pada pemuda Mesir", menurut Human Rights Watch. Joe Stork, wakil direktur Timur Tengah di Human Rights Watch, mengatakan hukuman itu "mungkin merupakan serangan terburuk terhadap kebebasan berekspresi di Mesir sejak pemerintah (Hosni) Mubarak memenjarakan blogger pertama selama empat tahun pada tahun 2007". Kelompoknya, yang mengeluarkan pernyataan tentang hukuman itu, mengatakan persidangan Nabil "memiliki implikasi serius bagi kebebasan berekspresi di internet secara umum dan khususnya kemampuan untuk mengekspos pelanggaran militer". "Hukuman itu tidak hanya berat, tetapi juga dikenakan oleh pengadilan militer setelah persidangan yang tidak adil", kata Stork. Juru bicara Departemen Luar Negeri Mark Toner mengatakan pada hari Selasa bahwa pemerintah AS "sangat prihatin" tentang hukuman Nabil. "Ini bukan jenis kemajuan yang kita cari", katanya. Mantan juru bicara Departemen Luar Negeri P.J. Crowley mengatakan penahanan Nabil "menimbulkan pertanyaan apakah transisi demokrasi sedang berlangsung di Mesir". Pertama. Siapa Maikel Nabil? Kedua. Kapan dia ditangkap? 3. untuk apa? 4. apakah dia punya pengacara? 5. siapa namanya? 6. Siapa yang memimpin divisi Timur Tengah HRC? 7. apakah Joe Stork berpikir persidangan itu adil? 8. yang membuat pernyataan untuk Departemen Luar Negeri? 9. apa yang dia katakan tentang reaksi AS? 10. Siapa PJ Crowley? 11. berapa lama hukuman penjara> 12. Apakah pengacaranya ada saat dia dijatuhi hukuman? 13. Apakah kelompok kemanusiaan khawatir tentang hal ini? 14. Apakah hukuman yang diberikan oleh pengadilan militer? 15. di negara mana ini terjadi? 16. pemimpin mana yang memenjarakan seorang blogger pada tahun 2007? 17. berapa lama hukuman itu? Jawaban bernomor:
Pertama. Seorang aktivis blogger Kedua. 28 Maret Ketiga. Menghina tentara dan menyebarkan informasi palsu 4. Ya, tentu saja. 5. Mengerti. Adel Ramadan 6. tidak diketahui Tujuh Tidak 8 orang. Mark Toner 9. Mengerti. Pemerintah AS "sangat prihatin" tentang hukuman Sepuluh. Mantan juru bicara Departemen Luar Negeri 11 tahun. Tiga tahun Dua belas. Tidak Tiga belas. Ya, tentu saja. 14 tahun. Ya, tentu saja. 15 tahun. Mesir 16. Pemerintah (Hosni) Mubarak Tujuh belas. Empat tahun
Jawab pertanyaan di akhir berdasarkan teks. Masuklah ke rumah Pat Lundin dan kau akan disambut oleh 500 wajah boneka yang tersenyum. Lundin, 82 tahun, menggambarkan dirinya sebagai "orang gila boneka". Dan dia tidak sendirian. Sebagai anggota Timeless Treasures Doll Club of Largo, ia sering bertemu dengan 25 wanita lain yang memiliki hobi yang sama. Sekali sebulan, mereka berkumpul di Palms of Largo untuk memamerkan penemuan terbaru mereka dan mengikuti berita di dunia koleksi boneka. Pada hari Sabtu, klub akan mengadakan Pameran Boneka Palms of Largo. Program ini akan mencakup 37 vendor dengan boneka klasik dan kontemporer untuk dijual. "Timeless Treasures adalah sebuah klub yang terbuka bagi para pecinta boneka tanpa memandang usia boneka", kata Judy Smith, presiden organisasi itu. "Beberapa klub boneka mengharuskan anggota memiliki sejumlah boneka antik, tapi kami tidak. Kami memastikan kami tidak terlalu formal". Smith, 71 tahun, adalah seorang pensiunan guru sekolah yang memiliki Judy's Doll Hospital, sebuah bisnis paruh waktu yang dioperasikannya dari rumahnya. Dia akan memiliki meja yang menawarkan perbaikan dan layanan penilaian. Smith mulai belajar dan mengumpulkan boneka di awal 20-an, di Glassboro, New Jersey, dia tidak tahu berapa banyak boneka yang dia miliki, atau berapa banyak perbaikan yang telah dia lakukan selama bertahun-tahun. Tapi dia tahu usia boneka tertua. "Dia 129, " kata Smith. "Ini adalah boneka buatan Jerman yang dimiliki nenek saya, dan itu duduk di ruang tamu saya". Pameran ini ditujukan untuk para kolektor pemula maupun berpengalaman, kata Anita Munson, salah satu penyelenggara pameran ini. Selama bertahun-tahun, Munson, 82 tahun, telah belajar mengenali boneka yang berharga. "Secara umum, boneka porselen adalah yang paling berharga", katanya. "Tapi porselen tidak akan mengkilap". Smith percaya banyak orang akan hadir untuk mengetahui berapa nilai boneka mereka. Dia ingin mereka tahu lebih banyak. "Karena boneka mencerminkan apa yang anak-anak kenakan dan lakukan pada periode waktu tertentu, mereka bisa menjadi pelajaran sejarah yang hebat bagi anak-anak sekarang", katanya. Pertama. Apa yang Lundin menggambarkan dirinya sebagai? 2. kenapa? Ketiga. Dia bertemu dengan siapa? 4. Berapa banyak boneka yang dia miliki? 5. Mengerti. Apa yang akan terjadi pada hari Sabtu? 6 (enam) Apa yang akan ada di sana? 7. apakah mereka akan dijual? 8 orang. Kapan kelompok bertemu? 9. Mengerti. Seberapa sering? 10. di mana? 11 tahun. Berapa banyak vendor yang akan ada di acara itu? Dua belas. Apakah mereka harus menjadi boneka tua? Tiga belas. Siapa presiden klub? 14 tahun. Apa dia punya meja di acara itu? 15 tahun. Apa yang akan dia tawarkan? 16 tahun. Apa dia melakukan ini untuk bekerja? Tujuh belas. Kapan dia mulai mengoleksi? 18 tahun. Berapa banyak boneka yang dia miliki? 19. berapa usianya? 20. milik siapa itu? Jawaban bernomor:
1. boneka gila Kedua. Sebagai anggota Timeless Treasures Doll Club Ketiga. 25 wanita lainnya 4. 500 kali 5. Mengerti. Pameran Boneka Tahunan Kelima 6. boneka klasik dan kontemporer 7. ya 8 orang. Pada hari Sabtu 9. Mengerti. Sebulan sekali Sepuluh. Rumah Pat Lundin 11 tahun. 37 12. tidak. Tiga belas. Judy Smith 14. tidak diketahui 15. jasa perbaikan dan penilaian 16 tahun. Rumah Sakit Boneka Judy 17. awal 20-an 18. dia tidak tahu 19 tahun. 129 yang 20 tahun. Boneka buatan Jerman
Dengan perkiraan populasi 1.381.069 pada tanggal 1 Juli 2014, San Diego adalah kota kedelapan terbesar di Amerika Serikat dan terbesar kedua di California. Kota ini merupakan bagian dari San Diego-Tijuana conurbation, aglomerasi lintas batas kedua terbesar antara AS dan negara yang berbatasan setelah Detroit-Windsor, dengan populasi 4.922.723 orang. San Diego adalah tempat kelahiran California dan dikenal karena iklimnya yang ringan sepanjang tahun, pelabuhan air dalam alami, pantai yang luas, hubungan lama dengan Angkatan Laut Amerika Serikat dan munculnya baru-baru ini sebagai pusat pengembangan perawatan kesehatan dan bioteknologi. Secara historis rumah bagi orang-orang Kumeyaay, San Diego adalah situs pertama yang dikunjungi oleh orang-orang Eropa di apa yang sekarang menjadi Pantai Barat Amerika Serikat. Setelah mendarat di Teluk San Diego pada tahun 1542, Juan Rodríguez Cabrillo mengklaim seluruh wilayah itu untuk Spanyol, membentuk dasar untuk pemukiman Alta California 200 tahun kemudian. Presidio dan Misi San Diego de Alcalá, yang didirikan pada tahun 1769, membentuk pemukiman Eropa pertama di tempat yang sekarang disebut California. Pada tahun 1821, San Diego menjadi bagian dari Meksiko yang baru merdeka, yang direformasi sebagai Republik Meksiko Pertama dua tahun kemudian. Pada tahun 1850, menjadi bagian dari Amerika Serikat setelah Perang Meksiko-Amerika dan penerimaan California ke serikat. Jawablah serangkaian pertanyaan ini: Pertama. Kapan San Diego menjadi bagian dari Amerika Serikat? Kedua. Kelompok orang apa yang secara historis menjadi rumah? Ketiga. Apakah itu kota terbesar di Amerika Serikat? 4. Berapa jumlah penduduk? 5. Mengerti. Siapa yang mengklaim oleh untuk Spanyol? 6 (enam) Tahun berapa itu? Tujuh Apa yang terjadi pada tahun 1821? 8 orang. Bagaimana cuaca di sana? 9. Mengerti. Apakah ada pantai? Sepuluh. Cabang militer apa yang berbasis di sana? 11 tahun. Apakah menjadi bagian dari AS setelah perang apa? Dua belas. Apakah kota terbesar di California? Tiga belas. Ini disebut "apa" dari California? 14 tahun. Apa lagi yang dikenal? 15 tahun. Apa bagian dari itu? 16 tahun. Apa itu? Apa itu? Tujuh belas. Siapa yang paling besar? 18 tahun. Ketika Juan Cabrillo mengklaim itu, apa dasar itu membentuk? 19 tahun. Berapa tahun kemudian? 20 tahun. Kemerdekaan Meksiko berubah menjadi apa? Jawaban bernomor:
Pertama. Tahun 1850 Kedua. Orang Kumeyaay Ketiga. Tidak 4. 1.381.069 5. Juan Rodríguez Cabrillo 6 (enam) 1542 - Tujuh Ini menjadi bagian dari Meksiko yang baru merdeka 8. iklim sepanjang tahun, 9. Mengerti. Ya, tentu saja. Sepuluh. Angkatan Laut Amerika Serikat 11 tahun. Perang Meksiko-Amerika 12. tidak. 13. tempat lahir 14. kemunculan baru sebagai pusat pengembangan perawatan kesehatan dan bioteknologi. 15 tahun. Kota San Diego Tijuana 16. aglomerasi antara AS dan negara yang berbatasan Tujuh belas. Detroit <unk> Windsor 18. pemukiman Alta California 19 tahun. Dua ratus 20 tahun. Republik Meksiko Pertama
Dear Peter, namaku Frank. Aku dari Amerika. Ini foto teman-temanku. Kita di kelas yang sama. Lihatlah gambarnya, di tengah, kau bisa melihat temanku Jimmy. Dia suka semua olahraga. Dia suka makan apel dan kentang goreng. Kau juga bisa melihat Helen di foto itu. Helen suka matematika. Makanan favoritnya adalah daging. Tapi Sandra tidak suka matematika. Lihat, Sandra ada di sini dalam gambar. Dia bisa berbahasa Prancis. Dia suka ping-pong. Di belakangnya, ada seorang gadis. Dia adalah Sally. Dia gadis kulit hitam. Dia suka berenang. Dan dia suka makan es krim. Maria dan Rick berada di belakang Jimmy. Maria sangat menyukai komputer. Dia bermain game komputer dengan sangat baik. Rick menyenangkan. Dia bisa bermain sepak bola. Dia lebih suka stroberi. Aku juga suka matematika. Aku suka makan pisang. Kita semua berpikir Beijing Opera menyenangkan. Jadi kita pergi untuk melihatnya. Tapi kita tidak bisa _ kata-kata. Jadi kami tidak ingin melihatnya lagi. Tapi ayahku sangat menyukainya. Dia sering menontonnya. Dia bisa memahaminya. Satu hal yang menarik: dua teman Inggris saya juga bisa memahaminya. Mereka adalah Maya dan Kelsey. Mereka tidak ada di foto. Mereka sering pergi untuk melihat Beijing Opera seperti ayah saya. Bisakah kau kirimkan foto teman-temanmu? Ini milikmu, Frank. Apa jawaban dari pertanyaan-pertanyaan berikut: Pertama. Makanan favorit siapa adalah daging? Kedua. Berapa banyak teman yang ada di gambar? Ketiga. Bahasa apa yang Sandra bicarakan? 4. Siapa yang suka pisang? 5. Mengerti. Siapa yang sering ke Beijing Opera? 6 (enam) Apa ada orang lain yang sering pergi? Tujuh Apa yang Frank minta? 8 orang. Di mana negara asal Frank? 9. Mengerti. Siapa yang suka matematika? Sepuluh. Berapa banyak orang menikmati matematika? Jawaban bernomor:
Pertama. Helen 2. kirimkan foto teman-temanmu Ketiga. Bahasa Prancis 4. Rick 5. Mengerti. Maya dan Kelsey 6. ayah 7. sebuah gambar 8 orang. Amerika 9. Mengerti. Helen Sepuluh. Frank
Hukum Pidana adalah badan hukum yang berkaitan dengan kejahatan. Ini melarang perilaku yang dianggap mengancam, berbahaya, atau membahayakan properti, kesehatan, keselamatan, dan kesejahteraan moral orang. Sebagian besar hukum pidana ditetapkan oleh undang-undang, yang berarti bahwa undang-undang disahkan oleh legislatif. Ini termasuk hukuman bagi orang-orang yang melanggar hukum ini. Hukum pidana bervariasi menurut yurisdiksi, dan berbeda dari hukum perdata, di mana penekanan lebih pada penyelesaian sengketa dan kompensasi korban daripada hukuman. Peradaban pertama umumnya tidak membedakan antara hukum perdata dan hukum pidana. Kode hukum tertulis pertama dirancang oleh orang Sumeria. Sekitar 2100-2050 SM Ur-Nammu, raja Neo-Sumeria Ur, memberlakukan kode hukum tertulis tertua yang teksnya telah ditemukan: "Kode Ur-Nammu" meskipun kode Urukagina dari Lagash (2380-2360 SM) yang lebih awal juga diketahui telah ada. Kode awal yang penting lainnya adalah Kode Hammurabi, yang membentuk inti hukum Babilonia. Hanya fragmen dari hukum pidana awal Yunani Kuno yang bertahan, misalnya hukum Solon dan Draco. Dalam hukum Romawi, "Komentar Gayus tentang Dua Belas Tabel" juga menggabungkan aspek sipil dan pidana, memperlakukan pencurian ("furtum") sebagai kesalahan. Serangan dan perampokan dengan kekerasan disamakan dengan pelanggaran hak milik. Pelanggaran hukum tersebut menciptakan kewajiban hukum atau "vinculum juris" yang dibebaskan dengan pembayaran kompensasi moneter atau ganti rugi. Hukum pidana kekaisaran Roma dikumpulkan dalam Buku 47 <unk> 48 dari Digest. Setelah kebangkitan hukum Romawi pada abad ke-12, klasifikasi dan yurisprudensi Romawi abad ke-6 memberikan dasar perbedaan antara hukum pidana dan perdata dalam hukum Eropa sejak saat itu hingga saat ini. Sekarang, berikan daftar nomor jawaban untuk pertanyaan-pertanyaan ini: Pertama. Sebutkan beberapa hal yang membahayakan kejahatan? Kedua. Bagaimana sebagian besar dimulai? Ketiga. Apa artinya itu? 4. Apakah itu mencakup hukuman? 5. Mengerti. Dalam hukum perdata apa yang sesuai dengan hukum pidana hukuman? 6 (enam) Apakah orang selalu melihat perbedaan antara hukum perdata dan hukum pidana? Tujuh Siapa yang membuat hukum pertama dalam kode? 8 orang. Kapan Kode Ur-Nammu diberlakukan? 9. Mengerti. Siapa? Sepuluh. Siapa dia? 11 tahun. Negara mana yang menggunakan Kode Hammurabi? Dua belas. Apakah kita memiliki apa-apa dari Tiga belas. Apakah Roma memisahkan hukum perdata dan pidana? 14 tahun. Apa itu furtum? 15 tahun. Mereka memperlakukannya seperti apa? Jawaban bernomor:
1. properti, kesehatan, keselamatan, dan kesejahteraan moral orang 2. itu ditetapkan oleh undang-undang 3. bahwa undang-undang disahkan oleh legislatif 4. ya 5. penyelesaian sengketa dan kompensasi korban 6. tidak 7. orang Sumeria 8 orang. Sekitar 2100<unk>2050 SM 9. raja Ur 10. raja Neo-Sumeria 11 tahun. Babilonia Dua belas. Hanya fragmen dari hukum pidana awal Yunani Kuno 13. ya 14. pencurian 15. sebagai salah laku
Film yang relatif tidak sensitif, dengan indeks kecepatan yang lebih rendah, membutuhkan lebih banyak paparan cahaya untuk menghasilkan kepadatan gambar yang sama dengan film yang lebih sensitif, dan oleh karena itu biasanya disebut film lambat. Film yang sangat sensitif disebut film cepat. Dalam fotografi digital dan film, pengurangan eksposur yang sesuai dengan penggunaan sensitivitas yang lebih tinggi umumnya menyebabkan kualitas gambar yang berkurang (melalui butiran film yang lebih kasar atau kebisingan gambar yang lebih tinggi dari jenis lain). Singkatnya, semakin tinggi sensitivitasnya, semakin halus gambarnya. Pada akhirnya sensitivitas dibatasi oleh efisiensi kuantum dari film atau sensor. Sensitometer Standar Warnerke terdiri dari bingkai yang memegang layar buram dengan susunan 25 kotak bernomor, berangsur-angsur berwarna yang bersentuhan dengan piring fotografi selama paparan tes berjam-jam di bawah tablet fosforescent yang diinduksi sebelumnya oleh cahaya pita Magnesium yang terbakar. Kecepatan emulsi kemudian dinyatakan dalam 'derajat' Warnerke (kadang-kadang dilihat sebagai Warn. atau ° W.) sesuai dengan angka terakhir yang terlihat pada pelat terbuka setelah pengembangan dan fiksasi. Setiap angka mewakili peningkatan 1/3 dalam kecepatan, kecepatan pelat khas antara 10 ° dan 25 ° Warnerke pada saat itu. Pertama. Berapa kecepatan film yang tidak sensitif? Kedua. Apa lagi yang dibutuhkan? Ketiga. Apa nama lain untuk itu? 4. Apa itu film cepat? 5. Mengerti. Apa itu film sensitif? 6 (enam) Jadi apa yang terjadi jika ia memiliki sensitivitas yang lebih tinggi? Tujuh Apa hubungannya dengan citra? 8 orang. Apa yang menyebabkan gambar menjadi lebih halus? 9. Mengerti. Sensitivitas dibatasi oleh apa? Sepuluh. Apa yang terdiri dari Sensitometer Standar Warnerke? 11 tahun. Apa lagi yang ada? Dua belas. Apa hubungannya? Tiga belas. Seberapa besar kecepatan itu? 14 tahun. Apakah ada singkatan untuk itu? 15 tahun. Apa yang digambarkan oleh setiap angka? 16 tahun. Peningkatan 1/3 mewakili apa? Tujuh belas. Apa kecepatan pelat yang khas? Jawaban bernomor:
1. kecepatan rendah 2. paparan cahaya 3. film lambat. 4. tidak 5. film cepat 6. kualitas gambar yang berkurang 7. melalui butiran film yang lebih kasar atau kebisingan gambar yang lebih tinggi dari jenis lain 8. sensitivitas tinggi 9. efisiensi kuantum dari film atau sensor. 10. sebuah bingkai 11. layar buram dengan susunan 25 kotak bernomor, berangsur-angsur berwarna 12. sebuah plat fotografi selama eksposur tes berjam-jam di bawah meja fosforescent 13 derajat. 14 tahun. Peringatan. atau °W 15. sesuai dengan nomor terakhir yang terlihat pada pelat terbuka setelah pengembangan dan fiksasi. 16 tahun. Setiap nomor Tujuh belas. 10° dan 25° Warnerke
BAB V. GKATITUDE. "Ada hanya dua dari Anda, maka, di kereta terakhir?" Guy bertanya dengan minat yang mendalam, pagi berikutnya, sebagai Cyril, tidak lebih buruk untuk penjara lama, duduk diam-diam di kamar bersama mereka di Staple Inn, menceritakan petualangan hari sebelumnya. "Ya. Hanya kita berdua. Itu sangat beruntung. Dan kereta yang hancur tidak ada orang sama sekali, kecuali di kompartemen pertama, yang lolos dari dikuburkan. Jadi tidak ada nyawa yang hilang, oleh keajaiban, Anda mungkin mengatakan. Tetapi beberapa orang di bagian depan kereta sangat terguncang". "Dan Anda dan orang lain terkunci di terowongan di sana selama lima belas jam di peregangan?" Pria itu terus merenung. "Setidaknya lima belas jam", kata Cyril, tanpa mencoba untuk memperbaiki kesalahan kecil seks, karena tidak ada pria, pikirnya, terikat untuk mengkriminalisasi dirinya sendiri, bahkan dalam menggoda. "Itu dua di pagi hari sebelum mereka menggali kita cukup keluar. Dan teman saya pada saat itu lebih mati daripada hidup, saya dapat memberitahu Anda, dengan menonton dan teror. " "Apakah dia, orang miskin?" Guy bergumam, dengan wajah simpatik; untuk Cyril selalu menyinggung santai untuk rekan-perjalanan dalam istilah umum bahwa Guy adalah sebagai belum sadar ada seorang wanita dalam kasus. "Dan apakah dia baik-baik saja lagi sekarang, kau tahu? Apakah Anda mendengar sesuatu lagi tentang dia? " Tapi sebelum Cyril bisa menjawab ada yang mengetuk pintu, dan saat berikutnya Mr Montague Nevitt, tanpa biola, memasuki ruangan dalam beberapa terburu-buru, semua agog dengan kegembiraan. Wajahnya penuh semangat dan sikapnya ramah. Sudah jelas dia penuh dengan beberapa berita penting. Pertama. Di mana ruang bersama? Kedua. Siapa yang ada di sana? Ketiga. Apa yang terjadi sehari sebelumnya? 4. jenis apa? 5. Apakah ada kecelakaan? 6 (enam) Antara apa? Tujuh Siapa yang ada di kereta? 8. siapa salah satunya? 9. Mengerti. Apakah orang di kendaraan lain terluka? Sepuluh. Apa ada yang terbunuh? Berikan daftar nomor jawaban.
Pertama. Staple Inn Kedua. Guy dan Cyril 3. petualangan 4. tutup di terowongan 5. Mengerti. Ya, tentu saja. 6 (enam) Pengangkutan dan kereta api 7. dua dari kita 8 orang. Cyril 9. ya Tidak 10.
Gunakan artikel untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan tersebut. Universitas Virginia (bahasa Inggris: University of Virginia, U.Va. atau UVA), sering disebut hanya sebagai Virginia, adalah sebuah universitas riset publik dan unggulan bagi Persemakmuran Virginia. Didirikan pada tahun 1819 oleh penulis Deklarasi Kemerdekaan Thomas Jefferson, UVA dikenal karena fondasi bersejarahnya, kode kehormatan yang dikelola siswa, dan masyarakat rahasia. UNESCO menunjuk UVA sebagai Situs Warisan Dunia perguruan tinggi pertama dan satu-satunya di Amerika pada tahun 1987, sebuah kehormatan yang dibagikan dengan Monticello yang berdekatan. Universitas ini didirikan pada tahun 1819, dan Dewan Pengunjungnya yang asli termasuk Thomas Jefferson, James Madison, dan James Monroe. Monroe adalah Presiden Amerika Serikat pada saat pendiriannya. Mantan Presiden Jefferson dan Madison adalah dua rektor pertama UVA dan Jefferson merancang dan merancang program studi asli dan Desa Akademik. UVA adalah anggota terpilih pertama dari Asosiasi Universitas Amerika dari Selatan, pada tahun 1904, dan tetap menjadi satu-satunya lembaga anggota di Virginia. UVA diklasifikasikan sebagai "Universitas Penelitian dengan Penelitian Sangat Tinggi" oleh Carnegie Foundation, dan dianggap sebagai universitas unggulan Virginia oleh College Board. Pada tahun 2015 jurnal "Science" menghormati fakultas UVA karena menemukan dua dari 10 terobosan ilmiah tahunan teratasnya; dari bidang Kedokteran dan Psikologi. Fakultas dan alumni UVA telah mendirikan sejumlah besar perusahaan, seperti Reddit, yang menghasilkan lebih dari $1,6 triliun pendapatan tahunan, setara dengan ekonomi terbesar ke-10 di dunia. Pertama. Apa singkatan dari UVA? Kedua. Kapan itu dimulai? Ketiga. Siapa yang menembaknya? 4. Apa ada orang lain yang terlibat? 5. Mengerti. Apa yang membuat mereka terkenal? 6 (enam) Apakah sekolah dalam organisasi penting? Tujuh Apakah itu unik dalam hal itu? 8 orang. Kapan bergabung dengan Asosiasi itu? 9. Mengerti. Bagaimana bisa masuk? Sepuluh. Apakah dikenal untuk disiplin akademik tertentu? 11 tahun. Publikasi apa yang membahas sekolah ini? Dua belas. - Kapan? Tiga belas. Kenapa? Kenapa? 14 tahun. Selain akademisi, apakah itu dikenal untuk hal lain? 15 tahun. Apakah siswa dan guru sekolah itu orang-orang yang sukses? 16 tahun. Bagaimana bisa? Tujuh belas. APAKAH contohnya? 18 tahun. Berapa banyak perusahaan-perusahaan ini membuat setahun? 19 tahun. Bagaimana peringkatnya dalam ekonomi global? 20 tahun. Apakah sekolah itu swasta? Jawaban bernomor:
Pertama. Universitas Virginia Kedua. Tahun 1819 Ketiga. Thomas Jefferson 4. James Madison, dan James Monroe 5. Mengerti. Monroe adalah Presiden Amerika Serikat 6 (enam) Asosiasi Universitas Amerika 7. Ini adalah situs Warisan Dunia pertama dan satu-satunya. 8 orang. Tahun 1904 9. itu terpilih Sepuluh. Kedokteran dan Psikologi 11 tahun. "Sains" Dua belas. Tahun 2015 13. untuk menemukan dua dari 10 teratas terobosan ilmiah tahunan 14. yayasan bersejarah, kode kehormatan yang dikelola siswa, dan masyarakat rahasia. 15 tahun. Ya, tentu saja. 16. mereka telah mendirikan sejumlah besar perusahaan Tujuh belas. Reddit 18,6 triliun dolar 19 tahun. Ke-10 terbesar 20 tahun. Tidak
Bab empat belas. Berisi lebih dari satu kejutan, dan menyentuh "Love's Young Dream". Suatu pagi Sabat yang tenang dan indah, penduduk Desa Pulau Laut Selatan berbelok ke Rumah Tuhan yang baru saja mereka bangun. Di antara mereka adalah Will Osten dan teman-temannya, dengan istri pendeta dan putri. Miskin Wandering Will sangat tidak bahagia. Matahari bersinar terang, penduduk asli bersukacita, dan burung-burung bersukacita, tapi pahlawan kita putus asa! Faktanya adalah bahwa ia telah jatuh kepala dan telinga jatuh cinta dengan Flora Westwood, dan ia merasa bahwa ia mungkin juga telah jatuh cinta dengan bulan - sejauh setiap kesempatan untuk menikah dengannya prihatin. Akan karena itu sangat menyedihkan, dan, seperti semua pecinta yang bersemangat dan sangat muda, ia memeluk kesedihannya untuk dadanya - bukan menikmatinya, sebenarnya, daripada sebaliknya. Singkatnya, jika kebenaran harus dikatakan, ia menikmati menjadi sengsara - demi dia! Ketika ia membiarkan dirinya untuk mengambil pandangan romantis subjek, dan berpikir tentang ketinggian kebahagiaan yang _could_ dicapai, ia adalah, jadi untuk berbicara, sangat bahagia. Ketika ia melihat realitas yang keras di wajah, ia sangat sedih. Pada pagi hari Sabat miskin Will merasa lebih terkesan dari sebelumnya dengan putus asa kasusnya, saat ia berjalan perlahan dan diam-diam ke gereja di samping Flora sederhana dan ibunya. Dia juga terkesan dengan konyolnya posisinya, dan bertekad untuk "mengatasi kelemahannya". Oleh karena itu ia melihat Flora dengan maksud memotong lelucon semacam, tapi, tiba-tiba mengingat bahwa itu adalah hari Minggu, ia memeriksa dirinya. Kemudian ia berpikir untuk mendapatkan ke dalam pembicaraan yang serius, dan akan dimulai, ketika matanya terjadi untuk jatuh pada Thackombau, yang, untuk menghormati hari itu, telah mendapat dirinya dengan perawatan yang tidak biasa, setelah menutupi bahunya dengan jaket kapas, pinggulnya dengan selendang seorang wanita, dan kepalanya dengan putih malam-cap - kaki tato gelapnya membentuk kontras penasaran dan mencolok untuk keseluruhan. Berdasarkan artikel dan daftar jawaban di bawah ini, tuliskan daftar pertanyaan. Pertama. Desa Pulau Laut Selatan 2. hari minggu Ketiga. Will Osten 4. Flora Westwood 5. tidak ada kesempatan untuk menikahinya 6. tidak 7. pandangan romantis subjek membuatnya bahagia 8. ya 9. ibunya Sepuluh. Thackombau Pertanyaan bernomor:
Pertama. Dimana mereka tinggal? 2. hari apa ini? 3. siapa di POV dari? 4. Siapa yang dia cintai? 5. mengapa dia putus asa? 6. apakah dia keberatan tidak bahagia? 7. kenapa? Apakah dia bersamanya hari ini? 9. dan siapa lagi? 10. yang memiliki topi malam putih/
Bab Dua Belas. Jam Tergelap Sebelum Fajar. Banyak bulan berlalu, di mana Andrew Hitam, bersih dicukur, disikat-up, dan dikonversi menjadi sangat terhormat, terlihat biasa pengrajin, dilakukan pada perdagangan dari sebuah turner, di ruang bawah tanah di salah satu bagian yang paling padat penduduk Cowgate. Tersesat dalam kerumunan adalah ide tentang keamanan. Dan dia tidak jauh salah. Gudang bawah tanahnya memiliki jalan keluar melalui pintu belakang. Jendela bergaris-garis, di bawah tingkat jalan, mengakui cahaya ke mesin putar nya, tapi, dibantu oleh kotoran pada kaca, itu bingung tatapan penasaran. Malam-malamnya dihabiskan di Candlemaker Row, di mana, duduk di dekat jendela dengan ibunya, Nyonya Wallace, dan dua gadis, ia merokok pipa dan mengomentari penderitaan Skotlandia sambil menatap di makam pada cahaya di langit barat. Ramblin 'Peter - tidak lagi seorang anak laki-laki tanpa janggut, tapi cukup dewasa dan tampan pemuda - adalah pengunjung konstan di Row. Aggie Wilson telah mengajarkan dia penggunaan lidahnya, tapi Peter bukan orang untuk menggunakannya dalam menggoda sia-sia - juga Aggie gadis untuk mendengarkan jika ia telah melakukannya. Mereka berdua telah melihat terlalu banyak sisi keras kehidupan untuk merendahkan diri pada hal-hal sepele. Suatu kali, dengan upaya yang luar biasa, dan dengan kemerahan wajah yang mengkhawatirkan, Petrus berhasil dengan gagap menyatakan perasaannya. Aggie, dengan pipi berapi-api dan turun mata, menerima deklarasi, dan masalah itu diselesaikan, itu saja, karena subjek telah bergegas ke kedua mereka, seolah-olah, secara tak terduga, dan karena mereka berada di jalan umum pada saat itu dan jam itu tengah hari, demonstrasi lebih lanjut mungkin telah canggung. Jawab pertanyaan berikut: 1. apakah dia benar-benar salah? 2. yang dicukur bersih? 3. pekerjaan apa yang dia lakukan 4. di mana? 5. di mana ruang bawah tanahnya? 6. apakah dia punya melarikan diri di ruang bawah tanah nya? 7. apa yang dia lakukan di malam hari? 8. apakah gelasnya bersih? 9. apa yang ada di dalamnya? 10. siapa yang ada di jendela? 11. siapa nama ibunya? 12. siapa lagi yang ada di jendela? 13. apakah peter punya janggut? 14. apakah dia anak muda? Jawaban bernomor:
Pertama. Tidak Kedua. Andrew hitam 3. tukang 4. Cowgate. 5. bawah tanah 6 (enam) Ya, tentu saja. 7. Merokok pipa nya 8 orang. Tidak 9. kotoran 10. ibunya 11 tahun. Nyonya Wallace 12. dua gadis Tiga belas. Ya, tentu saja. 14. seorang pemuda
Baca teks dan jawab pertanyaannya. Washington (CNN) -- Dengan anggaran yang disetujui oleh DPR, Paul Ryan mengalihkan perhatiannya ke Iowa untuk menjadi berita utama sebuah acara Republik profil tinggi yang hanya akan memicu spekulasi bahwa dia meletakkan dasar untuk potensi presiden pada tahun 2016. Anggota parlemen menyetujui rencana belanja Republik Wisconsin tahun 2015 pada hari Kamis. Tapi ada pembelotan konservatif yang membuat penampilannya di Lincoln Dinner hari Jumat di Cedar Rapids lebih menarik. Pertanyaan yang dihadapi Ryan adalah apakah anggaran nya, dijuluki "jalan menuju kemakmuran", akan membantu membuka jalan bagi dia untuk bersaing di awal kontes negara dalam dua tahun. Atau akan terbukti menjadi tanggung jawab politik ketika Partai Republik memilih calon Gedung Putih mereka berikutnya? Peran Ryan sebagai kepala ahli fiskal di GOP adalah alasan utama dia ditekan sebagai mitra Mitt Romney pada tahun 2012, dan tetap menjadi kartu panggilan utamanya dalam kampanye nasional potensial. Sejak Partai Republik menguasai DPR pada tahun 2010, para pemimpin GOP telah menunda ke ketua Komite Anggaran untuk membangun cetak biru partai untuk mengatasi meningkatnya utang nasional. Dia telah menggembalakan empat anggaran melalui DPR dan menengahi kesepakatan dengan Demokrat musim gugur lalu untuk menghindari penutupan pemerintah lainnya dan kemungkinan default pada batas kredit negara. Rincian anggaran Ryan Beberapa mengatakan tidak cukup agresif Tapi resume itu belum memenangkan beberapa kelompok pesta teh yang percaya Ryan tidak cukup agresif tentang memotong ukuran pemerintah federal. Kelompok konservatif fiskal di DPR memperkenalkan anggaran alternatif yang menyeimbangkan anggaran federal dalam empat tahun, bukan 10 tahun dalam rencana Ryan. Pertama. Siapa yang membuat rencana anggaran? Kedua. Apakah rencana memiliki julukan? Jawaban bernomor:
1., Paul Ryan 2. tidak diketahui
Jawab pertanyaan di akhir berdasarkan teks. BAB X Aku tahu saat aku membuka pintu bahwa perubahan berjalan kaki. Ruang tamu studio kami dibongkar dari banyak harta karunnya. Allan, dengan mantel nya off dan pipa di mulutnya, adalah membuang kemungkinan dan berakhir dalam jenis promiscuous cara ke dalam sebuah bagasi besar yang berdiri terbuka di lantai. Arthur, beberapa meter jauhnya, sedang menggulir rokok. Pertemuan kami tidak sepenuhnya bebas dari rasa malu. Saya pikir untuk pertama kalinya dalam hidup kami ada awan antara Allan dan saya. Dia berdiri dan menghadap ke arahku. "Arnold", katanya, "di mana Isobel?" "Di Illghera dengan kakeknya", jawabku. "Di mana lagi dia harus?" "Apa kau yakin?" "Saya telah melihatnya di sana dengan mata saya sendiri", saya menegaskan. Ada jeda sesaat. Aku melihat kedua pertukaran tatapan. Lalu Allan mengulurkan tangannya. "Wanita terkutuk itu lagi!" dia berseru. "Maafkan aku, Arnold!" "Suka hati", jawabku, "jika aku tahu untuk apa". "Mengirahkanmu. Lady Delahaye menulis catatan Arthur, di mana dia mengatakan bahwa Archduke dan Anda telah membuat rencana baru. Kau bisa menebak apa itu. Dan Illghera pergi. Kau membuat kami terburu-buru dari Paris, kau tahu, dan aku cukup bodoh untuk membayangkan untuk sesaat bahwa mungkin ada sesuatu di dalamnya. Ampuni aku, Arnold! "katanya, sambil mengulurkan tangannya. "Dan aku!" Arthur berseru, memperpanjang nya. Aku mengulurkan tangan untuk masing-masing. Ada sesuatu yang sangat lucu dalam resepsi ini, setelah semua yang saya telah menderita selama beberapa hari terakhir. Dorongan kemarahan pertama saya mati hampir secepat itu telah dikandung. Pertama. Dimana Isobel? Kedua. Dengan siapa? Ketiga. Di ruangan mana kita? 4. Apa yang dilakukan Allan? 5. Mengerti. Apa dia memakai mantel? 6 (enam) Apa yang dilakukan Arthur? Tujuh Siapa nama naratornya? 8 orang. Siapa yang menulis surat itu? 9. Mengerti. Untuk siapa itu ditulis? Sepuluh. Apa yang tertulis? 11 tahun. Apakah hal-hal jelas antara Allan dan saya? Dua belas. Siapa Arnold berjabat tangan dengan? Jawaban bernomor:
Pertama. Di Illghera 2. kakeknya 3. ruang tamu studio 4. merokok pipa nya 5. tidak 6. menggulung rokok Tujuh Lady Delahaye 8 orang. Lady Delahaye 9. Mengerti. Arthur Sepuluh. Archduke dan Anda telah membuat rencana segar 11 tahun. Ya, tentu saja. Dua belas. Arnold
Bahasa Kurdi adalah sebuah kontinum bahasa Iran Barat Laut yang digunakan oleh orang-orang Kurdi di Asia Barat. Bahasa Kurdi membentuk tiga kelompok dialek yang dikenal sebagai Kurdish Utara (Kurmanji), Kurdish Tengah (Sorani), dan Kurdish Selatan (Palewani). Kelompok terpisah dari bahasa Iran Barat Laut non-Kurd, bahasa Zaza<unk>Gorani, juga dituturkan oleh beberapa juta orang Kurdi. Studi pada tahun 2009 memperkirakan antara 8 dan 20 juta penutur asli bahasa Kurdi di Turki. Mayoritas orang Kurdi berbicara bahasa Kurdi Utara ("Kurmanji"). Hasil sastra dalam bahasa Kurdi sebagian besar terbatas pada puisi sampai awal abad ke-20, ketika sastra yang lebih umum mulai dikembangkan. Saat ini, ada dua dialek Kurdi utama yang ditulis, yaitu Kurdi Utara di bagian utara wilayah geografis Kurdistan dan Kurdi Tengah lebih jauh ke timur dan selatan. Bahasa Kurdi Tengah adalah, bersama dengan bahasa Arab, salah satu dari dua bahasa resmi Irak dan dalam dokumen politik hanya disebut sebagai "Kurdish". Bahasa-bahasa Kurdi termasuk dalam cabang Iran dari keluarga Indo-Eropa. Mereka umumnya diklasifikasikan sebagai bahasa Iran Barat Laut, atau oleh beberapa sarjana sebagai bahasa perantara antara Iran Barat Laut dan Barat Daya. Martin van Bruinessen mencatat bahwa "bahasa Kurdi memiliki unsur Iran barat daya yang kuat", sedangkan "Zaza dan Gurani [...] memang termasuk dalam kelompok Iran barat laut". Jawablah serangkaian pertanyaan ini: Pertama. Ada apa ini? Kedua. Apa yang mereka katakan? Ketiga. Di mana mereka berada? 4. Berapa banyak orang yang berbicara? 5. Mengerti. Di negara mana? 6 (enam) Apa yang mereka sebut di utara? Tujuh Apa kurang dari setengah dari mereka berbicara itu? 8 orang. Berapa banyak jenisnya? 9. Mengerti. Apa itu satu? Sepuluh. Dimana itu? 11 tahun. Apa yang lain? Dua belas. Apakah itu di timur? Tiga belas. Apakah ada jenis lain dari itu? 14 tahun. Apakah mereka berbicara di negara lain? 15 tahun. Yang mana satu? 16 tahun. Apa lagi yang mereka bicarakan di sana? Tujuh belas. Apakah ada negara lain selain itu? 18 tahun. Yang mana satu? 19 tahun. Bahasa apa yang mereka gunakan di sana? 20 tahun. Apa lagi yang mereka bicarakan? Jawaban bernomor:
Pertama. Suku Kurdi Kedua. Bahasa Kurdi Ketiga. Asia Barat 4. 8 dan 20 juta 5. Mengerti. Turki 6 (enam) Bahasa Kurmanji 7. tidak. 8. tiga kelompok dialek 9. Mengerti. Sorani Sepuluh. Bahasa Kurdi Tengah 11 tahun. Palewani 12. tidak. 13. ya 14. ya 15 tahun. Iran 16. tidak diketahui 17. ya 18 tahun. Irak 19 tahun. Bahasa Kurdi Tengah 20 tahun. Bahasa Arab
Sudah 31 tahun sejak Stanley Guidroz pertama kali melaporkan anaknya yang berusia 3 tahun hilang di Tacoma, Washington. Penyelidik, setelah membuka kembali kasus dingin, sekarang mengatakan anak itu, Wallace Guidroz, tidak pernah hilang sama sekali dan bahwa ayahnya telah membunuhnya. Guidroz, 57, telah didakwa dengan pembunuhan tingkat pertama setelah ia mengaku melakukan kejahatan, kata Jaksa Pierce County Mark Lindquist pada hari Selasa. "Ini adalah keberhasilan lain untuk Unit Cold Case", kata Lindquist. "Keadilan penting, tidak peduli berapa lama waktu yang dibutuhkan". Guidroz pertama kali melaporkan anaknya hilang pada Januari 1983, mengatakan kepada polisi Tacoma bahwa anaknya hilang di taman tetangga setelah mereka pergi memancing bersama. Guidroz mengatakan dia percaya bahwa sebuah keluarga yang mereka temui di taman telah menculiknya, kata jaksa. Polisi tidak dapat menemukan keluarga yang sesuai dengan deskripsi yang diberikan Guidroz, dan mereka tidak dapat menghubungkan Guidroz dengan hilangnya anak itu. Selama bertahun-tahun, misteri apa yang terjadi pada Wallace tetap belum terpecahkan. Guidroz meninggalkan negara bagian Washington pada tahun 1984 dan tidak kembali, menurut siaran pers dari Kantor Kejaksaan Pierce County. Pada tahun 2011, Detektif Unit Kasus Cold Gene Miller membuka kembali kasus ini. Miller meninjau dokumen lama dari penyelidikan awal dan melihat bahwa cerita Guidroz tidak pernah tampak menambah. Ada "beberapa inkonsistensi dalam akun Guidroz dari peristiwa dari hari Wallace menghilang", kata rilis. Guidroz muncul kembali di Louisiana pada bulan Maret 2011 setelah laporan bahwa ia telah dituduh dalam pembunuhan istrinya, yang bukan ibu Wallace. Apa jawaban dari pertanyaan-pertanyaan berikut: Pertama. Siapa ayah dalam cerita ini? Kedua. Siapa anaknya? Ketiga. Berapa usianya saat dia dilaporkan hilang? 4. apa yang dia benar-benar kehilangan? 5. Mengerti. Apa yang sebenarnya terjadi padanya? 6 (enam) Bagaimana kita tahu? Tujuh Berapa usianya ayah sekarang? 8 orang. Apa tuduhan terhadapnya? 9. Mengerti. Di mana dia awalnya memberitahu polisi anaknya hilang? Sepuluh. Di mana mereka seharusnya berada di Tacoma? 11 tahun. Apa yang mereka lakukan di sana? Dua belas. Apa dia pernah bergerak? Tiga belas. - Kapan? 14. kapan kasus dibuka kembali? 15 tahun. Siapa yang menembaknya? 16 tahun. Di mana mereka akhirnya menemukan ayah? Tujuh belas. Apa tuduhan terhadapnya di sana? 18. apakah dia ibunya? Jawaban bernomor:
Pertama. Stanley Guidroz Kedua. Wallace Guidroz 3. tiga 4. tidak 5. ayahnya membunuhnya 6. Jaksa mengatakan Tujuh 57 8. pembunuhan tingkat pertama 9. Mengerti. Tacoma, Washington. 10. taman lingkungan 11. memancing 12. ya Tiga belas. Tahun 1984 14 tahun. Pada tahun 2011 15 tahun. Gene Miller 16 tahun. Louisiana 17. membunuh istrinya 18. tidak.
CHICAGO ---Call itu hadiah, atau hanya "suap". Apa pun alasannya, banyak orang tua dewasa ini dengan senang hati mengakui bahwa mereka membeli anak-anak mereka, yang mendapat hadiah untuk apa saja mulai dari berperilaku baik di restoran hingga tidur sepanjang malam di tempat tidur mereka sendiri. Itulah yang mengkhawatirkan para ahli pengasuhan. "Saya pikir sistem penghargaan memiliki waktu dan tempat dan bekerja dengan sangat baik dalam situasi tertentu", kata Marcy Safyer, direktur Institut Pendidikan Anak Universitas Adelphi. "Tapi yang sering terlewatkan orang adalah bagaimana berkomunikasi dengan anak-anak mereka bahwa melakukan hal itu cukup bermanfaat", kata Safyer. Orangtua dan para ahli sepakat bahwa dinamika ini sebagian mencerminkan dunia yang kita tinggali. Tidaklah realistis untuk berpikir bahwa orang tua tidak akan memberi anak-anak mereka hadiah materi kadang-kadang, kata Robin Lanzi, seorang psikolog klinis dan ibu dari empat anak yang merupakan direktur penelitian di Pusat Kesehatan dan Pendidikan di Universitas Georgetown. "Tapi Anda ingin memastikan bahwa mereka cocok dengan perilaku, jadi itu bukan sesuatu yang besar untuk sesuatu yang kecil", kata Lanzi. Dia ingat mendengar tentang seorang ayah yang menawarkan anak-anaknya sebuah sistem permainan Nintendo Wii untuk mencetak beberapa gol dalam pertandingan sepak bola. Elizabeth Powell, seorang ibu dua anak perempuan muda di Austin, Texas, tahu apa yang dimaksudnya. "Anda ingin membesarkan mereka dengan cara agar mereka menghormati dan menghargai hal-hal", kata Powell tentang anak-anaknya. "Tapi kadang-kadang, Anda bertanya-tanya sekarang jika anak-anak menghargai bahkan sepasang sepatu baru. " Sekarang, berikan daftar nomor jawaban untuk pertanyaan-pertanyaan ini: Pertama. Apa saja perilaku yang diakui orang tua sebagai hal yang bermanfaat? Kedua. Apa yang disarankan para ahli untuk memberi imbalan? Ketiga. Apa contoh yang ahli telah melihat bertentangan dengan ini? 4. Apa alasan penjaga rumah mengatakan ini buruk? 5. Mengerti. Apakah realistis untuk membayangkan ini bisa terjadi kadang-kadang> 6 (enam) Dari sekolah mana orang yang menyatakan ini? Tujuh Dari sekolah mana peneliti lainnya? Jawaban bernomor:
1. berperilaku seperti tidur di tempat tidur mereka. 2. bukan sesuatu yang besar untuk sesuatu yang kecil, 3. sistem permainan untuk mencetak gol dalam permainan. 4. Komunikasi kepada anak-anak bahwa melakukan sesuatu adalah cukup bermanfaat 5. ya 6 (enam) Universitas Georgetown. Tujuh Adelphi University Institute untuk Parenting
Audrey Hepburn lahir pada tanggal 4 Mei 1929 di Brussels, Belgia. Dia benar-benar berdarah biru dari awal dengan ayahnya, seorang bankir Inggris kaya, dan ibunya, seorang baroness Belanda. Setelah orang tuanya bercerai, Audrey pergi ke London dengan ibunya di mana dia pergi ke sekolah perempuan swasta. Pada Perang Dunia II ia mengalami masa-masa sulit selama pendudukan Nazi, dan Audrey menderita depresi dan kekurangan gizi. Setelah pembebasan dia menuju ke Amerika untuk mencoba keberuntungannya di sana. Audrey mendapatkan ketenaran langsung di AS dengan perannya dalam Roman Holiday pada tahun 1953. Film ini ternyata sukses besar karena ia memenangkan Oscar sebagai Aktris Terbaik. Ini membuatnya sangat populer dan mendapat lebih banyak peran. Roman Holiday diikuti oleh penampilan lain yang sama indah dalam 1957 klasik Funny Face. Sabrina, pada tahun 1954, yang dengannya ia menerima nominasi Academy lainnya, dan Love in the Afternoon, pada tahun 1957, juga mendapat ulasan bagus. Salah satu peran Audrey yang paling bercahaya adalah dalam produksi bagus My Fair Lady, pada tahun 1964. Co-starnya Rex Harrison pernah diminta untuk mengidentifikasi wanita utama favoritnya. Tanpa ragu-ragu, dia menjawab, "Audrey Hepburn dalam MY FAIR LADY". Setelah beberapa film lainnya, ia mendapatkan nominasi lain pada tahun 1967 dengan Wait Until Dark. Pada akhir tahun enam puluhan, setelah perceraiannya dari aktor Mel Ferrer, Audrey memutuskan untuk pensiun saat dia berada di puncak. Kemudian ia menikah dengan Dr. Andrea Dotti. Dari waktu ke waktu, dia akan muncul di layar perak. Pada tahun 1988, Audrey menjadi duta khusus untuk United Nations UNICEF (United Nations Children's Fund) yang membantu anak-anak di Amerika Latin dan Afrika, sebuah posisi yang dia pertahankan sampai tahun 1993. Dia dinobatkan oleh majalah People sebagai salah satu dari 50 orang tercantik di dunia. Film terakhirnya adalah Always pada tahun 1989. Audrey Hepburn meninggal pada tanggal 20 Januari 1993 di Tolochnaz, Swiss. Dia telah membuat total 31 film berkualitas tinggi. Keanggunan dan gayanya akan selalu diingat dalam sejarah film seperti yang dibuktikan oleh namanya menjadi majalah Empire "The Top 100 Film Stars of All Time". Pertama. Ke mana Audrey pergi setelah orang tuanya bercerai? Kedua. Kemana setelah itu? Ketiga. Film apa yang membuatnya terkenal? 4. Oscar apa yang dia menangkan? 5. Mengerti. Film mana yang dianggap sebagai peran paling bercahaya? 6 (enam) Dia menceraikan siapa? Tujuh Dia duta khusus untuk apa? 8 orang. Apa yang terjadi pada tahun 1989? 9. Mengerti. Apa itu? Sepuluh. Di mana dia meninggal? 11 tahun. Berapa banyak film yang dia buat? Jawaban bernomor:
Pertama. Loondon Kedua. Amerika Ketiga. Liburan Romawi 4. Aktris Terbaik 5. Mengerti. My Fair Lady 6 (enam) Mel Ferrer, Tujuh Perserikatan Bangsa-Bangsa UNICEF ((United Nations Children's Fund) f 8 orang. Dia membuat film terakhirnya. 9. Mengerti. Selalu Sepuluh. Tolochnaz, Swiss 11 tahun. 31 tahun
Aku Steve. Aku lahir dan dibesarkan di Wales Selatan. Tempat favoritku untuk bermain adalah di atas bukit di mana imajinasiku memiliki banyak ruang untuk berkembang. Keluarga saya pindah dari Wales ketika saya berusia tiga belas tahun. Aku pergi ke sekolah baru. Salah satu subjek saya adalah Perancis. Karena saya tidak pernah belajar bahasa Prancis, guru saya menyuruh saya duduk di sudut dan menulis apa pun yang saya minati. Saat itulah saya mulai menulis, hanya untuk diri saya sendiri, dan saya telah menulis sejak saat itu. Saya selalu menyukai ide-ide besar, dan saya suka menulis cerita-cerita fantastis. Dan saya juga menulis horor saya pikir mereka seperti dongeng tua, dan dapat mengajarkan Anda hal-hal penting. Aku berusia empat puluhan di luar, dua belas di dalam. Saya suka musik rock, makanan India dan Cina, dan saya suka minum. Aku tinggal di sebuah desa kecil dengan istri saya Mary, bebek, kucing, kambing, ayam dan banyak kelinci. Jika Anda ingin mencari tahu lebih banyak tentang saya dan berharap untuk membeli buku, pergi ke Pertama. Siapa naratornya? Kedua. Dimana dia tinggal? Ketiga. Apa ada yang tinggal bersamanya? 4. Nama mereka? 5. Mengerti. Apakah mereka terkait? 6 (enam) Bagaimana caranya? Tujuh Di mana dia dibesarkan? 8 orang. Dimana dia bermain? 9. Mengerti. Apakah dia imajinatif? Sepuluh. Apa dia punya hewan? 11 tahun. Jenis apa? Dua belas. Berapa usianya di luar? Tiga belas. Apa dia tahu bahasa asing? 14 tahun. Apa jenis musik favoritnya? 15 tahun. Apa yang dia suka makan? 16 tahun. Berapa usianya ketika keluarganya meninggalkan negara ini? Tujuh belas. Apakah dia menghadiri lembaga pendidikan yang berbeda? 18 tahun. Berapa usianya? 19 tahun. Apa yang dia suka tulis? 20 tahun. Apa yang bisa dibandingkan dengan dongeng? Berikan daftar nomor jawaban.
Pertama. Steve, apa yang kau lakukan? 2. di sebuah desa kecil 3. ya 4. Maria 5. ya 6. suami dan istri Tujuh Wales Selatan 8. di perbukitan 9. ya 10. ya 11. bebek, kucing, kambing, ayam dan banyak kelinci 12. umur 40 tahun 13. tidak. 14. batu 15 tahun. Makanan India dan Cina 16 tahun. Tiga belas 17. ya 18 tahun. 12 tahun 19. cerita fantastis dan horor 20. cerita horor
Gunakan artikel untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan tersebut. BAB 28 Tapi tidak ada jenis pengaruh merendahkan mereka mandi, Sampai kebanggaan ditekan dan cinta bebas. - Scott Kilcoran adalah sekitar dua puluh mil dari Cork, dan Kapten Morville bertunangan untuk pergi dan menghabiskan satu atau dua hari di sana. Maurice de Courcy mengendarainya ke sana, berharap semua jalan untuk beberapa pendamping lain, karena tidak ada yang pernah berani merokok cerutu di dekat 'Morville'; dan, selain itu, kekuatan percakapan Maurice diwajibkan untuk sepenuhnya diberikan pada kuda dan anjing, untuk kapten, bukan, seperti biasa, mengabdikan dirinya untuk menyesuaikan pembicaraannya untuk audiens, terbungkus dalam meditasi terdalam, sekarang dan kemudian mengambil surat dan mengacu pada itu. Surat ini adalah jawaban bersama-sama dikelompokkan oleh Mr. Edmonstone dan Charles, dan subjek pertimbangannya adalah, apakah ia harus menerima undangan untuk pernikahan. Charles telah berhati-hati sepenuhnya untuk menjelaskan bagaimana kebenaran mengenai cek telah keluar, dan Philip tidak lagi bisa menduga bahwa itu telah menjadi fabrikasi Dixon, tetapi sementara Guy berkeras dalam penolakan jawaban apapun tentang seribu pound, ia berpikir pembaruan pertunangan sangat tidak bijaksana. Dia sangat menyesal untuk Amy sedikit miskin, untuk kenyamanan dan kebahagiaan nya, ia berpikir, ditempatkan dalam bahaya yang paling, dengan temperamen panas seperti itu, di bawah keadaan yang paling menguntungkan; dan ada bahaya lebih lanjut, bahwa ketika kebaruan kehidupan dengan dia di Redclyffe telah berlalu, Guy mungkin mencari kegembiraan dalam pembuangan yang pamannya mungkin sudah diperkenalkan kepadanya. Dalam masa percobaan empat tahun, ia melihat satu-satunya harapan stabil Guy, atau menyelamatkan Amy, dan ia sangat prihatin pada penolakan nasihatnya, seluruhnya untuk kepentingan mereka, karena ia tidak bisa merendahkan diri untuk dihina pada hina, nada satir terhadap dirinya sendiri, di mana sedikit kebencian Charles begitu sepenuhnya jelas. 1. apa bab ini/ 2. siapa yang dekat dengan Cork? 3. berapa mil? 4. yang seharusnya pergi ke sana selama beberapa hari? 5. siapa yang mengantarnya ke sana? 6. apa yang dia inginkan? 7. apa yang dia ambil dan baca? 8. yang menulis surat itu 9. apa topiknya? 10. apakah dia menjelaskan sepenuhnya kebenaran? 11. yang terus-menerus ingkar? 12. siapa yang merokok cerutu? 13. dengan siapa Maurice bicara? 14. berapa lama masa percobaan? 15. apa yang dia khawatirkan tentang ditolak? Jawaban bernomor:
Pertama. 28 tahun Kedua. Kilcoran 3. dua puluh 4. Kapten Morville 5. Mengerti. Maurice de Courcy (Inggris) 6. beberapa teman lain 7. sebuah surat 8 orang. Mr. Edmonstone dan Charles 9. undangan pernikahan. 10. ya 11 tahun. Pria 12. tidak ada 13. kudanya dan anjingnya 14. empat tahun 15. nasehatnya
Baru-baru ini, China Dream telah menjadi topik publik. Meskipun sangat umum bagi orang Cina untuk bermimpi tentang Cina yang maju, kebanyakan orang juga memiliki impian mereka sendiri. Saya mewawancarai beberapa mahasiswa muda Cina dengan latar belakang pendidikan tinggi AS. Mereka semua memiliki impian mereka sendiri untuk negara asal mereka. Fred Wang, seorang mahasiswa MBA di AS, mengatakan, "Saya bermimpi tentang kesempatan yang sama untuk kaum muda di China. Kesetaraan berarti semua anak muda dapat bersaing secara adil, berdasarkan aturan hukum tidak peduli apakah mereka kaya atau miskin". Yujie Zhao, seorang mahasiswa MBA lainnya di California, mengatakan, "Saya bermimpi memiliki pendidikan terbaik untuk anak-anak saya sehingga mereka tidak akan kalah di garis start, dan saya bermimpi dapat merawat orang tua saya dengan baik setelah mereka pulang dari kerja". Yiqiong Zhang, lulusan MBA dari AS, berbagi mimpinya. "Saya memiliki mimpi yang telah saya pegang selama bertahun-tahun, yaitu setelah bekerja keras selama sekitar 20 sampai 25 tahun, saya dapat memiliki cukup uang untuk membangun dan mengelola toko buku atau toko bunga. Selain bekerja keras, saya dapat menikmati hidup, bermain piano, berlibur dan menikmati liburan selama dua bulan setiap tahun. Ini mungkin mimpi umum di kalangan mahasiswa muda Cina. " Tidak ada keraguan bahwa semua siswa muda ini memiliki China Dream mereka sendiri. Mereka semua suka mengejar mimpi mereka. Impian Cina yang indah membutuhkan kerja keras semua orang. Semua orang harus bekerja keras untuk mewujudkan impian mereka. Berdasarkan artikel dan daftar jawaban di bawah ini, tuliskan daftar pertanyaan. Pertama. Di AS, Kedua. Piano Ketiga. MBA 4. Tidak, dia sudah lulus. 5. Mengerti. Cina. Pertanyaan bernomor:
Pertama. Di mana Fred Wang tinggal? Kedua. Alat musik apa yang dimainkan Yiqiong? Ketiga. Apa gelar Fred belajar? 4. Apakah Yiqiong mengejar gelar yang sama? 5. Mengerti. Negara mana mereka lahir?
BAB IV. Percobaan. Ketika Jonas selesai memaku sudut, dia berkata, "Sekarang ada beberapa percobaan, yang dapat kita lakukan dengan bellow. Aku akan menjadi profesor, dan kalian berdua akan menjadi kelas saya dalam filsafat, dan saya akan mengarahkan Anda bagaimana untuk membuat percobaan. "Pertama", kata Jonas, "Anda, Rollo, mungkin memegang hidung bellow dengan tangan Anda, sedemikian rupa untuk menempatkan ibu jari Anda di atas ujung itu, untuk menghentikannya, dan kemudian membiarkan Nathan mencoba untuk meniup. " Rollo melakukannya, dan Nathan mencoba untuk meniup. Dia menemukan bahwa ia bisa membuka bellow sangat mudah, tetapi ketika ia mencoba untuk menekan sisi bersama-sama lagi, ia tidak bisa. Dia menekan pegangan milik sisi atas ke bawah, sekuat yang dia bisa, tapi itu tidak akan bergerak. "Apa yang membuatnya begitu?" kata Nathan. "Angin di dalam", kata Jonas. "Kami telah berhenti di semua tempat, di mana itu bisa keluar. Katupnya berhenti sendiri. Rollo menutup hidung dengan ibu jarinya, dan saya telah dipaku kulit ke bawah dekat, tentang semua sisi. Jadi udara tidak bisa keluar, dan itu membuat Anda tidak bisa menyatukan kedua sisi lagi". Nathan mencoba lagi dengan segenap kekuatannya. Sisi-sisi datang bersama-sama sangat lambat. "Mereka datang", katanya. "Ya", kata Jonas. "Mereka datang sedikit, sama cepatnya udara bisa bocor keluar melalui kebocoran kecil di sekitar. " "Saya pikir Anda menghentikan semua kebocoran", kata Nathan. Jawab pertanyaan berikut: 1. siapa yang ingin menjadi guru? 2. apa yang mereka lakukan? 3. Apa nama pertemuan itu? 4. apa nama seorang siswa? 5. alat apa yang mereka gunakan? 6. siapa lagi yang menjadi muridnya? 7. alat apa yang ia berjuang dengan? 8. apa yang membuatnya bekerja? 9. terbuat dari apa? 10. apa yang Nathan pikir dia berhenti? Jawaban bernomor:
1. Yunus 2. melakukan percobaan 3. tidak diketahui 4. Rollo 5. tidak diketahui 6 (enam) Nathan 7. tidak diketahui 8 orang. Udara di dalam 9. kulit 10. semua kebocoran
Baca teks dan jawab pertanyaannya. BAB VII. The Blast dari Whistle. Richard Talbot tentu saja yakin bahwa sihir tidak mungkin menjadi bagian yang paling serius dari kejahatan Tibbott the huckstress. Menyerahkan Antony Babington ke hak asuh istrinya, ia bergegas kembali ke rumah Manor, di mana Lord Shrewsbury saat ini tinggal, Countess pergi untuk melihat bangunan-bangunannya di Chatsworth, membawa putrinya Bessie bersamanya. Dia mengirim pesan ingin berbicara dengan Tuanku di kamarnya. Francis Talbot datang kepadanya. "Apakah itu masalah saat yang besar, Dick?" Katanya, "untuk ayah saya begitu gelisah dan tersinggung, saya akan fain tidak mengganggunya lebih lanjut untuk malam ini.-- Apa! tahu Anda tidak? Berikut adalah kabar bahwa wanita saya telah menikah Bess - ya, Bess Cavendish, secara rahasia untuk saya muda Lord Lennox, saudara dari suami Ratu ini sial! Bagaimana dia harus membersihkan dirinya sebelum Yang Mulia yang terlibat di dalamnya, saya tidak tahu, karena meskipun surga tahu bahwa ia sama tidak bersalah sebagai anak yang belum lahir, dia akan mencurigai dia! " "Aku tahu dia terbang tinggi untuk Nyonya Bess", jawab Richard. "High! Tidak ada yang akan melayani dia kecuali darah kerajaan! Ayahku yang malang mengatakan sebagai pasti sebagai singa dan fleur-de-lis telah datang ke sebuah keluarga, kapak kepala telah datang setelah mereka. " "Namun itu bukan keluarga kami". "Jadi saya memberitahunya, tapi itu memberinya kenyamanan kecil", kata Frank, "mencari seperti yang ia lakukan pada Cavendish brood sebagai miliknya sendiri, dan mengetahui bahwa akan ada gulungan kuat sekaligus dengan wanita saya dan dua ratu ini. Dia sakit tertekan malam ini, dan mengatakan bahwa tidak pernah Earl, tidak untuk mengatakan pria, sehingga umpan oleh wanita seperti dia, dan dia meminta saya untuk melihat apakah milikmu menjadi masalah seperti saat itu mungkin tidak menunggu sampai pagi atau dikirim oleh saya. " Pertama. Apa yang Francis katakan pada Dick saat dia menemuinya? Kedua. Apa judul bab ini? Ketiga. Apa yang Richard yakini? 4. Kepada siapa Anthony berkomitmen? 5. Mengerti. Ke mana dia melaju? 6 (enam) Siapa yang berada di rumah Tujuh Di mana Countess pada saat ini? 8 orang. Apa yang dia lakukan di sana? 9. Mengerti. Apa nomor babnya? Sepuluh. Apa yang Richard katakan saat dia kembali? Jawaban bernomor:
Pertama. "Apakah itu masalah besar saat ini, Dick?" Kedua. The Blast dari Whistle. Ketiga. Richard Talbot yakin sihir bukanlah bagian yang paling serius dari kejahatan 4. istrinya 5. untuk Manor-rumah, 6 (enam) Lord Shrewsbury Tujuh Chatsworth 8. pergi untuk melihat bangunan nya 9. Mengerti. BAB VII. Sepuluh. "Aku tahu dia terbang tinggi untuk Nyonya Bess", jawab Richard.
Jawab pertanyaan di akhir berdasarkan teks. Hubungan antara Grand Lodge ditentukan oleh konsep Pengakuan. Masing-masing Grand Lodge mempertahankan daftar Grand Lodge lain yang diakui. Ketika dua Grand Lodge mengenali dan berada dalam komunikasi Masonik satu sama lain, mereka dikatakan berada dalam persahabatan, dan saudara masing-masing dapat mengunjungi masing-masing Lodge dan berinteraksi secara Masonik. Ketika dua Grand Lodge tidak dalam persahabatan, inter-kunjungan tidak diperbolehkan. Ada banyak alasan mengapa satu Grand Lodge akan menahan atau menarik pengakuan dari yang lain, tetapi dua yang paling umum adalah Jurisdiksi Eksklusif dan Regularitas. Sejak pertengahan abad ke-19, sejarawan Mason telah mencari asal-usul gerakan dalam serangkaian dokumen serupa yang dikenal sebagai Old Charges, yang berasal dari Regius Poem sekitar tahun 1425 hingga awal abad ke-18. Dengan mengacu pada keanggotaan sebuah pondok tukang batu operatif, mereka berhubungan dengan sejarah mitologi dari kerajinan, tugas dari kelasnya, dan cara di mana sumpah kesetiaan harus diambil pada bergabung. Abad kelima belas juga melihat bukti pertama dari regalia seremonial. Pertama. Apa hubungan Grand Lodge ditentukan oleh? Kedua. Siapa yang membawa daftar? 3. dari apa? 4. Apa artinya Amity? 5. apa yang memungkinkan mereka? 6 (enam) Bagaimana jika mereka tidak? Tujuh Kenapa ini terjadi? 8. seperti? 9. Mengerti. Apa itu Old Charges? Sepuluh. Dari kapan tanggalnya? 11 tahun. Apa isinya? 12. apa lagi? 13. dan? 14 tahun. Kapan regalia seremonial terlihat? 15 tahun. Apa yang telah terjadi sejak abad ke-19? 16 tahun. Kapan Puisi Reglus ditulis? Tujuh belas. Untuk siapa keanggotaan itu? 18 tahun. Akankah sebuah pondok menahan atau menarik pengintaian? 19 tahun. Apa dua bagian untuk Amity? 20 tahun. Apakah Old Charges mirip? Jawaban bernomor:
1. konsep Pengakuan Kedua. Setiap Grand Lodge 3. dari Grand Lodge lain yang diakui olehnya 4. Ketika dua Grand Lodge mengenali dan berada dalam komunikasi Masonik satu sama lain, mereka dikatakan berada dalam persahabatan 5. saudara-saudara masing-masing dapat mengunjungi masing-masing Lodge dan berinteraksi Masonically 6. inter-kunjungan tidak diizinkan 7. banyak alasan 8 orang. Jurisdiksi Eksklusif dan Regularitas 9. serangkaian dokumen serupa 10. sekitar 1425 sampai awal abad ke-18 11. sejarah mitologis dari kerajinan 12. tugas dari kelasnya 13. cara di mana sumpah kesetiaan harus diambil pada bergabung 14 tahun. Abad ke-15 15 tahun. Sejarawan Mason telah mencari asal-usul gerakan 16. sekitar 1425 17. tukang batu operatif 18. ya 19 tahun. Ketika dua Grand Lodge mengakui dan berada dalam komunikasi Masonik dengan masing-masing 20 ya.
BAB VII. LODINGS baru. Dan begitu bersemangat untuk melihat penginapan baru bahwa ia tidak bisa menunggu dengan tingkat kesabaran sampai Seth telah sepenuhnya puas dirinya mengenai hal-hal tertentu yang terkait dengan sewa mereka, tetapi bersikeras untuk memulai sekaligus, dan rekannya merasa berkewajiban untuk menemani dia. Tiba di alamat yang diberikan oleh 'Lish Davis, mereka menemukan hubungan persis seperti yang dia katakan. Ruang yang telah ditawarkan di sewa rendah seperti berada di loteng rumah kuno, atap, dan meskipun itu tidak seperti apartemen yang bisa dengan mudah telah disewakan untuk orang dewasa, untuk anak-anak itu tampak sebagai puncak kenyamanan dan bahkan kemewahan. Nyonya Hanson, nyonya rumah, telah menyediakan tempat tidur yang cukup baik untuk penghuni, dan pakaian di atasnya tampak begitu istirahat-mengundang bahwa Dan menyatakan bahwa sulit untuk menahan godaan untuk "berbalik" sekaligus. Ada dua kursi, berdiri kasar di mana ada pitcher air dan baskom, cermin kecil, dan sebuah meja tua. Jendela membanggakan tirai, tapi lantai adalah tanpa karpet, kecuali untuk dua karpet usang. Dan, takut jangan Seth mungkin menolak untuk menyewa apartemen ini sangat membengkak karena kecurigaan bahwa beberapa dari laki-laki Ninety-empat telah setuju untuk membayar sebagian tertentu dari sewa agar dapat ditawarkan dengan harga yang sangat rendah, segera mengumumkan kesediaannya untuk mengambil kamar, dan ketika ini telah dilakukan itu tampak untuk Master Bartlett seolah-olah ia bertugas terikat untuk meratifikasi tawar-menawar. Jawablah serangkaian pertanyaan ini: Pertama. Siapa yang bersemangat? Kedua. Apa yang ingin dia lihat? Ketiga. Apa yang dia tunggu? 4. Apa yang dia tekankan? 5. Mengerti. Siapa rekannya? 6 (enam) Siapa yang memberi mereka alamatnya? Tujuh Bagaimana mereka menemukan hal-hal ketika mereka sampai di sana? 8 orang. Di mana kamarnya? 9. Mengerti. Bagaimana tempat itu terlihat bagi mereka? Sepuluh. Siapa pemimpin tempat itu? 11 tahun. Apa yang dia sediakan untuk mereka? Dua belas. Bagaimana pakaian di atasnya? Tiga belas. Apa yang dia katakan sulit untuk dilawan? 14 tahun. Berapa banyak kursi yang ada? 15 tahun. Apa yang ada di stand? 16 tahun. Apakah cermin itu besar? Tujuh belas. Apakah meja itu tua? 18 tahun. Apakah ada karpet? 19 tahun. Apa yang ada di tempat karpet? 20 tahun. Apa yang dia takutkan? Jawaban bernomor:
Pertama. Dan 2. penginapan baru 3. hal-hal tertentu 4. berangkat 5. Mengerti. Seth 6 (enam) 'Lish Davis 7. persis seperti yang dinyatakan 8. loteng 9. nyaman dan mewah Sepuluh. Ny. Hanson 11. tempat tidur yang bagus 12. mengundang istirahat 13. untuk berbalik 14. dua. 15. air-pitcher 16. tidak. 17. ya 18. tidak. 19 karpet. 20 tahun. Seth mungkin menolak apartemen
Aaron Swartz membantu menciptakan Internet. Mungkin bukan dasar Internet dari ARPANET dan TCP / IP dan Mosaic, kode dan paket dan standar yang semuanya didasarkan. Tapi dia adalah faktor dalam membentuk beberapa lantai atas Web. Dengan kontribusinya untuk pengkodean RSS dan kerangka kerja aplikasi Web, Swartz membuat beberapa Internet yang lebih luas saat ini menjadi mungkin. Tapi apa yang Swartz juga membantu menciptakan adalah filsafat Internet, yang tetap menjadi subyek kontroversi besar hampir 20 tahun dalam hidupnya: gagasan libertarian bahwa informasi ingin bebas. "Aaron adalah seorang jenius", kata Christopher Soghoian, teknisi utama dan analis kebijakan senior di ACLU. "Dia adalah seorang teknisi yang berkomitmen untuk membuka akses ke informasi, dan berkomitmen untuk membawa perubahan yang dia yakini". "Aaron adalah perwujudan dari Web, dan kontributor untuk banyak aspek yang membuatnya hebat", kata Matt Mullenweg, yang mendirikan platform blogging WordPress, dalam sebuah pernyataan. "Ketika saya masih muda dan masuk ke teknologi Aaron bahkan lebih muda dan benar-benar menetapkan standar untuk Web dengan kontribusi untuk RSS 1.0 dan Creative Commons. Dia menginspirasi generasi untuk berbagi secara online, untuk pindah ke (San Francisco), untuk tidak takut memulai sesuatu, dan untuk menghancurkan penghalang". Swartz meninggal pada hari Jumat karena bunuh diri di apartemennya di Brooklyn, New York. Dia berusia 26 tahun. Meskipun kehidupan Swartz tidak tanpa kontroversi -- ia menghadapi tuduhan federal bahwa ia secara ilegal men-download jutaan makalah ilmiah dari MIT -- kematiannya telah disambut dengan deru penghormatan dan kesedihan. Apa jawaban dari pertanyaan-pertanyaan berikut: 1. Apakah seseorang mengklaim jenius? Kedua. - Siapa? - Siapa? Ketiga. Siapa yang membuat klaim? 4. apa pekerjaan dia? 5. Mengerti. Di mana? 6 (enam) Apa yang Aaron lakukan dalam mengembangkan? Tujuh Apakah ada kontroversi? 8 orang. Untuk apa? 9. Mengerti. Apa yang dia lakukan? Apakah itu kontroversial? 11 tahun. Untuk berapa lama? Dua belas. Apa dia masih hidup? Tiga belas. Kapan dia meninggal? 14 tahun. Bagaimana dia mati? 15 tahun. Berapa usianya? 16 tahun. Kapan dia ditemukan? Tujuh belas. Dimana dia ditemukan 18 tahun. Dimana apartemennya? 19 tahun. Apakah dia menciptakan internet? 20 tahun. Apa jenis ide adalah informasi gratis? Jawaban bernomor:
1. ya Kedua. Aaron Swartz Ketiga. Christopher Soghoian 4. teknisi utama dan analis kebijakan senior 5. Mengerti. ACLU 6 (enam) Pengkodean RSS dan kerangka aplikasi Web 7. ya 8. download secara ilegal jutaan makalah ilmiah 9. membuka akses ke informasi dan membawa perubahan 10. ya 11. hampir 20 tahun Dua belas. Tidak Tiga belas. Jumat 14. tampaknya bunuh diri 15 tahun. 26 tahun 16. tidak diketahui 17. apartemennya 18 tahun. Brooklyn, New York 19. tidak. 20. libertarian
BAB II. SHEER gosip "Di mana anak-anak lain?" Tanya Miss Cornelia, ketika salam pertama - ramah di sisinya, gembira pada Anne, dan bermartabat pada Susan - lebih. "Shirley sedang tidur dan Jem dan Walter dan si kembar berada di Rainbow Valley yang mereka cintai", kata Anne. "Mereka baru saja pulang sore ini, Anda tahu, dan mereka hampir tidak bisa menunggu sampai makan malam selesai sebelum bergegas ke lembah. Mereka menyukainya di atas setiap tempat di bumi. Bahkan maple grove tidak menyaingi dalam kasih sayang mereka. " "Saya takut mereka menyukainya terlalu baik", kata Susan murung. "Jem kecil pernah mengatakan dia lebih suka pergi ke Rainbow Valley daripada ke surga ketika dia meninggal, dan itu bukan komentar yang tepat". "Saya kira mereka memiliki waktu yang besar di Avonlea?" Kata Miss Cornelia. "Sangat besar. Marilla sangat memanjakan mereka. Jem, khususnya, tidak bisa berbuat salah di matanya. " "Nyonya Cuthbert harus menjadi seorang wanita tua sekarang, "kata Miss Cornelia, keluar dari rajutan nya, sehingga ia bisa memegang sendiri dengan Susan. Nona Cornelia berpendapat bahwa wanita yang tangannya dipekerjakan selalu memiliki keuntungan atas wanita yang tangannya tidak. "Marilla adalah delapan puluh lima", kata Anne dengan menghela nafas. "Rambutnya putih seperti salju. Tapi, anehnya, penglihatannya lebih baik daripada ketika dia berusia enam puluh. " "Baiklah, sayang, aku sangat senang kalian sudah kembali. Aku sangat kesepian. Tapi kami tidak membosankan di Glen, percayalah. Belum pernah ada musim semi yang menarik di zamanku, sejauh urusan gereja. Kami sudah menetap dengan menteri akhirnya, Anne sayang. " Sekarang, berikan daftar nomor jawaban untuk pertanyaan-pertanyaan ini: Pertama. Siapa bilang Jem membuat komentar yang tidak pantas? Kedua. Di mana Jem mengatakan dia lebih suka pergi daripada Surga? Ketiga. Siapa yang memanjakan anak-anak? 4. Siapa yang sempurna di matanya? 5. Mengerti. Siapa yang menyapa dengan penuh kegembiraan? 6 (enam) Siapa yang bermartabat? Tujuh Dimana Shirley? 8 orang. Dimana Walter dan si kembar? 9. Mengerti. Kapan mereka pulang hari itu? Sepuluh. Kapan mereka pergi ke lembah? 11 tahun. Tempat mana yang tidak memegang lilin ke lembah untuk mereka? Dua belas. Di mana Miss Cornelia bertanya apakah mereka memiliki waktu yang baik di? Tiga belas. Apa yang Miss Cornelia dapatkan? 14 tahun. Siapa yang sudah tua sekarang? 15 tahun. Berapa usianya? 16 tahun. Apa warna rambutnya? Tujuh belas. Bagaimana penglihatannya? Jawaban bernomor:
Pertama. Susan, apa yang kau lakukan? 2. ke Rainbow Valley Ketiga. Marilla 4. Jem 5. Mengerti. Anne's 6 (enam) Susan punya 7. di tempat tidur 8 orang. Lembah Pelangi 9. sore ini 10. saat makan malam selesai 11. kebun maple Dua belas. Avonlea 13. merajutnya 14 tahun. Marilla 15. delapan puluh lima 16. putih. 17. lebih baik dari saat dia berusia enam puluh
Yorkshire, Inggris adalah setting untuk dua novel besar abad ke-19. Ini adalah Jane Eyre karya Charlotte Bronte dan Wuthering Heights karya Emily Bronte. Adik perempuan termuda, Anne, juga seorang novelis berbakat, dan bukunya memiliki kualitas luar biasa yang sama dengan saudara perempuannya. Ayah mereka adalah Patrick Bronte, lahir di Irlandia. Ia pindah dengan istrinya, Maria Bronte, dan enam anak kecil mereka ke Haworth di Yorkshire pada tahun 1820. Tak lama kemudian, Ibu Bronte dan dua anak tertua meninggal, meninggalkan ayah untuk merawat tiga anak perempuan dan seorang anak laki-laki yang tersisa. Charlotte lahir pada tahun 1816. Emily lahir pada tahun 1818 dan Anne pada tahun 1820. Saudaranya Branwell lahir pada tahun 1817. Tinggalkan mereka sendiri, anak-anak menulis dan menceritakan cerita dan berjalan di atas bukit. Mereka tumbuh besar-besaran belajar sendiri. Branwell menunjukkan minat besar dalam menggambar. Gadis-gadis itu bertekad untuk mendapatkan uang untuk pendidikan seni nya. Mereka mengambil posisi sebagai guru atau mengajar anak-anak di rumah mereka. Sebagai anak-anak mereka semua telah menulis banyak cerita. Charlotte, sebagai seorang gadis muda, sendirian menulis 22 buku, masing-masing dengan 60 sampai 100 halaman tulisan tangan kecil. Oleh karena itu, mereka beralih ke penulisan untuk mendapatkan penghasilan. Pada tahun 1847, Charlotte telah menulis The Professor; Emily, Wuthering Heights; dan Anne, Agnes Grey. Setelah banyak kesulitan Anne dan Emily menemukan penerbit, tetapi tidak ada minat yang ditunjukkan dalam buku Charlotte. (Ini tidak diterbitkan sampai 1859.) Namun, seorang penerbit menyatakan minat untuk melihat lebih banyak karya-karyanya. Jane Eyre sudah dimulai, dan dia buru-buru menyelesaikannya. Buku itu langsung diterima; sehingga masing-masing saudari memiliki sebuah buku yang diterbitkan pada tahun 1847. Jane Eyre segera sukses; dua lainnya, bagaimanapun, tidak begitu baik. Orang-orang tidak suka Wuthering Heights. Mereka bilang itu terlalu liar, terlalu seperti binatang. Tapi perlahan-lahan ia dianggap sebagai salah satu novel terbaik dalam bahasa Inggris. Emily hanya hidup sebentar setelah penerbitan buku itu, dan Anne meninggal pada tahun 1849. Charlotte menerbitkan Shirley pada tahun 1849, dan Villette pada tahun 1853. Pada tahun 1854 ia menikah dengan Arthur Bell Nicholls. Tapi hanya setahun kemudian, ia meninggal karena tuberkulosis seperti kakak-kakaknya. Pertama. Siapa yang menderita TBC? Kedua. - Kapan? Ketiga. Apa dia sudah menikah? 4. kepada siapa? 5. Mengerti. Apa dia punya saudara? 6 (enam) Siapa namanya? Tujuh Apa yang dia suka lakukan? 8 orang. Kapan adiknya lahir? 9. Mengerti. Apakah itu laki-laki atau perempuan? Sepuluh. Dan namanya? 11 tahun. Berapa umur Anne saat dia meninggal? Dua belas. Berapa usianya? Tiga belas. Saudara perempuan mana yang kesulitan menerbitkan bukunya? 14 tahun. Kapan itu dicetak? 15 tahun. Buku mana yang terlalu liar untuk saat itu? 16 tahun. Apakah itu pernah diterima secara luas? Tujuh belas. Apa yang terjadi pada 2 saudara tertua? 18 tahun. Apa yang mendorong para saudari untuk mencari nafkah? 19 tahun. Novel mana yang terjual paling banyak pada awalnya? 20 tahun. Siapa yang menulisnya? Jawaban bernomor:
Pertama. Charlotte Bronte Kedua. Tahun 1855 3. ya 4. Arthur Bell 5. ya 6 (enam) Branwell Gambar 7. 8 orang. 1820 9. perempuan Sepuluh. Anne 11 tahun. Tahun 1849 Dua belas. 29 tahun Tiga belas. Charlotte 14 tahun. Tahun 1859 15 tahun. Wuthering Heights 16. ya 17. meninggal karena tuberkulosis 18 tahun. Pendidikan seni Branwell 19 tahun. Jane Eyre 20 tahun. Charlotte Bronte
Lima puluh dua tahun yang lalu di Amerika Serikat, seorang gadis kulit hitam bernama Ruby Bridges tiba di sekolah dasar barunya. Sekolah itu di New Orleans, Louisiana. Sewaktu ia berjalan menuju pintu depan sekolah, sekelompok orang yang marah meneriakkannya. United States marshals berjalan bersamanya. Marshal adalah seorang petugas polisi. Mereka di sana untuk melindungi anak kelas satu. Itu karena orang-orang tidak ingin Ruby masuk ke dalam sekolah. Tapi anak 6 tahun itu masuk ke sekolah. Saat dia melakukannya, dia berjalan ke buku-buku sejarah. Hari itu adalah 14 November 1960. Pagi itu, Ruby kecil menjadi salah satu orang Afrika Amerika pertama yang menghadiri sekolah dasar semua kulit putih di Selatan. Sebelum itu, undang-undang di banyak negara bagian mengatakan bahwa anak-anak kulit hitam tidak dapat menghadiri sekolah yang sama dengan anak-anak kulit putih. Orang-orang dari berbagai ras juga harus menggunakan toilet umum yang terpisah. Itu disebut pemisahan. Saat itulah orang-orang dari berbagai ras dipisahkan. Para pemimpin AS bekerja untuk mengakhiri segregasi. Mereka membantu membawa hak-hak sipil untuk semua orang Amerika. Hak-hak itu berarti bahwa semua orang harus diperlakukan sama. Beberapa bulan sebelum Ruby mulai sekolah, sebuah pengadilan federal baru saja memerintahkan pengakhiran segregasi sekolah di New Orleans. Pada saat Ruby mulai kelas dua, tidak ada lagi orang yang marah di luar sekolahnya. Ada siswa Afrika-Amerika lainnya di kelasnya. Hari ini, anak-anak dari semua ras pergi ke sekolah bersama. Bridges mengatakan dia tidak pernah takut untuk pergi ke sekolah selama kelas satu. Dia tidak benar-benar takut dan dia tidak benar-benar tahu apa yang terjadi pada saat itu. Pertama. Siapa yang tiba di sekolah barunya? Kedua. - Kapan? Ketiga. - Di mana? 4. Apakah orang-orang senang bahwa dia ada di sana? 5. Mengerti. Apa dia punya pengawal? 6 (enam) Siapa mereka? Tujuh Dia di kelas berapa? 8 orang. Dia lima tahun? 9. Mengerti. Apa dia kulit hitam? Sepuluh. Apa kita salah satu yang pertama untuk melakukannya? 11 tahun. Apakah hukum sebelumnya mencegah anak-anak kulit hitam dari pergi ke sekolah kulit putih? Dua belas. Apa yang disebut pemisahan itu? Berikan daftar nomor jawaban.
Pertama. Ruby Bridges Kedua. 14 November 1960. Ketiga. New Orleans, Louisiana. 4. tidak 5. Mengerti. Ya, tentu saja. 6 (enam) Marshal Amerika Serikat 7. kelas satu 8 orang. Umurnya 6 tahun 9. Mengerti. Ya, tentu saja. 10. ya 11. ya 12. pemisahan
Gunakan artikel untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan tersebut. Janel memberi anaknya yang berusia 13 tahun, Jim, sebuah iPhone sebagai hadiah Natal. Tapi dia juga punya kontrak tentang bagaimana mainan baru Jim bisa dan tidak bisa digunakan. Aturan Kontrak 1: Ini ponselku. Aku membelinya. Aku membayarnya. Aku meminjamkannya padamu. Bukankah aku yang terbaik? Aturan 2: Jika berdering, jawab. Ini adalah telepon. Katakan "halo", gunakan sopan santunmu. Aturan 3: Serahkan telepon kepada salah satu orang tua Anda pada pukul 7:30 setiap malam sekolah dan setiap malam akhir pekan pada pukul 9:00 malam. Ini akan dimatikan untuk malam ini dan dihidupkan kembali pada pukul 7:30 pagi. Aturan 4: Matikan, diamkan, simpan di depan umum. Terutama di restoran, di bioskop, atau saat berbicara dengan orang lain. Kau bukan orang yang kasar, jangan biarkan iPhone mengubah itu. Aturan 5: Tinggalkan ponsel Anda di rumah kadang-kadang dan merasa aman. Ini bukan semua untuk Anda. Belajarlah untuk hidup tanpa itu. Menjadi lebih besar dan lebih kuat dari itu. Aturan 6: Jangan mengambil terlalu banyak foto dan video. Tidak perlu merekam semuanya. Mereka akan _ dalam ingatan Anda selamanya. Aturan 7: Jika jatuh ke toilet, pecah di tanah, atau kehilangan, Anda harus membayar untuk itu. Kau bisa mengurus bayinya, dan mencuci piring untuk menghemat uang. Saya harap Anda dapat menyetujui persyaratan ini dan menikmati iPhone baru Anda. Ibu 1. berapa banyak aturan yang ada? 2. aturan #4? 3. berapa banyak contoh yang diberikan dalam aturan itu? 4. nama satu? 5. siapa yang punya telepon? 6. jenis apa? 7. untuk apa? 8. apakah dia membuat kontrak? 9. berapa umur anak itu? 10. apa nama ibunya? 11. telepon siapa itu sebenarnya? 12. siapa yang membayarnya? 13. jam berapa dia harus menyerahkan telepon? 14. pada malam apa? 15. jam berapa akhir pekan? 16 pagi atau sore? 17. mereka bisa mengambil banyak foto? 18. atau apa lagi? 19. kenapa? 20. karena mereka akan disimpan di mana? Jawaban bernomor:
Pertama. Tujuh Kedua. Matikan itu Ketiga. Tiga Restoran 4. 5. Mengerti. Jim Jim iPhone 6. Tujuh Natal 8. ya 9. Mengerti. Tiga belas Sepuluh. Janel 11 orang ibu. Ibu 12. Tiga belas. 7:30 malam 14. malam sekolah 15 tahun. Jam 9 malam. 16.00 WIB 17. tidak. 18 video. 19 tahun. Tidak perlu. Memori 20.
BAB XXXVI. Grace Crawley Kembali ke Rumah. [Ilustrasi] Sekitar waktu ini Grace Crawley menerima dua surat, yang pertama dari mereka mencapai dia sementara John Eames masih di pondok, dan yang lain segera setelah kembali ke London. Mereka berdua membantu untuk menceritakan kisah kita, dan pembaca kita akan, oleh karena itu, membacanya jika dia begitu silakan, - atau, lebih tepatnya, ia akan membaca yang pertama dan sebanyak yang kedua yang diperlukan baginya. Jawaban Grace untuk surat pertama dia akan melihat juga. Jawabannya untuk yang kedua akan diceritakan dalam beberapa kata. Yang pertama adalah dari Mayor Grantly, dan tugas menjawab itu tidak mudah bagi Grace. Cosby Lodge, - Februari, 186 - Dearest Grace, Aku telah mengatakan kepadamu ketika aku berpisah dari kamu, bahwa aku harus menulis kepadamu, dan aku pikir lebih baik melakukannya sekaligus, agar kamu dapat sepenuhnya memahami aku. Kata-kata yang diucapkan segera dilupakan, - "Saya tidak akan pernah melupakan kata-katanya", kata Grace untuk dirinya sendiri saat dia membaca ini; - dan tidak selalu jelas seperti yang mungkin. Yang Mulia, kurasa aku tidak seharusnya mengatakan ini, tapi aku membayangkan ketika aku berpisah denganmu di Allington, bahwa aku telah berhasil membuat diriku tercinta padamu. Aku percaya kau begitu tulus dalam roh, bahwa kau tidak dapat menyembunyikan dari saya fakta bahwa Anda mencintai saya. Saya akan percaya bahwa ini adalah begitu, sampai saya sengaja dan sungguh-sungguh diyakinkan oleh diri sendiri bahwa hal itu tidak begitu, - dan saya memikat Anda untuk berpikir apa yang disebabkan baik untuk diri sendiri dan untuk diri saya sendiri, sebelum Anda membiarkan diri Anda untuk berpikir membuat seperti jaminan kecuali itu benar-benar benar. Berdasarkan artikel dan daftar jawaban di bawah ini, tuliskan daftar pertanyaan. Pertama. Grace Crawley Kembali ke Rumah. 2. dua huruf Ketiga. Tidak 4. Ya, tentu saja. 5. Mengerti. Mayor Grantly 6 (enam) Februari Tujuh Cosby Lodge 8 orang. GRACE yang terkasih 9. Mengerti. Benar Sepuluh. Ya, tentu saja. 11. sampai ia diyakinkan oleh dia bahwa itu tidak begitu Dua belas. Ya, tentu saja. Tiga belas. Allington Pertanyaan bernomor:
Pertama. Apa nama bab itu? Kedua. Apa yang Grace dapatkan? Ketiga. Apakah keduanya berhasil sampai padanya sebelum Eames pergi? 4. Apa Grace menjawab kedua surat itu? 5. Mengerti. Siapa yang mengirim surat pertama? 6 (enam) Bulan berapa? Tujuh Dari mana? 8 orang. Bagaimana dia memanggil Grace? 9. Mengerti. Benar atau Palsu: Grace merasa kata-katanya sangat mengesankan. Sepuluh. Apakah Grantly berpikir Grace mencintainya? 11 tahun. Sampai kapan dia akan percaya ini? Dua belas. Apakah dia memperingatkan dia untuk tidak mengatakan itu kecuali itu benar-benar benar? Tiga belas. Di mana Grantly dan Grace berpisah?
Paralimpiade adalah acara multi-olahraga internasional utama yang melibatkan atlet dengan berbagai kecacatan, termasuk gangguan kekuatan otot (misalnya paraplegia dan quadriplegia, muscular dystrophy, post-polio syndrome, spina bifida), gangguan rentang pasif gerakan, kekurangan anggota badan (misalnya amputasi atau dysmelia), perbedaan panjang kaki, tinggi badan pendek, hipertonia, ataksia, athetosis, gangguan penglihatan dan gangguan intelektual. Ada Olimpiade Paralimpiade Musim Dingin dan Musim Panas, yang sejak Olimpiade Musim Panas 1988 di Seoul, Korea Selatan, diadakan hampir segera setelah Olimpiade masing-masing. Semua Olimpiade Paralimpiade diatur oleh Komite Paralimpiade Internasional (IPC). Paralimpiade telah berkembang dari pertemuan kecil veteran Perang Dunia II Inggris pada tahun 1948 menjadi salah satu acara olahraga internasional terbesar pada awal abad ke-21. Para atlet Paralimpiade berusaha untuk mendapatkan perlakuan yang sama dengan atlet Olimpiade yang tidak cacat, tetapi ada kesenjangan pendanaan yang besar antara atlet Olimpiade dan Paralimpiade. Paralimpiade diselenggarakan secara paralel dengan Olimpiade, sementara Olimpiade Khusus yang diakui IOC termasuk atlet dengan cacat intelektual, dan Deaflympics termasuk atlet tuli. Mengingat berbagai macam kecacatan yang dimiliki para atlet Paralimpiade, ada beberapa kategori di mana para atlet berkompetisi. Cacat yang diizinkan dibagi menjadi sepuluh jenis cacat yang memenuhi syarat. Kategori-kategori ini adalah gangguan kekuatan otot, gangguan rentang gerakan pasif, kekurangan anggota tubuh, perbedaan panjang kaki, pendek, hipertonia, ataksia, athetosis, gangguan penglihatan dan gangguan intelektual. Kategori-kategori ini selanjutnya dipecah menjadi klasifikasi, yang bervariasi dari olahraga ke olahraga. Jawab pertanyaan berikut: Pertama. Acara apa yang diselenggarakan setelah Olimpiade? Kedua. Berapa banyak musim yang diselenggarakan? Ketiga. Yang mana? 4. Kapan mereka mulai? 5. Mengerti. Siapa yang pertama kali berpartisipasi? 6 (enam) Apa dua jenis cacat yang mungkin dimiliki atlet? Tujuh Acara apa yang diikuti oleh mereka yang mengalami gangguan pendengaran? 8 orang. Dan orang-orang yang memiliki kemampuan pemahaman yang terbatas? 9. Mengerti. Apakah semua orang di Paralimpiade bersaing dalam kategori yang sama? Sepuluh. Berapa banyak yang ada? 11 tahun. Apa yang dibagi dengan? Dua belas. Siapa yang mengawasi semua pertandingan Paralimpiade? Tiga belas. Apakah para atlet di Paralimpiade memiliki dukungan keuangan sebanyak atlet di Olimpiade? 14 tahun. Apakah acara yang diselenggarakan secara bersamaan? 15 tahun. Di mana Olimpiade Musim Panas di tahun 1988? 16 tahun. Tradisi apa yang dimulai setelah Olimpiade tahun itu? Tujuh belas. Apakah pertandingan Paralimpiade pertama adalah acara besar? Jawaban bernomor:
Pertama. Paralimpiade Kedua. Dua Ketiga. Musim Dingin dan Musim Panas 4. Tahun 1948 5. Mengerti. Veteran Perang Dunia II Inggris 6. gangguan kekuatan otot dan gangguan rentang gerakan pasif, 7. Deaflympics 8 orang. Special Olympics World Games (Olimpiade Khusus Dunia) 9. tidak Sepuluh. 10 tahun 11. jenis kerusakan. 12. Komite Paralimpik Internasional 13. tidak. 14. tidak. 15 tahun. Seoul, Korea Selatan 16. Musim Dingin dan Musim Panas Paralimpiade 17. tidak.
Baca teks dan jawab pertanyaannya. BAB XIX. Tentang Perampokan. Jika Ralph telah tercengang sebelumnya, dia dua kali lipat begitu sekarang. Dia melihat dari satu ke lain dari orang-orang dengan takjub. "Apakah Anda benar-benar berpikir saya salah satu pencuri?" dia terengah-engah. "Ini sangat mencurigakan", jawab Jack Rodman. "Anda terlihat di lingkungan kantor pos malam ini, dan kemudian bisnis pisau ini adalah clew. " "Saya tidak berpikir Ralph akan lari", kata Bart Haycock. "Aku sendiri berpikir dia tidak bersalah". "Terima kasih untuk kata-kata itu", kata anak itu. "Aku tidak bersalah". "Kemudian Anda tidak keberatan dengan kami membuat pencarian di sini", kata polisi. "Tidak ada keberatan apapun", kata Ralph, segera. "Cari dimana saja kau mau". "Aku akan membantu Anda", kata Uriah kepada polisi. "Bukankah Anda lebih baik memegang saya erat?" Saran Ralph, dengan sarkasme yang sepenuhnya hilang pada penjaga toko pelit. "Yah, saya tidak tahu", ragu Uriah. "Aku akan memastikan bahwa ia tidak melarikan diri", kata pandai besi. "Ini membuatku muak, Ralph", tambahnya, dengan nada rendah. "Aku tahu kau tak bersalah seperti bayi. Kantor pos itu dirampok oleh para profesional". Konstable dan Uriah mengetuk pintu pondok dan Nyonya Nelson membiarkan mereka masuk. Dia sangat terkejut ketika Jack Rodman menyatakan tugasnya. "Ralph benar-benar tidak bersalah!" katanya. "Anda dapat mencari tempat semua yang Anda suka". Polisi dan Uria mengambil lampu, dan pencarian dimulai. Setiap sudut dan sudut pondok telah pergi lebih, tapi tidak ada yang tampak seperti apa yang telah diambil - uang dan surat terdaftar - datang untuk cahaya. Pertama. Siapa yang Jack pikir adalah pencuri? Kedua. Siapa yang mengira dia tidak bersalah? Ketiga. Dimana Ralph terlihat malam ini? 4. Apa yang ingin dilakukan polisi? 5. Mengerti. Siapa yang akan membantunya? 6 (enam) Apa yang dirampok? Tujuh Menurut sang pandai besi siapa pelakunya? 8 orang. Siapa yang tinggal di rumah yang akan dicari? 9. Mengerti. Apa dia pikir dia yang melakukannya? Sepuluh. Siapa yang memberitahunya apa yang ingin mereka lakukan? 11 tahun. Apa dia bilang tidak apa-apa? Dua belas. Apa yang mereka gunakan untuk mencari? Tiga belas. Apakah mereka kehilangan sesuatu dalam pencarian mereka? 14 tahun. Apa yang diambil dalam perampokan? 15 tahun. Apakah mereka menemukan sesuatu dari itu? Jawaban bernomor:
Pertama. Ralph Kedua. Bart Haycock 3. di lingkungan kantor pos 4. melakukan pencarian 5. Mengerti. Uriah 6. kantor pos 7. profesional. 8 orang. Ny. Nelson 9. tidak Sepuluh. Jack. / Apa yang terjadi? 11. ya 12. sebuah lampu 13. tidak. 14. uang dan surat terdaftar 15. tidak.
Jawab pertanyaan di akhir berdasarkan teks. Organisasi Pangan dan Pertanian Perserikatan Bangsa-Bangsa (FAO;,) adalah lembaga khusus Perserikatan Bangsa-Bangsa yang memimpin upaya internasional untuk mengalahkan kelaparan. Melayani kedua negara maju dan berkembang, FAO bertindak sebagai forum netral di mana semua negara bertemu sebagai setara untuk menegosiasikan perjanjian dan membahas kebijakan. FAO juga merupakan sumber pengetahuan dan informasi, dan membantu negara-negara berkembang dalam transisi memodernisasi dan meningkatkan pertanian, kehutanan dan praktik perikanan, memastikan nutrisi yang baik dan keamanan pangan untuk semua. Moto Latinnya, "", diterjemahkan sebagai "biarkan ada roti"., FAO memiliki 194 negara anggota, bersama dengan Uni Eropa (sebuah "organisasi anggota"), dan Kepulauan Faroe dan Tokelau, yang merupakan anggota asosiasi. Gagasan organisasi internasional untuk makanan dan pertanian muncul pada akhir abad ke-19 dan awal abad ke-20 yang dikembangkan terutama oleh petani dan aktivis AS David Lubin. Pada Mei-Juni 1905, sebuah konferensi internasional diadakan di Roma, Italia, yang mengarah pada penciptaan Institut Pertanian Internasional. Kemudian pada tahun 1943, Presiden Amerika Serikat Franklin D. Roosevelt mengadakan Konferensi Perserikatan Bangsa-Bangsa tentang Pangan dan Pertanian. Perwakilan dari empat puluh empat pemerintah berkumpul di The Homestead Resort di Hot Springs, Virginia dari 18 Mei sampai 3 Juni. Mereka berkomitmen untuk mendirikan sebuah organisasi permanen untuk makanan dan pertanian, yang terjadi di Quebec City, Kanada pada tanggal 16 Oktober 1945 dengan penandatanganan Konstitusi Organisasi Pangan dan Pertanian. Sesi Pertama Konferensi FAO diselenggarakan di Chateau frontenac di Quebec, Kanada, dari 16 Oktober hingga 1 November 1945. 1. di mana sesi pertama konferensi FAO diadakan? 2. apa Chateau itu diadakan di? 3. apa singkatan FAO? 4. berapa banyak negara yang menjadi anggota? 5. Mengerti. Apakah Uni Eropa salah satu anggotanya? 6. apa tujuan dari lembaga itu? 7. apakah itu bagian dari organisasi lain? 8. yang mana? 9. tempat mana yang hanya anggota asosiasi? 10. kapan ide dari sebuah organisasi internasional untuk makanan muncul? 11. apa moto organisasi? 12. Apakah dalam bahasa Inggris? 13. dalam bahasa apa? 14. siapa yang mengemukakan ide untuk FAO? 15. dari negara mana dia? 16. apa yang dia lakukan untuk mencari nafkah? 17. berapa banyak pemerintah berkumpul di Homestead Resort? 18. di mana? 19. kapan? 20. Apakah mereka berkomitmen untuk mendirikan organisasi permanen untuk makanan? Jawaban bernomor:
Pertama. Quebec, Kanada 2. Chateau frontenac Ketiga. Organisasi Pangan dan Pertanian 4. 194 anggota 5. ya 6. memimpin upaya internasional untuk mengalahkan kelaparan. 7. ya 8. PBB 9. Kepulauan Faroe dan Tokelau 10. pada akhir abad ke-19 dan awal abad ke-20 11. biarlah ada roti 12. tidak. Tiga belas. Bahasa Latin 14 tahun. David Lubin 15. Amerika Serikat 16. dia adalah seorang petani dan aktivis 17. empat puluh empat 18 tahun. Hot Springs, Virginia 19. dari 18 Mei sampai 3 Juni. 20 ya.
Estonia (i/ɛˈstoʊniə/; bahasa Estonia: Eesti [ˈeːsti]), secara resmi Republik Estonia (bahasa Estonia: Eesti Vabariik), adalah sebuah negara di wilayah Baltik di Eropa Utara. Wilayah ini berbatasan di utara dengan Teluk Finlandia, di barat dengan Laut Baltik, di selatan dengan Latvia (343 km), dan di timur dengan Danau Peipus dan Rusia (338,6 km). Di seberang Laut Baltik terletak Swedia di barat dan Finlandia di utara. Wilayah Estonia terdiri dari daratan dan 2.222 pulau dan pulau kecil di Laut Baltik, meliputi 45.339 km2 (17.505 sq mi) daratan, dan dipengaruhi oleh iklim benua lembab. Setelah berabad-abad pemerintahan Denmark, Swedia dan Jerman, penduduk asli Estonia mulai merindukan kemerdekaan selama periode kebangkitan nasional saat diperintah oleh Kekaisaran Rusia. Didirikan pada tanggal 24 Februari 1918, Republik Estonia muncul menjelang akhir Perang Dunia I. Selama Perang Dunia II, Estonia kemudian diduduki oleh Uni Soviet pada tahun 1940, kemudian Nazi Jerman setahun kemudian dan lagi pada tahun 1944 mendirikan Republik Sosialis Soviet Estonia. Pada tahun 1988, selama Revolusi Bernyanyi, Estonia SSR mengeluarkan Deklarasi Kedaulatan Estonia untuk menentang kekuasaan Soviet yang ilegal. Estonia kemudian memulihkan kemerdekaannya selama kudeta 1991 oleh Soviet pada malam 20 Agustus 1991. Jawablah serangkaian pertanyaan ini: Pertama. Apa yang ada di perbatasan utara Estonia? 2. barat? 3. selatan? 4. timur? 5. Mengerti. Berapa banyak pulau Estonia di Laut Baltik? 6 (enam) Siapa yang pernah memerintah Estonia di masa lalu? 7. dan? 8 orang. Kapan Estonia terakhir membangun kemerdekaannya? 9. Mengerti. Seberapa besar wilayahnya? Sepuluh. Di bagian mana Eropa itu? 11 tahun. Apakah pernah diduduki oleh negara lain? Dua belas. Siapa? 13. dan? 14 tahun. - Kapan? 15 tahun. Kapan Revolusi Bernyanyi? 16 tahun. Kapan Republik Estonia pertama kali didirikan? Tujuh belas. Bagaimana Anda menggambarkan iklimnya? Jawaban bernomor:
1. Teluk Finlandia, 2. Laut Baltik Ketiga. Selandia Baru 4. Danau Peipus dan Rusia 5. Mengerti. 2.222 6 (enam) Denmark, Swedia dan Jerman 7. tidak diketahui 8 orang. 20 Agustus 1991. 9. Mengerti. 45,339 km2 (17,505 sq mi) Sepuluh. Wilayah Baltik di Eropa Utara. 11. ya Dua belas. Uni Soviet Tiga belas. Jerman Nazi 14. setahun kemudian 15 tahun. Pada tahun 1988 16 tahun. 24 Februari 1918, 17. iklim benua lembab.
BAB XVII Di selatan mereka memegang sepanjang pantai, berburu, memancing, berenang, dan membeli kuda. Billy mengirimkan barang-barangnya dengan kapal uap. Melalui Del Norte dan Humboldt kabupaten mereka pergi, dan melalui Mendocino ke Sonoma - kabupaten lebih besar dari negara bagian Timur - benang hutan raksasa, cambuk tak terhitung jumlahnya trout-sungai, dan melintasi lembah kaya tak terhitung jumlahnya. Pernah Saxon mencari lembah bulan. Kadang-kadang, ketika semua tampak adil, kurangnya adalah kereta api, kadang-kadang madrono dan manzanita pohon, dan, biasanya, ada terlalu banyak kabut. "Kami ingin sun-cocktail sekali-sekali", katanya kepada Billy. "Yep", jawabnya. "Terlalu banyak kabut bisa membuat kita basah. Apa yang kita setelah adalah antara 'antara, dan' kita harus kembali dari pantai cara untuk menemukannya. " Ini pada musim gugur tahun itu, dan mereka berpaling dari Pasifik di Fort Ross lama dan memasuki Russian River Valley, jauh di bawah Ukiah, melalui Cazadero dan Guerneville. Di Santa Rosa Billy tertunda dengan pengiriman beberapa kuda, sehingga tidak sampai sore hari bahwa ia mengemudi selatan dan timur untuk Sonoma Valley. "Saya kira kita tidak lebih dari membuat Sonoma Valley ketika itu akan menjadi waktu untuk berkemah, "katanya, mengukur matahari dengan matanya. "Ini disebut Bennett Valley. Anda menyeberang pemisah dari itu dan keluar di Glen Ellen. Sekarang ini adalah lembah yang sangat cantik, jika ada yang harus bertanya kepada Anda. An 'itu beberapa gunung bagus di sana. " "Gunung itu baik-baik saja", Saxon menilai. "Tapi semua sisa bukit terlalu telanjang. Dan aku tidak melihat pohon besar. Butuh tanah yang kaya untuk membuat pohon-pohon besar". Apa jawaban dari pertanyaan-pertanyaan berikut: Pertama. Ke arah mana mereka menuju? Kedua. Apa yang mereka cari? Ketiga. Apakah mereka melakukan sesuatu di sepanjang jalan? 4. Seperti apa? 5. Mengerti. Apa lagi? 6 (enam) Apa lagi? Tujuh Apa mereka membeli sesuatu? 8 orang. Apa yang kau lakukan? 9. Mengerti. Bagaimana mereka mengangkut barang yang mereka beli? Sepuluh. Siapa yang bertanggung jawab melakukan ini? 11 tahun. Apakah mereka melakukan perjalanan melalui hutan? Dua belas. Apa yang berlebihan? Tiga belas. Apa yang kadang-kadang kurang? 14 tahun. Apakah karakter wanita merasa mereka membutuhkan sinar matahari? 15 tahun. Apakah temannya setuju? 16 tahun. Apa yang memperlambat mereka? Tujuh belas. - Di mana? 18 tahun. Pada titik mana mereka menjauh dari lautan? 19 tahun. Kapan mereka tiba di Sonoma Valley? 20 tahun. Bagaimana karakter laki-laki menggambarkan Bennett Valley? Jawaban bernomor:
Pertama. Selatan 2. lembah bulan. Ketiga. Ya, aku tahu. 4. berburu Perikanan 5. 6. berenang Tujuh Ya, aku tahu. 8. kuda 9. pada kapal uap berlayar Sepuluh. Billy 11 tahun. Ya, aku tahu. 12. kabut 13. kereta api 14 tahun. Ya, aku tahu. 15 tahun. Ya, aku tahu. 16. pengiriman beberapa kuda Tujuh belas. Santa Rosa 18 tahun. Benteng Ross 19. tidak diketahui 20. sangat cantik
(CNN) -- Rory McIlroy mengatakan dia putus asa untuk kembali ke jalur di Abu Dhabi setelah putaran pertama yang mengecewakan musim baru. Baru saja menandatangani kontrak multi-tahun barunya dengan Nike, McIlroy berjuang untuk beradaptasi dengan klub barunya dan memukul dua bogeys ganda dalam perjalanannya ke tiga-lebih-par 75. Bermain bersama rekan setimnya Tiger Woods, yang menyelesaikan level untuk hari ini, McIlroy gagal mengesankan kembali ke kursus di mana ia berada di urutan kedua di belakang Robert Rock tahun lalu. Nike meluncurkan Rory McIlroy, pewaris Tiger Tapi nomor satu dunia mengatakan dia akan membaik ketika dia melangkah keluar untuk putaran kedua Jumat. "Ya, sedikit karat pasti", katanya kepada wartawan, setelah ditanya mengapa dia mulai begitu buruk. "Tidak bermain golf kompetitif selama delapan minggu. Kurasa ketika kau keluar dengan barang baru, kau akan selalu sedikit cemas tentang memukulnya dekat seperti yang kau lakukan di lapangan dan hari ini itu tidak terjadi. Semoga aku bisa melakukannya besok. "Saya benar-benar senang dengan cara bola di angin. Aku benar-benar senang dengan besi dan permainan baji. "Saya tidak nyaman di luar tee, tapi hanya karena saya tidak merasa seperti saya mengayunkannya dengan baik". Bagaimana kekuatan pemain memutar kapten Piala Ryder Ryder Piala Eropa McIlroy rekan tim Justin Rose memimpin jalan pada lima-di bawah-par bersama juara Irlandia Terbuka Jamie Donaldson. Rose menembak bebas-bogey putaran 67 tapi mengharapkan kedua Woods dan McIlroy mengancam sebagai kompetisi maju. Sekarang, berikan daftar nomor jawaban untuk pertanyaan-pertanyaan ini: Pertama. Ke mana Roy berniat pergi? Kedua. Untuk apa? Ketiga. Dimana lagi dia bermain? 4. Dimana itu? 5. Mengerti. Siapa yang ada di timnya? 6 (enam) Berapa skornya? Tujuh Siapa lagi yang bersamanya dengan itu? 8 orang. Dari mana asalnya? 9. Mengerti. Apakah Rory memiliki kesepakatan dengan perusahaan manapun? Sepuluh. Dengan siapa? 11 tahun. Berapa durasi kesepakatan? Dua belas. Siapa teman kandangnya? Tiga belas. Bagaimana dia melakukannya? 14 tahun. Bagaimana Rory melakukannya? 15 tahun. Di belakang siapa? 16 tahun. Kapan Rory berharap untuk membaik? Tujuh belas. Apa alasan dia? 18 tahun. Apa dia senang dengan kondisi lapangan? 19 tahun. Apa yang tidak dia sukai? 20 tahun. Apakah dia merasa baik tentang tembakan nya? Jawaban bernomor:
Pertama. Abu Dhabi 2. untuk kembali ke jalur Ketiga. Piala Ryder 4. Eropa 5. Mengerti. Justin Rose 6. lima-di bawah-pa Tujuh Jamie Donaldson 8 orang. Irlandia 9. ya Sepuluh. Nike, 11. multi-tahun Dua belas. Tiger Woods 13. tingkat selesai 14. datang kedua 15 tahun. Robert Batu 16 tahun. Jumat 17. tidak bermain selama delapan minggu 18. ya 19. tee Tidak 20.
Bollywood secara resmi dikenal sebagai bioskop Hindi adalah industri film berbahasa Hindi India, yang berbasis di kota Mumbai, Maharashtra, India. Bollywood hanyalah bagian dari bioskop India yang lebih besar yang juga dikenal sebagai Indywood, yang mencakup pusat produksi lain yang memproduksi film-film blockbuster dalam banyak bahasa India lainnya. Berdasarkan pendapatan, Bollywood adalah produser film terbesar di India, mewakili 43% dari box office bersih, sementara bioskop Telugu dan Tamil mewakili 36%, dan sisa bioskop regional merupakan 21% pada tahun 2014. Bollywood juga merupakan salah satu pusat produksi film terbesar di dunia. Selain itu, Bollywood adalah salah satu industri film terbesar di dunia dalam hal jumlah orang yang dipekerjakan dan jumlah film yang diproduksi. Menurut J. Matusitz dan P. Payano, pada tahun 2011, lebih dari 3,5 miliar tiket terjual di seluruh dunia, yang dibandingkan dengan 900.000 tiket lebih dari Hollywood. Bollywood memproduksi 252 film pada tahun 2014 dari total 1969 film yang diproduksi di bioskop India. Nama "Bollywood" adalah gabungan dari Bombay (nama sebelumnya untuk Mumbai) dan Hollywood (di California), pusat industri film Amerika. Skema penamaan untuk "Bollywood" terinspirasi oleh "Tollywood", nama yang digunakan untuk merujuk pada bioskop Benggala Barat. Sejak tahun 1932, "Tollywood" adalah nama terinspirasi Hollywood yang paling awal, mengacu pada industri film Bengali yang berbasis di Tollygunge (di Kalkuta, Benggala Barat), yang namanya mengingatkan pada "Hollywood" dan merupakan pusat bioskop India pada saat itu. Itu adalah "kesempatan juxtaposition dari dua pasang suku kata berirama", Holly dan Tolly, yang menyebabkan nama portmanteau "Tollywood" diciptakan. Nama "Tollywood" kemudian digunakan sebagai julukan untuk industri film Bengali oleh majalah pemuda "Junior Statesman" yang berbasis di Calcutta, menciptakan preseden bagi industri film lainnya untuk menggunakan nama yang terdengar mirip, yang akhirnya mengarah pada penciptaan "Bollywood". "Tollywood" sekarang juga populer digunakan untuk merujuk pada industri film Telugu di Telangana dan Andhra Pradesh. Pertama. Apa produser film terbesar di India? Kedua. Berapa persen dari box office yang diwakilinya? Ketiga. Apa yang datang di 2 dan 3? 4. Apa yang terbesar dalam hal? 5. Mengerti. Berapa banyak tiket yang terjual pada tahun 2011 6 (enam) Berapa banyak film yang diproduksi pada tahun 2014? Tujuh Apa yang secara resmi dikenal? 8 orang. Dan apa itu? 9. Mengerti. Dimana markasnya? Sepuluh. Negara apa? 11 tahun. Apa bagian dari itu? Dua belas. Apa yang termasuk di dalamnya? Tiga belas. Hanya dalam satu bahasa India? 14 tahun. Apa nama "Bollywood"? 15 tahun. Berasal dari mana? 16 tahun. Apa yang menginspirasinya? Tujuh belas. Apa maksudnya itu? 18 tahun. Apa itu julukan untuk? 19 tahun. Apa yang sekarang populer digunakan untuk merujuk? 20 tahun. - Di mana? Jawaban bernomor:
Pertama. Bollywood Kedua. 43 persen Ketiga. Bioskop Telugu dan Tamil pendapatan 4. 5. lebih dari 3,5 miliar 6 (enam) 252 - 252 Tujuh Bioskop Hindi 8. industri film bahasa Hindi India 9. di kota Mumbai Sepuluh. India 11 tahun. Indywood 12. pusat produksi lain yang memproduksi film blockbuster 13. tidak. 14. sebuah tas 15 tahun. Bombay dan Hollywood 16 tahun. Tollywood 17. bioskop Benggala Barat 18. industri film Bengali 19. Industri film Telugu 20. di Telangana dan Andhra Pradesh
Intel Corporation (juga dikenal sebagai Intel, distilasi sebagai intel) adalah sebuah perusahaan multinasional Amerika dan perusahaan teknologi yang berkantor pusat di Santa Clara, California (biasa disebut sebagai "Silicon Valley") yang didirikan oleh Gordon Moore (dari hukum Moore yang terkenal) dan Robert Noyce. Ini adalah produsen chip semikonduktor terbesar kedua di dunia dan kedua yang paling bernilai berdasarkan pendapatan setelah diatasi oleh Samsung, dan merupakan penemu seri mikroprosesor x86, prosesor yang ditemukan di sebagian besar komputer pribadi (PC). Intel memasok prosesor untuk produsen sistem komputer seperti Apple, Lenovo, HP, dan Dell. Intel juga memproduksi motherboard chipset, pengontrol antarmuka jaringan dan sirkuit terpadu, memori flash, chip grafis, prosesor tertanam dan perangkat lain yang terkait dengan komunikasi dan komputasi. Intel Corporation didirikan pada tanggal 18 Juli 1968, oleh pelopor semikonduktor Robert Noyce dan Gordon Moore, dan secara luas terkait dengan kepemimpinan eksekutif dan visi Andrew Grove. Nama perusahaan ini diciptakan sebagai portmanteau dari kata-kata "int"egrated dan "el"ectronics, dengan pendiri Noyce menjadi penemu kunci dari sirkuit terintegrasi (mikrochip). Fakta bahwa "intel" adalah istilah untuk informasi intelijen juga membuat nama itu tepat. Intel adalah pengembang awal chip memori SRAM dan DRAM, yang mewakili sebagian besar bisnisnya hingga 1981. Meskipun Intel menciptakan chip mikroprosesor komersial pertama di dunia pada tahun 1971, itu tidak sampai keberhasilan komputer pribadi (PC) bahwa ini menjadi bisnis utamanya. Selama tahun 1990-an, Intel berinvestasi besar-besaran dalam desain mikroprosesor baru yang mendorong pertumbuhan pesat industri komputer. Selama periode ini Intel menjadi pemasok mikroprosesor yang dominan untuk PC dan dikenal karena taktik agresif dan anti-kompetitif dalam membela posisi pasarnya, terutama terhadap Advanced Micro Devices (AMD), serta perjuangan dengan Microsoft untuk mengendalikan arah industri PC. Pertama. Apa topik artikel ini? Kedua. Dimana kantor pusat perusahaan? Ketiga. Juga dikenal sebagai? 4. Apa yang diciptakan Intel? 5. Mengerti. Kapan Intel didirikan? 6 (enam) Sebutkan satu pendiri. Tujuh Dan yang lainnya? 8 orang. Apa dua kata yang digunakan untuk membuat nama perusahaan? 9. Mengerti. Apa yang Intel buat pertama di dunia? Sepuluh. - Kapan? Berikan daftar nomor jawaban.
Pertama. Informasi tentang Intel Corporation Kedua. Santa Clara, California Ketiga. Lembah Silikon 4. seri x86 mikroprosesor, prosesor yang ditemukan di sebagian besar komputer pribadi (PC). 5. Mengerti. 18 Juli 1968 6 (enam) Robert Noyce Tujuh Gordon Moore (Inggris) 8. "Integrasi" dan "elektronika" 9. chip mikroprosesor komersial Sepuluh. Tahun 1971
Gunakan artikel untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan tersebut. (CNN) Doug Skinner mengangkat celana di ruang ganti kecil dan menggelengkan kepalanya. Tidak mungkin, pikirnya. Tidak mungkin aku ukuran 48. Ini adalah tahun 2004. Skinner baru saja lulus dari perguruan tinggi, baru saja menikah dan baru saja memulai karirnya sebagai koordinator teknologi untuk sebuah distrik sekolah lokal. Saya menolak untuk pergi lebih besar dari 46, pikirnya dengan keras. "Sayangnya, pada hari itu saya harus membeli [celana] itu", kenang Skinner. "Tapi aku tidak pergi lebih tinggi dari itu". Skinner selalu punya alasan untuk obesitasnya sebagai orang dewasa muda. Pria yang menyebut dirinya "berkualitas" itu hanya berotot besar, katanya pada dirinya sendiri. Pada kenyataannya, beratnya hampir 300 pon. "Itu tidak seperti kami berhenti di McDonald's setiap malam dalam perjalanan pulang -- itu hanya ukuran porsi", kata Skinner. "Hal termudah di dunia [bagiku] adalah makan. Aku seorang pria makanan. Aku suka makanan. Aku suka makanan penutup". Tapi hari itu di sebuah toko pakaian diskon yang gelap di New Jersey, sesuatu terjadi. Dia berjalan kembali ke istrinya, Denise, yang juga tampak tidak senang dengan pilihan pakaiannya. Mereka memutuskan segera untuk membuat perubahan. "Kami berkata, 'Lihat, ini dia. Jangan bercanda lagi". Kau punya kisah penurunan berat badan sendiri? Kunjungi iReport Pasangan itu pulang ke rumah dan meminjam beberapa buku Weight Watchers dari seorang kerabat dan mulai makan lebih sedikit. "Bulan pertama, saya kelaparan", kata Skinner. "Setelah sebulan pertama, semuanya menjadi lebih mudah. Ini masih tidak mudah hari ini, tapi itu lebih mudah". Pertama. Apa yang dilakukan Doug 2. apakah itu berjalan dengan baik Ketiga. Kapan ini? 4. Apakah dia membeli celana yang lebih besar 5. apakah dia selalu kelebihan berat badan 6. kenapa dia punya masalah ini 7. Apakah sesuatu yang penting terjadi padanya hari ini 8. siapa istrinya 9. Mengerti. Apa yang mereka lakukan setelah itu 10. apakah mudah untuk diet 11. apakah selalu seperti itu Jawaban bernomor:
Pertama. Dia mencoba celana Tidak 2. Ketiga. Tahun 2004 4. Ya, tentu saja. 5. ya 6 (enam) Dia suka makan 7. ya 8 orang. Denise 9. Mengerti. Dia sedang diet. Tidak 10. 11. tidak.
(CNN) Ursula Ward terus mengulangi nama anaknya -- Odin. Dia menegakkan dirinya terhadap podium di Fall River, Massachusetts, ruang sidang dan kadang-kadang berhenti. Dia lelah setelah lebih dari dua tahun rasa sakit, ditandai Rabu ketika pembunuh anaknya, Aaron Hernandez, dihukum karena pembunuhan tingkat pertama dan dijatuhi hukuman penjara seumur hidup. Odin Lloyd adalah anak pertamanya, satu-satunya anaknya. "Odin adalah tulang punggung keluarga. Odin adalah pria di rumah ini. Odin adalah penjaga saudara perempuannya, "kata Ward kepada Hakim Susan Garsh, sebelum Garsh menghukum mantan pemain sepak bola profesional. Lloyd berusia 27 tahun dan bekerja untuk sebuah perusahaan lansekap ketika ia dibunuh pada bulan Juni 2013. Dia bermain sepak bola untuk Boston Bandits, tim semi-pro tertua di Boston dan pemenang empat kejuaraan di New England Football League, menurut situs web tim. Ibunya, adiknya, paman dan sepupunya menggambarkan dia sebagai juara keluarga, atlet berbakat dan pekerja keras dengan selera humor. Mereka bilang dia naik sepeda beberapa mil untuk pergi bekerja. Dia pergi ke semua pertunjukan keponakannya. "Odin adalah hadiah terbaik yang pernah saya terima", kata ibunya. "Saya berterima kasih kepada Allah (atas) setiap detik dan setiap hari dalam kehidupan anak saya yang saya habiskan bersamanya. "Hari aku meletakkan putraku Odin untuk beristirahat", lanjutnya, berhenti untuk mempertahankan ketenangan, "Saya pikir hatiku berhenti berdetak untuk sesaat. Aku merasa ingin masuk ke lubang itu bersama anakku, Odin". Berdasarkan artikel dan daftar jawaban di bawah ini, tuliskan daftar pertanyaan. Pertama. Odin Kedua. Ibunya, adiknya, paman dan sepupunya Ketiga. Aaron Hernandez 4. 27 5. dia ingin pergi ke lubang dengan dia 6 (enam) Susan Garsh 7. untuk bekerja 8. dia bekerja untuk perusahaan lansekap 9. Mengerti. Rabu 10. podium Pertanyaan bernomor:
1. yang naik sepeda ke konser 2. yang menggambarkan Odin sebagai juara 3. yang dihukum karena pembunuhan tingkat pertama 4. berapa umur Loyd ketika dia dibunuh 5. apa yang ibu Odin katakan ketika dia meletakkan anaknya untuk beristirahat 6. Apa nama hakim yang menghukum Odin 7. di mana Odin naik sepeda 8. apa yang dilakukan loyd untuk mencari nafkah 9. hari apa dari minggu itu Aaron dihukum 10. Apa yang dilakukan ibu Odin di ruang sidang?
Di peternakan ada seekor babi kecil bernama Andy. Andy sangat manis, tapi dia selalu kotor. Dia suka berguling-guling di lumpur. Tak ada babi yang mau bermain dengannya. Dia berharap mereka akan menjadi temannya. Suatu hari dia berjalan-jalan di peternakan. Dia berjalan dan melihat pohon besar favoritnya. Dia berjalan lebih jauh dari sebelumnya. Dia melihat sekumpulan bunga cantik. Lalu ia melihat sesuatu yang belum pernah ia lihat sebelumnya. Itu adalah sungai! Dia berlari ke sungai, berteriak gembira. Dia turun ke bawah di air dingin berenang sekitar untuk sedikit. Dia berlari kembali ke peternakan dimana babi-babi lainnya berada. Dia akhirnya bersih. Mereka semua bermain game sampai waktu makan malam. Ketika tiba waktunya untuk makanan penutup masing-masing babi mendapat cupcake. Melihat semua temannya yang baru, Andy tersenyum dan mengambil gigitan besar dari suguhan lezatnya. Jawab pertanyaan berikut: Pertama. Apa itu Andy? Kedua. Dimana dia tinggal? Ketiga. Apa dia jahat? 4. Apa yang dia suka lakukan? 5. Mengerti. Apakah babi-babi lain suka bermain dengannya? 6 (enam) Apa yang dia inginkan? Jawaban bernomor:
1. seekor babi Kedua. Di pertanian 3. tidak 4. berguling-guling di lumpur 5. tidak 6. mereka akan berteman
Baca teks dan jawab pertanyaannya. Pada hari Kamis, 3 Oktober, Adam Harper memutuskan untuk berhenti minum kopi. Adam adalah mahasiswa MBA di Universitas Harvard. Dia belajar berjam-jam, tidurnya sangat sedikit dan sebagai hasilnya, dia minum banyak kopi -- di mana saja dari lima sampai enam cangkir sehari. Baru-baru ini, Adam merasa bahwa minum kopi sebanyak itu membuatnya sulit untuk tidur sama sekali. Dia juga mulai mengalami masalah dengan konsentrasi, dan mengeluh sakit perut. Dokter Adam membuat saran ini: berhenti minum kopi sama sekali. Ketika Adam bangun pada tanggal 3 Oktober, dia memulai harinya tanpa kopi pagi. Pada pukul 11:00 pagi, Adam dalam suasana hati yang mengerikan. Dia lelah dan sakit kepala. Pada pukul 11:30, dia bertemu dengan penasihat studinya. Dalam pertemuan itu, ia merasa hampir mustahil untuk melanjutkan. Apa yang terjadi? Kafein, bahan kimia yang terdapat dalam kopi, kemungkinan besar adalah penyebab perasaan Adam. Kafein adalah stimulan yang meningkatkan tingkat energi dan meningkatkan konsentrasi - tapi hanya untuk waktu yang singkat. Mengurangi konsumsi kafein sering menyebabkan penurunan tekanan darah dan hasilnya adalah "sakit kepala kopi". Orang yang berhenti minum kopi sering mengatakan bahwa mereka merasa lelah dan moody, dan merasa sulit untuk fokus. Kabar baiknya adalah perasaan ini biasanya hilang setelah empat atau lima hari. Selama ini, dokter menyarankan untuk minum aspirin untuk sakit kepala. Jadi, jika Adam bisa menunggu, dalam waktu kurang dari seminggu, dia mungkin merasa jauh lebih baik. Pertama. Kenapa Adam tidak minum kopi? Kedua. Kapan dia membuat keputusan itu? Ketiga. Apa dia punya masalah dengan keputusannya pada awalnya? 4. Masalah apa? 5. Mengerti. Masalah apa yang dia miliki setelah berhenti? 6 (enam) Berapa lama perasaan ini akan berlalu? Tujuh Obat apa lagi yang direkomendasikan dokter? 8 orang. Apa yang Adam lakukan? 9. Mengerti. Apakah ada yang menyarankan dia untuk berhenti minum kopi, atau apakah dia memutuskan sendiri? Sepuluh. Siapa yang dia bicarakan tentang masalah itu? 11 tahun. Berapa banyak yang dia minum? Dua belas. Apakah Adam berhasil menghentikan kopi secara permanen? Tiga belas. Zat apa yang bertanggung jawab atas masalah ini? 14 tahun. Apa efek dari memotongnya? Jawaban bernomor:
1. sulit untuk tidur Kedua. Baru-baru 3. ya 4. belajar berjam-jam, tidur sangat sedikit 5. suasana hati yang buruk. lelah dan sakit kepala 6. empat dan lima hari 7. minum aspirin 8 orang. Mahasiswa MBA di Universitas Harvard dirinya 9. Dokter 10. 11. lima sampai enam cangkir sehari 12. jika Adam bisa menunggu Tiga belas. Kofein 14. kopi sakit kepala
Jawab pertanyaan di akhir berdasarkan teks. Bobby adalah tikus kandang kecil dan suka tidur di selimut. Setiap pagi, Bobby akan bangun dan melipat selimut biru kecil yang dia tidur di. Paman Bobby Arthur mendapatkan selimut untuk Bobby dari rumah besar. Bobby mencintai selimut ini lebih dari apa pun yang dia miliki. Bobby punya banyak barang bagus. Dia punya uang receh, pin keamanan dan anting. Dia menemukan semua ini ketika ia akan berjalan melalui hutan di sore hari. Paman Bobby Arthur selalu berjalan dengannya melalui hutan, untuk memastikan bahwa Bobby tidak mendapat masalah. Bobby harus berhati-hati agar orang tidak melihatnya, karena orang tidak suka tikus. Bobby tidak mengerti, karena orang menyukai hewan lain, tapi akan berteriak jika mereka melihat tikus. Mereka tidak berteriak jika mereka melihat anjing, kucing atau ayam. Bobby pikir anjing adalah yang paling menakutkan dan orang mungkin lebih suka menjerit ketika mereka melihat anjing dan bukan tikus. Pertama. Hewan macam apa Bobby? Kedua. Dimana dia suka tidur? Ketiga. Apa warnanya? 4. Apa dia menyukainya? 5. Mengerti. Siapa yang membelinya? 6 (enam) Dan bagaimana dia mengenal Bobby? Tujuh Dimana Bobby menemukan satu sen? 8. pada jam berapa? 9. Mengerti. Apa lagi yang dia temukan? Sepuluh. Siapa yang datang di jalan-jalan? 11 tahun. Kenapa? Kenapa? Dua belas. Apa yang paling ditakuti Bobby? Tiga belas. Apakah orang-orang berteriak ketika mereka melihat satu? 14 tahun. Apa yang mereka teriak? 15 tahun. Apa yang Bobby lakukan setiap pagi? 16 tahun. Apakah itu milik favoritnya? Jawaban bernomor:
1. seekor tikus 2. pada selimut 3. biru 4. sangat 5. Mengerti. Arthur 6. pamannya 7. hutan Jam 8 sore. 9. sebuah pin keamanan dan anting Sepuluh. Arthur 11. Jauhkan Bobby dari masalah 12 anjing. 13. tidak. 14. tikus 15. melipat selimutnya 16. ya
Pada era Pra-Modern, rasa diri dan tujuan banyak orang sering diekspresikan melalui kepercayaan pada beberapa bentuk dewa, baik itu pada satu Tuhan atau banyak dewa. Namun, budaya pra-modern tidak dianggap menciptakan rasa individualitas yang berbeda. Para pejabat agama, yang sering memegang posisi kekuasaan, adalah perantara rohani bagi orang biasa. Hanya melalui perantara ini bahwa massa umum memiliki akses ke ilahi. Tradisi adalah suci bagi budaya kuno dan tidak berubah dan tatanan sosial upacara dan moral dalam suatu budaya dapat ditegakkan secara ketat. Istilah "modern" diciptakan pada abad ke-16 untuk menunjukkan masa sekarang atau baru-baru ini (akhirnya berasal dari kata sifat bahasa Latin modo, yang berarti "sekarang". Renaisans Eropa (sekitar 1420-1630), yang menandai transisi antara Abad Pertengahan Akhir dan Zaman Modern Awal, dimulai di Italia dan didorong sebagian oleh penemuan kembali seni dan sastra klasik, serta perspektif baru yang diperoleh dari Zaman Penemuan dan penemuan teleskop dan mikroskop, memperluas batas-batas pemikiran dan pengetahuan. Jawablah serangkaian pertanyaan ini: Pertama. Bagaimana Pre Modern Era perasaan diri dinyatakan? Kedua. Kapan istilah "modern" diciptakan? Ketiga. Untuk apa? 4. Apakah orang-orang menyembah satu Tuhan? 5. Mengerti. Apa arti "modern"? 6 (enam) Bahasa apa itu berasal dari? Tujuh Berapa lama Renaisans Eropa berlangsung? 8 orang. Dari tahun berapa sampai tahun berapa itu? 9. Mengerti. Dimana itu dimulai? Sepuluh. Apa yang mendorongnya? 11. periode renaisans memulai transisi antara dua era apa? Jawaban bernomor:
1. kepercayaan pada beberapa bentuk dewa Kedua. Abad ke-16 3. menunjukkan waktu sekarang atau baru-baru ini 4. atau di banyak dewa 5. baru saja 6 (enam) Bahasa Latin 7. sekitar 1420 <unk> 1630 210 tahun 8 orang. 1420 <unk> 1630 9. Mengerti. Italia 10. penemuan kembali seni dan sastra klasik, serta perspektif baru yang diperoleh dari Zaman Penemuan dan penemuan teleskop dan mikroskop 11. Akhir Abad Pertengahan dan Awal Zaman Modern
(CNN) -- Nomor tiga dunia Roger Federer keluar dari Monte Carlo Masters di babak perempat final dari Jurgen Melzer Austria Jumat. Melzer mengamankan kemenangan pertamanya atas juara grand slam 16 kali saat ia berlari keluar 6-4 6-4 pemenang di acara lapangan tanah liat bergengsi. Ini adalah kekalahan tersulit Federer dalam sebuah turnamen tahun ini, mengakhiri harapannya untuk mengklaim gelar Monte Carlo untuk pertama kalinya setelah dikalahkan tiga kali di final oleh Rafael Nadal. Dia telah menarik kosong sejak mengklaim ATP musim pembuka di Doha, Qatar. Federer telah berlari ke delapan besar, tapi selalu berjuang melawan Melzer dalam kondisi badai. Melzer memecahkan skor 3-2 di set pembuka setelah Federer melakukan forehand yang salah dan bertahan untuk menutupnya. Blog: Dapatkah Sharapova kembali ke puncak? Yang kedua mengikuti pola yang sama, dengan Federer tidak dapat memanfaatkan tujuh break pointnya dalam pertandingan saat unggulan ketujuh lolos. Melzer senang akhirnya bisa melewati musuh lamanya dengan cara yang meyakinkan. "Dia mengalahkan saya tiga kali tahun lalu dan saya bahkan tidak memenangkan satu set", katanya kepada AFP. "Tapi banyak hal berjalan dengan baik untuk saya, tembakan saya bekerja dengan baik. Ketika ia memiliki titik istirahat aku tenang dan melayani dengan baik. "Saya melakukan dengan baik pada poin besar dan bermain permainan saya". Federer mengabaikan kekalahannya saat ia sekarang mengambil istirahat dua minggu sebelum Madrid Masters dalam pembangunannya ke Prancis Terbuka bulan depan. Apa jawaban dari pertanyaan-pertanyaan berikut: Pertama. Yang mengalahkan Federer di perempat final Kedua. Berapa kali dia mengalahkan dia sejauh ini? Ketiga. Berapa kali Fed memenangkan Monte Carlo 4. Berapa banyak set yang Melzer menang darinya tahun lalu 5. Mengerti. Berapa lama istirahat yang diambil oleh pecundang? 6. untuk apa/ 7. lalu apa? 8 orang. Siapa yang memenangkan 16 grand slam? 9. Mengerti. Siapa yang berada di peringkat ketiga? Sepuluh. Siapa dari Austria Jawaban bernomor:
Pertama. Melzer Kedua. Dua kali 3. tidak diketahui 4. Tiga 5. Mengerti. Dua minggu. 6. Madrid Masters Tujuh Prancis Terbuka 8 orang. Melzer 9. Mengerti. Roger Federer Sepuluh. Jurgen Melzer
BAB VIII: Melewati Obliette Siapa yang bisa menggambarkan kesedihan berada di atas salju sepanjang musim dingin dengan ibu mertua seperti Freiherrinn Kunigunde? Namun itu baik bahwa salju datang lebih awal, karena itu adalah pertahanan terbaik dari kastil kesepian dari setiap serangan dari bagian dari Schlangenwaldern, Liga Swabia, atau pewaris berikutnya, Freiherr Kasimir von Adlerstein Wildschloss. Baroness tua memiliki, setidaknya, manfaat dari hati yang gagah, dan, bahkan dengan garnisun sedih-dikurangi, takut tidak ada dari mereka. Dia telah dibesarkan dengan keyakinan bahwa Adlerstein adalah tak tertangkap, dan jadi dia masih percaya, dan, jika bencana yang telah memotong suaminya dan anak itu terjadi sama sekali, dia senang bahwa itu telah menimpa sebelum penghormatan telah dibayar. Mungkin Count Schlangenwald tahu bagaimana sulit sebuah sepotong kastil adalah seperti untuk membuktikan, dan Wildschloss melayani dari jarak jauh, karena tidak ada yang terdengar baik selama interval singkat sementara jalan-jalan masih terbuka. Selama ini upaya telah dilakukan melalui Bapa Norbert untuk memastikan apa yang telah terjadi dengan mayat dua Baron dan pengikut mereka, dan itu telah muncul bahwa Count telah membawa mereka semua dari penginapan, tidak diragukan lagi untuk menghiasi istananya dengan anggota tubuh mereka, atau untuk menyajikan mereka kepada Kaisar sebagai bukti dari semangatnya untuk perintah. Baron tua tidak bisa memang telah dikuburkan di tanah yang dikuduskan, juga tidak massa mengatakan untuk dia, tetapi untuk kesejahteraan jiwa putranya Dame Kunigunde memberikan beberapa ornamen nya beberapa, dan Christina menambahkan anting-anting emas, dan semua dompet nya sedikit, bahwa baik suaminya dan ayahnya mungkin bergabung dalam doa-doa Gereja - mencoba dengan segenap kekuatannya untuk menaruh kepercayaan dalam peninggalan Hugh Sorel Loretto, dan Indulgensi ia telah membeli, dan mempercayai dengan pikiran lebih menghibur untuk fajar yang lebih kuat baik dia telah menonton di Eberhard sendiri. Sekarang, berikan daftar nomor jawaban untuk pertanyaan-pertanyaan ini: Pertama. Sebutkan salah satu kemungkinan penyerang kastil? Kedua. Dan yang lainnya? Ketiga. Apakah Baroness takut dari salah satu dari mereka? 4. Meskipun apa yang telah dikurangi? 5. Mengerti. Menurutmu ibu mertua narator adalah Baroness? 6 (enam) Dan apa yang Anda pikir Adlerstein adalah? Tujuh Kapan salju mulai turun tahun ini? 8 orang. Jadi apa hal terbesar yang mempertahankan kastil? 9. Mengerti. Wanita mana yang disebutkan dalam cerita itu? Sepuluh. Apa dia memberikan sesuatu? 11 tahun. Apa yang dia berikan? Dua belas. Ada yang lain? Tiga belas. Apa ada orang lain yang memberikan sesuatu? 14 tahun. Siapa itu? 15 tahun. Berapa banyak Baron yang hilang? 16 tahun. Apa ada yang tersesat? Tujuh belas. Apa nama lengkap dari pewaris berikutnya? 18 tahun. Siapa yang mereka tanyakan tentang lokasi mayat? 19 tahun. Dan apa dugaan tentang itu? 20 tahun. Dan apa lagi yang bisa dilakukan Count dengan mereka? Jawaban bernomor:
1. Liga Swabia Kedua. Schlangenwaldern Ketiga. Tidak 4. garnisun 5. Mengerti. Ya, tentu saja. 6. pewaris berikutnya 7. salju datang lebih awal 8. salju 9. Mengerti. Christina 10. ya 11. anting emas 12. semua dompetnya yang tipis 13. ya 14 tahun. Kunigunde 15. dua. 16 tahun. Baron tua Tujuh belas. Freiherr Kasimir von Adlerstein Wildschloss. 18 tahun. Bapa Norbert 19. bahwa Count telah membawa mereka semua 20. menghiasi istananya dengan anggota tubuh mereka,
(CNN) -- Anak-anak koki selebriti Paula Deen dengan tegas membela ibu mereka Selasa, mengatakan tuduhan rasisme adalah "pembunuhan karakter" palsu. "Tidak ada orang tua kami yang pernah mengajarkan kami untuk bersikap fanatik terhadap orang lain dengan alasan apapun", kata Bobby Deen kepada "New Day" CNN dalam wawancara eksklusif dengan Chris Cuomo. "Ibu kami adalah salah satu orang yang paling penuh kasih sayang, baik hati, dan empati yang pernah Anda temui", tambahnya. "Tuduhan ini sangat menyakitkan baginya, dan itu sangat menyedihkan". Dalam kesaksian gugatan baru-baru ini, Deen mengakui telah menggunakan "N-word" lama. Gugatan itu menuduh diskriminasi dan rasisme di dua restoran Deen. Tapi anak-anak Deen -- juga koki dengan acara TV, dan bagian dari bisnis restoran keluarga mereka -- bersikeras penggambaran ibu mereka adalah upaya oleh penggugat untuk mendapatkan sepotong kekayaan keluarga. "Saya jijik dengan seluruh hal itu, karena itu dimulai sebagai pemerasan dan itu telah menjadi pembunuhan karakter", kata Bobby Deen. Resmi: Jaringan Makanan tidak akan memperbarui kontrak Paula Deen Jamie Deen mengatakan itu "tidak masuk akal, benar-benar tidak masuk akal untuk berpikir ada lingkungan rasisme dalam bisnis kami, dan itu benar-benar tidak sopan kepada orang-orang yang bekerja dengan kami. Kami memiliki pria dan wanita yang kuat, berpendidikan dan berkarakter yang telah bersama kami selama 5, 10, 15, 20 tahun. Berpikir mereka akan membiarkan diri mereka berada dalam posisi ini adalah omong kosong. Ini konyol. " Ketika ia masih kecil, Jamie Deen mengatakan, orang tuanya mengajarinya kisah pahlawannya, legenda bisbol Hank Aaron. Mereka menjelaskan bahwa "tantangan yang harus (Aaron) atasi karena warnanya tidak dapat diterima". Pertama. Siapa yang tidak akan memperbarui kontrak Paula Deen? Kedua. Apa kata yang Paual Deen mengakui untuk menggunakan di masa lalu? Ketiga. Siapa yang membela dia pada hari Selasa? 4. Apa yang mereka klaim tuduhan rasisme adalah? 5. Mengerti. Atlet mana yang Jamie Deen katakan dia pelajari saat kecil? 6 (enam) Siapa yang Bobby Deen katakan bahwa kedua orangtuanya tidak pernah mengajarkan mereka untuk menjadi fanatik? Tujuh Siapa nama orang yang melakukan wawancara? 8 orang. Apa yang baru-baru ini dituntut di restoran-restorannya? 9. Mengerti. Apa anak-anak Deen? Sepuluh. Apa yang mereka bersikeras penggugat mencoba lakukan? 11 tahun. Berapa lama Jamie Deen mengatakan beberapa pria dan wanita telah bersama mereka? Dua belas. Siapa yang digambarkan sebagai salah satu orang yang paling penyayang, baik hati, dan empati yang pernah Anda temui? Tiga belas. Apakah ayah mereka seorang koki juga? 14 tahun. Apakah dia mengajarkan mereka untuk menjadi fanatik? 15 tahun. Apa yang membuat Booby Deen jijik? 16 tahun. Apa yang dia katakan itu dimulai sebagai? Tujuh belas. Apa yang dikatakan Jamie Deen tidak sopan terhadap rekan kerjanya? 18 tahun. Olahraga apa yang dimainkan Hank Aaron? 19 tahun. Apa yang menyebabkan dia memiliki tantangan untuk dikalahkan? 20 tahun. Organisasi apa yang menulis artikel ini? Jawaban bernomor:
Pertama. Resmi: Jaringan Makanan tidak akan memperbarui kontrak Paula Deen Kedua. N-kata Ketiga. Anak-anak koki selebriti Paula Deen dengan tekun membela ibu mereka 4. tuduhan rasisme adalah palsu 5. Mengerti. Hank Aaron 6 (enam) CNN "Hari Baru" Tujuh Chris Cuomo 8. diskriminasi dan rasisme 9. juga koki dengan acara TV 10. mendapatkan sepotong kekayaan keluarga 11. lima, 10, 15, 20 tahun Dua belas. Ibu kita 13. tidak diketahui 14 tahun. Tak satu pun dari orang tua kita 15. Seluruhnya 16. dimulai sebagai pemerasan 17. rasisme dalam bisnis kami 18. bisbol. 19. warnanya 20 tahun. CNN
BAB XIV. Pesta air Setiap tahun Mr Crich memberikan lebih atau kurang umum air-pesta di danau. Ada sedikit kesenangan-lancaran pada Willey Air dan beberapa perahu dayung, dan para tamu bisa minum teh baik di tenda yang didirikan di dasar rumah, atau mereka bisa piknik di bawah naungan pohon kenari besar di rumah perahu-oleh danau. Tahun ini staf Grammar-School diundang, bersama dengan pejabat kepala perusahaan. Gerald dan Criches muda tidak peduli untuk pesta ini, tapi itu telah menjadi kebiasaan sekarang, dan itu menyenangkan ayah, sebagai satu-satunya kesempatan ketika ia bisa mengumpulkan beberapa orang dari distrik bersama-sama dalam perayaan dengan dia. Karena dia suka memberi kesenangan kepada orang-orang yang bergantung padanya dan kepada mereka yang lebih miskin dari dirinya. Tapi anak-anaknya lebih memilih perusahaan mereka sendiri setara dalam kekayaan. Mereka membenci kerendahan hati atau rasa syukur atau ketidaknyamanan mereka. Meskipun demikian mereka bersedia untuk menghadiri festival ini, karena mereka telah dilakukan hampir sejak mereka masih anak-anak, lebih-lebih lagi, karena mereka semua merasa sedikit bersalah sekarang, dan tidak mau menggagalkan ayah mereka lagi, karena ia begitu sakit dalam kesehatan. Oleh karena itu, Laura dengan senang hati bersiap untuk menggantikan ibunya sebagai tuan rumah, dan Gerald bertanggung jawab atas hiburan di atas air. Birkin telah menulis kepada Ursula mengatakan bahwa ia mengharapkan untuk melihat dia di pesta, dan Gudrun, meskipun ia meremehkan perlindungan dari Criches, akan tetap menemani ibu dan ayahnya jika cuaca baik. 1. Siapa yang diundang ke pesta Pak Crich tahun ini? 2. anak-anaknya akan hadir juga? 3. siapa lagi yang diundang? 4. Apakah Crich sehat? 5. apakah anak-anak benar-benar ingin hadir? 6. apa yang mereka tidak suka? 7. siapa yang akan menjadi tuan rumah? 8. dan apa yang Gerald bertanggung jawab untuk? 9. seberapa sering pesta ini akan berlangsung? 10. di mana? 11. di mana tamu bisa memilih untuk piknik? 12. anak-anak lebih suka dengan siapa? 13. kepada siapa Birken menulis? 14. apa yang dia harapkan? 15. siapa lagi yang akan ada di sana? 16. akan ada teh di pesta? 17. Apakah ada rumah perahu di properti? 18. di mana tamu bisa minum teh? 19. di mana itu? 20. apa yang Mr. Crich cintai? Berikan daftar nomor jawaban.
1. staf Grammar-School Kedua. Ya, tentu saja. 3. para pejabat utama perusahaan 4. Tidak 5. Mengerti. Tidak 6. kerendahan hati mereka inferior Tujuh Laura. Aku tahu. 8. hiburan di atas air. 9. Mengerti. Setiap tahun 10. di danau 11. di bawah naungan pohon walnut yang besar 12. mereka sendiri setara dalam kekayaan. Tiga belas. Ursula 14. untuk melihatnya di pesta, 15 tahun. Gudrun 16 tahun. Ya, tentu saja. Tujuh belas. Ya, tentu saja. 18. di tenda 19. di halaman rumah, 20. untuk memberikan kesenangan kepada tanggungan-Nya
Gunakan artikel untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan tersebut. BAB XXIII EVENTIDE--DEKLARASI kedua Untuk pemotongan makan malam meja panjang ditempatkan di rumput-plot di samping rumah, ujung meja yang didorong di atas ambang jendela ruang tamu yang luas dan satu atau dua kaki ke dalam ruangan. Nona Everdene duduk di dalam jendela, menghadap ke meja. Dengan demikian, dia berada di depan tanpa berbaur dengan para pria. Malam ini Bathsheba sangat bersemangat, pipinya dan bibirnya yang merah berkontras dengan rambutnya yang berkilat. Dia tampaknya mengharapkan bantuan, dan kursi di bagian bawah meja adalah atas permintaannya ditinggalkan kosong sampai setelah mereka telah mulai makan. Dia kemudian meminta Gabriel untuk mengambil tempat dan tugas-tugas yang berkaitan dengan tujuan itu, yang ia lakukan dengan sangat rela. Pada saat ini Mr Boldwood datang di gerbang, dan menyeberangi hijau ke Bathsheba di jendela. Dia meminta maaf atas keterlambatan: kedatangannya jelas telah diatur. "Gabriel", katanya, "akan Anda bergerak lagi, silakan, dan membiarkan Mr Boldwood datang ke sana? " Oak bergerak diam kembali ke tempat duduk aslinya. Tuan-petani itu berpakaian dengan gaya ceria, dalam mantel baru dan rompi putih, cukup kontras dengan setulus biasa setelan abu-abu. Inwardy, juga, ia blithe, dan akibatnya ceroboh untuk tingkat yang luar biasa. Begitu juga Bathsheba sekarang bahwa ia telah datang, meskipun kehadiran yang tidak diundang Pennyways, petugas pengadilan yang telah dipecat karena pencurian, mengganggu ketenangan hatinya untuk sementara waktu. Makan malam yang berakhir, Coggan mulai pada akun pribadinya sendiri, tanpa referensi untuk pendengar: - 1. apa bab ini 2. apa judulnya 3. yang tidak bergaul dengan kelompok laki-laki 4. yang datang ke gerbang 5. dia terlambat 6. mengapa Gabrial diminta untuk pindah 7. gaya apa yang dipakainya petani 8. di mana Nona Evedene duduk 9. di mana meja itu didorong 10. bagaimana rambut Bathsebas digambarkan 11. yang tidak diundang 12. yang memulai akun pribadinya sendiri setelah makan malam 13. yang pindah kembali ke tempat duduk aslinya 14. apakah meja pendek atau panjang 15. yang dipecat karena mencuri 16. bagaimana Bathsheba merasa malam itu 17. Apakah ini pesta makan malam besar 18. Apakah ada yang mati Apakah ada yang sakit karena makanan itu? Jawaban bernomor:
Pertama. BAB XXIII Kedua. EVENTIDE--DEKLARASI kedua Ketiga. Nona Everdene 4. Tn. Boldwood 5. ya 6. untuk membiarkan Tn. Boldwood pergi ke sana? 7. dengan gaya ceria 8. di dalam jendela, menghadap ke bawah meja 9. atas ambang jendela ruang tamu yang luas dan satu atau dua kaki ke dalam ruangan 10. sangat bersemangat 11 tahun. Pennyways Dua belas. Coggan Tiga belas. Pohon ek 14. itu adalah meja panjang 15. petugas pengadilan 16. blithe 17. ya 18. tidak. 19. tidak.
BLOOMINGTON --- Setelah Staci Roper, 14, mulai mengirim pesan teks, dia merasa sulit untuk berhenti. " Kadang-kadang saya mengirim pesan dari saat saya bangun sampai saya tidur, kecuali saat sekolah", kata siswa kelas delapan di Kingsley Junior High. Kakak perempuannya, Sara Roper, 18 tahun, juga sering mengirim pesan teks, katanya, "Ini jauh lebih mudah daripada menggunakan telepon". Bagi remaja, teknologi telah menjadi cara yang umum untuk memulai dan mempertahankan kontak sosial. Richard Sullivan, seorang guru di Illinois State University, mengatakan bahwa mengirim pesan teks telah menjadi "cara baru untuk menyampaikan catatan". "Ini adalah alat penting untuk komunikasi sosial, terutama bagi kaum muda", kata Sullivan. Tapi anak-anak perempuan harus menyimpan ponsel mereka selama sekolah karena mereka bisa menjadi gangguan, kata Sullivan. Itulah sebabnya orang tua harus memantau penggunaan ponsel anak-anak mereka, kata Tim Shannon, seorang psikolog anak di Klinik Carle di Bloomington. Teknologi yang sama yang dapat membantu komunikasi dapat digunakan jika anak-anak menggunakannya untuk mengabaikan keluarga mereka saat makan malam, kata Shannon. Sementara Linda Roper tidak mengizinkan anak-anaknya untuk mengirim pesan pijat selama makan, dia biasanya tidak perlu campur tangan. "Kedua anak saya sangat disiplin dan rajin mengerjakan PR", katanya. Gary dan Mary Carstens juga tidak mengizinkan anak-anak mereka mengirim SMS saat makan malam atau saat berkumpul bersama keluarga. Anak perempuan mereka, Kayla, 14 tahun, biasanya lebih banyak mengirim SMS pada akhir pekan ketika ia memiliki lebih banyak waktu luang. Kayla suka SMS "karena orang lain tidak bisa mendengarmu". Keluarga Carstens membelikan Kayla sebuah ponsel beberapa tahun yang lalu karena dia aktif dalam olahraga setelah kelas dan telepon memungkinkan orang tuanya untuk tetap berhubungan dengannya. Mary Carstens percaya semua komunikasi yang diizinkan oleh teknologi modern adalah baik untuk anak-anaknya. Berdasarkan artikel dan daftar jawaban di bawah ini, tuliskan daftar pertanyaan. 1. ya 2. dia seorang psikolog anak Ketiga. Klinik Carle di Bloomington 4. tidak 5. tidak 6. anak-anaknya sangat disiplin dan pandai mengerjakan PR mereka 7. tidak. 8. ya 9. pertemuan keluarga Sepuluh. Kayla 11 tahun. 14 12. tidak. 13. akhir pekan 14. dia punya lebih banyak waktu luang kemudian 15. ya 16. "karena orang lain tidak bisa mendengarmu". 17. tidak. 18. untuk tetap berhubungan dengannya 19. "cara baru untuk melewati catatan". 20. pesan teks Pertanyaan bernomor:
Pertama. Apakah Tim Shannon berpikir orang tua harus memantau penggunaan telepon? Kedua. Apa profesinya? Ketiga. Di klinik mana? 4. Apakah Linda Roper mengizinkan anak-anaknya menggunakan ponsel mereka selama makan? 5. Mengerti. Apakah biasanya perlu bagi dia untuk campur tangan? 6 (enam) Kenapa? Kenapa? Tujuh Bagaimana Carstens, apakah mereka mengizinkan anak-anak mereka untuk SMS saat makan malam? 8 orang. Apakah mereka dilarang di tempat lain? 9. Mengerti. - Di mana? Sepuluh. Siapa nama anak perempuan mereka? 11 tahun. Berapa usianya? Dua belas. Apa dia lebih sering mengirim SMS di tengah minggu? Tiga belas. - Kapan? 14 tahun. Kenapa? Kenapa? 15 tahun. Apa dia suka mengirim SMS? 16 tahun. Apa alasannya? Tujuh belas. Apa orang tuanya memberinya ponsel untuk bermain game? 18 tahun. Mengapa mereka memberinya telepon? 19 tahun. Apa yang Richard Sullivan katakan SMS telah menjadi? 20 tahun. Menurutnya apa yang menjadi alat penting untuk komunikasi?
Suatu hari, Jane dan Mike pergi ke kebun binatang dengan ibu mereka. Begitu mereka tiba, Jane mengatakan dia ingin pergi melihat beruang dan singa. Mike tidak ingin melihat mereka sama sekali, dia ingin melihat monyet. Ibu mereka mengatakan kepada mereka bahwa mereka dapat melihat semua hewan, tapi mereka harus mulai dengan ular licik. Setelah mengunjungi beberapa hewan, Mike senang akhirnya bisa melihat monyet-monyet itu. Begitu mereka mulai menonton monyet, mereka mulai menari di depan jendela di depan Mike, Jane, dan ibu mereka. "Lihatlah! Mike, "kata ibu mereka", monyet-monyet itu menari untukmu!" dan Mike menyaksikan mereka dengan gembira menari dan menari! Ketika mereka berhenti menari, ibu mereka mengatakan Jane itu adalah waktu untuk melihat beberapa singa dan beruang menakutkan. Jane tidak takut sama sekali, dia tahu mereka tidak akan mendapatkannya. Jane dengan berani pergi ke bagian dengan singa dan melihat mereka meraung padanya dan Mike. Mike ketakutan dan bersembunyi di belakang ibunya. Jane senang menonton singa. Selanjutnya adalah beruang, tapi mereka semua tertidur pada saat mereka melihat mereka. Pada akhir hari, Mike mengatakan bahwa dia mencintai monyet yang terbaik, Jane mengatakan bahwa dia mencintai singa. Baik Jane dan Mike, mengatakan mereka menyukai kebun binatang. Jawab pertanyaan berikut: Pertama. Siapa yang pergi ke kebun binatang? Kedua. Siapa yang ingin dilihat Jane? Ketiga. Apakah Mike ingin melihat mereka? 4. Siapa yang ingin dia temui? 5. Mengerti. Di mana ibu mereka mengatakan mereka harus mulai? 6 (enam) Apa yang dilakukan monyet ketika mereka melihat mereka? Tujuh Apa ibunya mengatakan sesuatu? 8 orang. Dia bilang mereka menari untuk siapa? 9. Mengerti. Ke mana mereka pergi setelah monyet? Sepuluh. Dan apa lagi? 11 tahun. Siapa yang tidak takut? Dua belas. Siapa yang takut? Tiga belas. Dimana dia bersembunyi? 14 tahun. Apakah Jane senang menonton singa? 15 tahun. Siapa yang tidur? 16 tahun. Apa yang Mike sukai? Tujuh belas. Apa yang disukai Jane? 18 tahun. Apa yang mereka berdua sukai? Jawaban bernomor:
Pertama. Jane, Mike dan ibu mereka 2. beruang dan singa Ketiga. Tidak 4. monyet 5. ular 6 (enam) Menari di dekat jendela Tujuh Ya, tentu saja. 8 orang. Mike. / Apa yang terjadi? 9. singa 10. beruang 11 tahun. Jane Dua belas. Mike. / Apa yang terjadi? 13. di belakang ibunya 14 tahun. Ya, tentu saja. 15. semuanya. 16. monyet 17. singa 18. kebun binatang
Baca teks dan jawab pertanyaannya. BAB XXVII - Sebuah kalimat "Apa yang harus kita berikan untuk orang yang kita kasihi?" - E. B. BROWNING. Segera setelah para pengunjung berangkat, yang lain yang sudah keluar dari karantina muncul di Vale Leston. Angela ingin menghabiskan sedikit waktu di sana, dan juga untuk memiliki Lena diperbaiki oleh Tom May. Anak itu tidak pernah benar-benar pulih, dan selalu lemah, dan sedangkan dalam perjalanan, Lily, sekarang dalam kesehatan yang tinggi, senang dengan semua yang dia lihat, meskipun dia tidak bisa membandingkan Penbeacon untuk Adam Puncak, Lena berbaring kembali di lengan Suster Angela, hampir berat mati, nyaris tidak tahan hiruk pikuk kereta api, meskipun dia mencoba untuk tidak merengek, selama ia melihat Ben merah jambu nya tampak bahagia di kandangnya. Angela adalah seorang perawat yang berpengalaman, dan khawatir dengan beberapa gejala yang dianggap remeh oleh orang lain. Nyonya Grinstead telah berpikir hal-hal mungkin dibuat lebih mudah baginya jika Miss Merrifields datang untuk bertemu dengannya dan mendengar pendapat dokter, dan Elizabeth menerima undangan, tiba untuk melihat dunia damai yang indah dalam mekar manis awal Mei, pagar berserakan dengan primroses, dan hawthorns menunjukkan lembaran salju, sementara pohon pir mengangkat piramida bersalju mereka, dan Lily dalam rok putih darted tentang rumput dalam bermain gembira dengan ayahnya di bawah pohon, dan biara abu-abu dengan wisteria gay. Angela duduk di perahu, dengan aman berlabuh, dengan sebuah buku di tangannya, kakatua merah muda di gunwale, menggigit tongkat, dan gadis itu berbaring di atas karpet, sebagian di pangkuannya. Phyllis dan Anna, yang telah keluar di halaman, membuat Elizabeth berhenti sejenak. Pertama. Apa pekerjaan Angela? Kedua. Siapa yang bertemu dengannya? Ketiga. Bulan berapa sekarang? 4. Apa warna hawthorn? 5. Mengerti. Mengapa Nona Merrifields bertemu Angela? 6 (enam) Ide siapa itu? Tujuh Dimana Angela ingin menghabiskan waktu? 8 orang. Siapa yang sakit? 9. Mengerti. Yang mana satu? Sepuluh. Siapa yang Angela pegang di kereta? Jawaban bernomor:
1. orang yang merawat Kedua. Nona Merrifields Ketiga. Mei 4. putih 5. untuk mendengar pendapat dokter 6 (enam) Ny. Grinstead 7. karantina 8 orang. Anak itu 9. Mengerti. Lily Sepuluh. Lena
Jawab pertanyaan di akhir berdasarkan teks. Tangan, kaki, pakaian dalam, jeans gelap dan sepatu Air Jordan ukuran 51⁄2 ditemukan di sisi Queens dari East River. Celana jeans dan sepatu adalah ukuran yang sama dengan Avonte Oquendo, seorang autis 14 tahun terakhir terlihat musim gugur lalu berjalan tanpa pengawasan dari sekolahnya. Namun ibunya tegas: "Ini bukan Avonte sampai itu Avonte". Saatnya sudah tiba. Pada hari Selasa -- lima hari setelah bagian-bagian tubuh dan potongan-potongan pakaian itu ditemukan -- Vanessa Fontaine mengetahui bahwa tes DNA membuktikan bahwa jenazah anaknya memang telah ditemukan. Pengacaranya mengatakan bahwa Fontaine telah teguh, kuat, fokus dan penuh harapan sepanjang masa ini. Tapi setelah polisi memberitahunya berita itu pada hari Selasa, "dia akhirnya hanya terjatuh... hanya menangis dan menangis". "Saya terus mengatakan, Vanessa, katakan lagi", David Perecman mengatakan tentang percakapan teleponnya yang berantakan. Di mana dia menjawab melalui air mata, "Ini Avonte, itu Avonte. (Polisi) datang. Ini Avonte". Dengan demikian, bukan hanya keluarga gadis itu saja yang tidak menemukan gadis itu, tetapi juga kota yang paling padat penduduknya di Amerika Serikat. Polisi mengerahkan anjing pengintai, menyisir rekaman pengawasan dan berulang kali menelusuri setiap 468 stasiun kereta bawah tanah New York City karena cinta Avonte terhadap kereta api. Ketertarikan remaja yang hilang dengan kereta api bergeser pencarian Bagian yang paling menyentuh, paling pribadi dari pencarian adalah suara Fontaine yang direkam yang disiarkan dari mobil patroli dan kendaraan pencarian lainnya. Avonte tidak bisa berkomunikasi secara verbal dan memiliki kapasitas mental anak berusia 7 atau 8 tahun. Tetapi, Fontaine berharap bahwa pria itu akan mendengarnya dan menuju ke arah lampu mobil polisi yang berkedip untuk berlindung. 1. Kapan Fontaine mengetahui kabar itu? 2. apakah dia sedih? 3. siapa yang polisi temukan? 4. berapa usianya? 5. siapa namanya? 6. Apakah dia autis? 7. apa kapasitas pikirannya dalam tahun? 8. rekaman apa yang digunakan polisi saat mencarinya? 9. ukuran sepatu apa yang Avonte kenakan? Sepatu apa? 11. di mana mereka menemukan itu? 12. apa yang membuktikan itu adalah anaknya? 13. yang terus mengatakan "katakan lagi"? 14. apakah polisi mencoba anjing pengendus? 15. berapa banyak stasiun kereta bawah tanah yang mereka cari? 16. apa lagi yang mereka sisir melalui? 17. Mengapa mereka fokus pada stasiun kereta bawah tanah? 18. bisa Avonte berbicara? 19. di sisi mana sungai mereka menemukan beberapa barang miliknya? 20. Apakah pencarian berakhir? Jawaban bernomor:
Pertama. Pada hari Selasa 2. ya Ketiga. Anak-anaknya bdy 4. 14 5. Mengerti. Avonte Oquendo, 6. ya Tujuh 7-8 tahun 8 orang. Rekaman suara Fontaine 9. Mengerti. 5 1/2 Sepuluh. Air Jordan 11 tahun. Di sungai timur Dua belas. DNA Tiga belas. David Perecman 14 tahun. Ya, tentu saja. 15 tahun. 468 - 468 16 tahun. Rekaman Tujuh belas. Kegemarannya pada kereta api 18 tahun. Tidak 19. sisi Queens 20 tahun. Ya, tentu saja.
(CNN) Ini adalah cerita yang terdengar seperti sesuatu dari film horor: Dua saudara muda dicekik oleh ular seberat 100 pon yang datang menerobos langit-langit saat mereka tidur. Tapi ini bukan karya fiksi. Itu adalah nasib yang terlalu nyata yang dialami oleh saudara Connor dan Noah Barthe pada Agustus 2013 di sebuah pesta tidur di rumah Jean-Claude Savoie, seorang teman keluarga yang tinggal di atas toko hewan peliharaan eksotis yang dia jalankan di New Brunswick, Kanada. Meskipun dianggap sebagai kecelakaan tragis sejak awal, insiden itu tetap diselidiki, dan pada hari Kamis, 18 bulan kemudian, Royal Canadian Mounted Police mengumumkan bahwa mereka telah "menangkap seorang individu sehubungan dengan kematian Noah dan Connor Barthe dari Campbellton, (New Brunswick)". Leslie Matchim, seorang pengacara untuk Savoie, mengkonfirmasi bahwa kliennya adalah orang yang ditangkap. "Masih harus dilihat apakah akan ada tuduhan", kata Matchim pada hari Kamis. Sebuah panggilan dan email ke Kantor Kejaksaan Kerajaan tidak segera dikembalikan. Savoie ditangkap di Montreal, di mana ia telah pindah, sekitar 500 mil jauhnya dari toko hewan peliharaan Reptile Ocean, menurut Matchim. Dia tetap ditahan di sana Kamis malam. Menurut CBC, ular piton batu Afrika itu disimpan di dalam kandang kaca yang mirip dengan akuarium, tetapi pada malam pesta tidur itu ia menyelinap masuk ke sistem ventilasi. Itu di atas ruang tamu, dimana Connor, 6 tahun, dan Noah, 4 tahun, sedang tidur, saat langit-langit runtuh. Hasil otopsi mengungkapkan bahwa anak-anak meninggal karena asfiksi. Jawablah serangkaian pertanyaan ini: Pertama. Berapa banyak saudara yang ada di sana? Kedua. Siapa nama mereka? Ketiga. Kapan mereka meninggal? 4. Dimana mereka? 5. Mengerti. Di rumah siapa? 6 (enam) Bagaimana mereka mati? Tujuh Apakah Savoie dipenjara? 8 orang. Apa jenis ular itu? 9. Mengerti. Berapa umur Connor? Sepuluh. Dan saudaranya? 11 tahun. Apa nama toko hewan peliharaan? Dua belas. Korban dari kota mana? Tiga belas. Siapa yang melaporkan cerita itu? 14 tahun. Apakah ular itu di dalam kandang? Jawaban bernomor:
Pertama. Dua Kedua. Connor dan Noah Barthe Ketiga. Agustus 2013 4. New Brunswick, Kanada. 5. Mengerti. Jean-Claude Savoie 6 (enam) Mereka dicekik oleh ular seberat 100 pon yang menerobos langit-langit saat mereka tidur. Tujuh Ya, tentu saja. 8 orang. Piton batu Afrika 9. Mengerti. Enam Sepuluh. Empat 11 tahun. Reptile Ocean pet store Dua belas. Campbellton Tiga belas. CBC 14. tidak.
United States Geological Survey (USGS, sebelumnya hanya Geological Survey) adalah lembaga ilmiah dari pemerintah Amerika Serikat. Para ilmuwan dari USGS mempelajari lanskap Amerika Serikat, sumber daya alamnya, dan bahaya alam yang mengancamnya. Organisasi ini memiliki empat disiplin ilmu utama, yaitu biologi, geografi, geologi, dan hidrologi. USGS adalah sebuah organisasi riset pencarian fakta tanpa tanggung jawab regulasi. USGS adalah biro Departemen Dalam Negeri Amerika Serikat; itu adalah satu-satunya lembaga ilmiah departemen itu. USGS mempekerjakan sekitar 8.670 orang dan berkantor pusat di Reston, Virginia. USGS juga memiliki kantor utama di dekat Lakewood, Colorado, di Denver Federal Center, dan Menlo Park, California. Moto USGS saat ini, yang digunakan sejak Agustus 1997, adalah "ilmu pengetahuan untuk dunia yang berubah". Slogan sebelumnya dari lembaga tersebut, yang diadopsi pada kesempatan ulang tahunnya yang ke-100, adalah "Ilmu Bumi dalam Pelayanan Publik". Didorong oleh sebuah laporan dari National Academy of Sciences, USGS diciptakan, oleh amandemen menit terakhir, untuk tindakan Kongres pada tanggal 3 Maret 1879. Ia ditugaskan untuk "mengklasifikasi tanah publik, dan memeriksa struktur geologi, sumber daya mineral, dan produk milik negara". Tugas ini didorong oleh kebutuhan untuk menginventarisasi lahan luas yang ditambahkan ke Amerika Serikat oleh Pembelian Louisiana pada tahun 1803 dan Perang Meksiko-Amerika pada tahun 1848. Apa jawaban dari pertanyaan-pertanyaan berikut: Pertama. Perang mana yang berakhir pada tahun 1848? Kedua. Apakah ada motto? Ketiga. Kapan itu dimulai? 4. Ada apa? 5. Mengerti. Apa yang dikatakan sebelum ini? 6 (enam) Apakah mereka terlibat dalam ilmu pengetahuan? Tujuh Berapa banyak disiplin? 8 orang. Dan mereka? 9. Mengerti. Kapan itu dimulai? Sepuluh. Dengan apa? 11 tahun. Apakah ini bagian dari rencana jangka panjang? Dua belas. Apa yang menyebabkan kejadian impulsif ini? Tiga belas. Kelompok mana yang melaporkan itu? 14 tahun. Berapa banyak karyawan di sana? 15 tahun. Dimana HQ? 16 tahun. Apakah ada kompleks kantor utama lainnya? Tujuh belas. Berapa banyak? 18 tahun. Dimana mereka? 19 tahun. Apakah AS memperluas perbatasannya? Jawaban bernomor:
Pertama. Perang Meksiko-Amerika Kedua. Ya, tentu saja. Ketiga. Agustus 1997 4. ilmu pengetahuan untuk dunia yang berubah. 5. Mengerti. Ilmu Bumi dalam Pelayanan Publik. 6 (enam) Ya, tentu saja. 7. empat. 8. biologi, geografi, geologi, dan hidrologi. 9. Mengerti. 3 Maret 1879. 10. amandemen terhadap suatu tindakan Kongres 11 tahun. Tidak 12. kebutuhan untuk inventarisasi tanah luas ditambahkan ke Amerika Serikat oleh pembelian Louisiana pada tahun 1803 dan Perang Meksiko-Amerika pada tahun 1848. 13. Akademi Ilmu Pengetahuan Nasional 14 tahun. 8.670 orang 15 tahun. Reston, Virginia 16 tahun. Ya, tentu saja. Tujuh belas. Tiga 18 tahun. Lakewood dan Denver, Colorado, dan Menlo Park, California. 19 tahun. Ya, tentu saja.
Di Kanada, istilah "sepak bola" dapat mengacu pada sepak bola Kanada dan sepak bola Amerika secara kolektif, atau ke salah satu olahraga secara khusus, tergantung pada konteks. Kedua olahraga memiliki asal-usul yang sama dan terkait erat tetapi memiliki perbedaan yang signifikan. Secara khusus, sepak bola Kanada memiliki 12 pemain di lapangan per tim daripada 11; lapangan kira-kira 10 yard lebih lebar, dan 10 yard lebih panjang antara zona akhir yang sendiri 10 yard lebih dalam; dan sebuah tim hanya memiliki tiga down untuk mendapatkan 10 yard, yang menghasilkan lebih sedikit serangan yang terburu-buru daripada dalam permainan Amerika. Dalam permainan Kanada semua pemain di tim pembela, ketika turun dimulai, harus setidaknya 1 yard dari garis scrimmage. (Permainan Amerika memiliki "zona netral" yang sama tetapi hanya sepanjang bola sepak.) Sepak bola Kanada juga dimainkan di tingkat sekolah menengah, junior, perguruan tinggi, dan semi-profesional: Liga Sepak Bola Junior Kanada, yang dibentuk pada 8 Mei 1974, dan Liga Sepak Bola Junior Quebec adalah liga untuk pemain berusia 18 <unk> 22, banyak lembaga pasca-sekolah menengah bersaing di Kanada Interuniversity Sport untuk Piala Vanier, dan liga senior seperti Liga Sepak Bola Alberta telah tumbuh dalam popularitas dalam beberapa tahun terakhir. Prestasi besar dalam sepak bola Kanada tercantum di Canadian Football Hall of Fame. Sekarang, berikan daftar nomor jawaban untuk pertanyaan-pertanyaan ini: Pertama. Apa perbedaan jumlah pemain? Kedua. Lapangan siapa yang lebih panjang? Ketiga. Berapa banyak? 4. Apa tuas yang dimainkan di? 5. Mengerti. Seberapa jauh dari scrimmage harus turun terjadi? 6 (enam) Apa 2 olahraga yang sama tapi berbeda? Tujuh Berapa banyak down yang dibutuhkan untuk mendapatkan yard? 8 orang. Tim mana yang paling cepat menyerang? 9. Mengerti. Di mana pemain hebat diperkenalkan? Sepuluh. Kapan Liga Junior dibentuk? 11 tahun. Untuk kelompok usia apa? Dua belas. Kompetisi apa yang mereka ikuti? Jawaban bernomor:
Pertama. Kanada memiliki 12 vs 11 Kedua. Kanada Ketiga. 10 yard lebih panjang 4. tingkat sekolah menengah, junior, perguruan tinggi, dan semi-profesional 5. Mengerti. 1 yard 6 (enam) Sepakbola Amerika dan Kanada 7. hanya tiga downs 8. ini menghasilkan lebih sedikit serangan yang terburu-buru daripada dalam permainan Amerika. 9. Mengerti. Canadian Football Hall of Fame. Sepuluh. 8 Mei 1974 11 tahun. 18<unk>22 12. Piala Vanier
BAB III. FRANCO Franco mengikuti anak-anak sepanjang pagi, saat mereka pergi dan kembali untuk kayu mereka. Saat makan malam, mereka tidak mengatakan apa-apa tentang dia kepada petani, karena mereka mengira bahwa ia akan pergi, ketika mereka masuk dan meninggalkan dia, dan bahwa mereka tidak akan melihat lagi dia di sore hari. Tapi ketika Jonas keluar, setelah makan malam, untuk mendapatkan Jenderal tua, untuk memanfaatkan dia untuk bekerja lagi, ia menemukan Franco berbaring nyaman di bangku Jenderal, di bawah tempat tidur. Maka, pada malam hari, ia menceritakan tentang dirinya kepada petani itu. Petani mengatakan bahwa ia adalah beberapa anjing yang telah menyimpang dari tuannya, dan ia mengatakan Jonas untuk pergi keluar setelah makan malam dan mengendarainya pergi. Josey memohon pamannya untuk menyimpannya, tapi bibinya mengatakan dia tidak akan memiliki anjing di sekitar rumah. Dia mengatakan itu akan biaya sebanyak untuk menjaga dia sebagai menjaga domba, dan bahwa, bukan membawa mereka bulu yang baik, anjing yang baik untuk apa-apa, tapi untuk melacak lantai Anda dalam cuaca basah, dan membuat Anda terjaga sepanjang malam dengan howling nya. Jadi petani menyuruh Jonas untuk keluar setelah makan malam, dan mengusir anjingnya. "Mari kita memberinya beberapa makan malam pertama, ayah", kata Oliver. "Tidak", kata ayahnya, "semakin banyak Anda memberinya, semakin dia tidak akan pergi. Saya berharap sekarang, Anda telah bermain-main dengan dia begitu banyak, bahwa itu akan sulit untuk mendapatkan dia off, bagaimanapun juga. " Pertama. Siapa Franco? Kedua. Apa dia tinggal di rumahnya? Ketiga. Apa yang ingin dilakukan petani dengan dia? 4. Apakah ada yang ingin menjaga anjing? 5. Mengerti. - Siapa? - Siapa? 6 (enam) Apa pendapat bibinya? 7. kenapa tidak? 8. Apakah anjing itu berguna? 9. Mengerti. Apakah Oliver ingin membuat anjing pergi segera? Sepuluh. Apa yang ingin dia lakukan pertama? 11 tahun. Apakah ayah Oliver setuju dengan ide ini? Dua belas. Mengapa dia berpikir itu akan menjadi masalah? Tiga belas. Kapan Franco mengikuti anak-anak? 14 tahun. Apakah mereka segera memberi tahu petani itu? 15 tahun. Kenapa tidak? 16 tahun. Apakah anjing itu pergi setelah makan malam? Tujuh belas. Di mana dia? 18 tahun. Siapa yang menemukannya di sana? Jawaban bernomor:
Pertama. Anjing Kedua. Tidak Ketiga. Bawa dia pergi 4. Ya, tentu saja. 5. Mengerti. Josey 6. dia tidak ingin memiliki anjing di sekitar rumah 7. itu akan biaya sebanyak untuk menjaga dia sebagai menjaga domba 8. tidak 9. Mengerti. Tidak Sepuluh. Berikan dia makan malam 11 tahun. Tidak Dua belas. Karena semakin banyak kau memberinya, semakin dia tidak akan pergi. 13. semua itu tadi siang 14 tahun. Tidak 15. karena mereka mengira bahwa ia akan pergi 16 tahun. Tidak 17. di bangku Jenderal, di bawah tempat tidur bayi. 18 tahun. Jonas
Kedokteran hewan adalah cabang kedokteran yang berkaitan dengan pencegahan, diagnosis dan pengobatan penyakit, gangguan dan cedera pada hewan non-manusia. Lingkup kedokteran hewan luas, mencakup semua spesies hewan, baik domestik maupun liar, dengan berbagai kondisi yang dapat mempengaruhi spesies yang berbeda. Kedokteran hewan dipraktekkan secara luas, baik dengan atau tanpa pengawasan profesional. Perawatan profesional paling sering dipimpin oleh dokter hewan (juga dikenal sebagai dokter hewan, dokter bedah hewan atau dokter hewan), tetapi juga oleh para pekerja hewan seperti perawat hewan atau teknisi. Hal ini dapat ditambahkan oleh para profesional lain dengan spesialisasi tertentu seperti fisioterapi hewan atau kedokteran gigi, dan peran yang relevan dengan spesies seperti pandai besi. Ilmu kedokteran hewan membantu kesehatan manusia melalui pemantauan dan pengendalian penyakit zoonosis (penyakit menular yang ditularkan dari hewan ke manusia), keamanan pangan, dan secara tidak langsung melalui aplikasi manusia dari penelitian medis dasar. Mereka juga membantu menjaga pasokan makanan melalui pemantauan dan perawatan kesehatan ternak, dan kesehatan mental dengan menjaga hewan peliharaan sehat dan berumur panjang. Ilmuwan hewan sering berkolaborasi dengan ahli epidemiologi, dan ilmuan kesehatan atau alam lainnya tergantung pada jenis pekerjaan. Secara etis, dokter hewan biasanya berkewajiban untuk menjaga kesejahteraan hewan. "Papirus Kahun" Mesir (1900 SM) dan sastra Veda di India kuno menawarkan salah satu catatan tertulis pertama tentang kedokteran hewan. (Lihat juga Shalihotra). Perintah Kaisar Buddha Pertama India Asoka berbunyi: "Di mana-mana Raja Piyadasi (Asoka) membuat dua jenis obat (चिकित्सा) tersedia, obat untuk orang dan obat untuk hewan. Di mana tidak ada ramuan obat untuk manusia dan hewan, ia memerintahkan agar mereka dibeli dan ditanam". Pertama. Bidang apa ini? Kedua. Apakah dokter hewan mengobati manusia? Ketiga. Bagaimana dengan hewan liar? 4. Apakah semua praktisi kedokteran hewan dokter hewan? 5. Mengerti. Siapa lagi yang melakukannya? 6 (enam) Apa dua contoh itu? Tujuh Apakah ada dokter gigi untuk hewan peliharaan? 8 orang. Bagaimana awal kedokteran hewan didokumentasikan 9. Mengerti. Negara mana yang memiliki catatan ini? Sepuluh. Siapa yang menyediakan obat-obatan? 11 tahun. Hanya untuk manusia? Dua belas. Obat apa? Tiga belas. Apa nama penyakit yang ditularkan dari hewan ke manusia? 14 tahun. Bagaimana lagi dokter hewan membantu kesehatan manusia secara langsung? 15 tahun. Apakah dokter hewan diwajibkan untuk merawat hewan? 16 tahun. Apa nama lain untuk dokter hewan? Tujuh belas. Apakah kedokteran hewan selalu diawasi secara profesional? 18 tahun. Dokter hewan memantau kesehatan apa untuk menjaga pasokan makanan sehat? 19 tahun. Apakah mereka mengobati masalah mental hewan peliharaan? 20 tahun. Literatur India mana yang berbicara tentang kedokteran hewan? Berikan daftar nomor jawaban.
Pertama. Kedokteran hewan Tidak 2. 3. ya 4. tidak 5. paraveterinary pekerja 6. perawat hewan atau teknisi 7. ya 8 orang. 1900 SM 9. Mengerti. Mesir dan India Sepuluh. Raja Piyadasi 11. tidak. 12. ramuan obat 13. penyakit zoonosis 14. keamanan pangan 15. ya 16. dokter hewan 17. tidak. 18. ternak 19. ya 20 tahun. Veda
Gunakan artikel untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan tersebut. Sebuah sekolah menengah negeri di desa Boonsboro, Maryland, menawarkan program khusus baru-baru ini. Siswa terbaik di kelas 9 dan 10 bisa mengikuti kelas satu jenis untuk matematika, sains, bahasa Inggris dan studi sosial. Tujuannya adalah untuk membantu remaja menjaga pikiran mereka pada pekerjaan mereka dengan menjaga laki-laki dan perempuan terpisah. Rebecca Brown memilih siswa untuk apa yang disebut Boonsboro High School Academy. "Apa yang kami benar-benar ingin lakukan adalah mengambil kelompok atas anak-anak dan membawa mereka ke tingkat yang sangat tinggi mereka dapat mencapai di sini, sehingga mereka siap untuk perguruan tinggi", katanya. Mereka membutuhkan nilai tinggi dan nilai tes dan rekomendasi guru yang kuat. Mereka juga perlu terlibat dalam kegiatan. Michael Bair telah berada di Boonsboro High School selama dua puluh tahun dan mengarahkan Akademi. Kelas bahasa Inggris kelas sembilan untuk anak laki-laki berpusat pada buku-buku yang ia percaya anak laki-laki menemukan menarik. "Novel yang mereka baca sekarang, adalah novel yang sangat manly. Mereka adalah novel yang berurusan dengan arogansi manusia dan kebanggaan manusia. " Salah satu buku itu, misalnya, adalah "The Call of the Wild" oleh Jack London. Cerita klasik ini menceritakan tentang seekor anjing yang dicuri dari rumahnya dan dijual untuk bekerja sebagai anjing kereta luncur di Klondike Gold Rush di Kanada. Pada hari ini, para siswa bekerja dalam kelompok kecil. Vincent dan Logan menjelaskan mengapa mereka menggambar gambar yang berhubungan dengan cerita. Vincent berkata, "Pemain utama, Buck, diculik, dan mereka mengirimnya ke Yukon dengan kereta api. Jadi saya menggambar bagian dari cerita di mana dia berada di kereta api. Ini membuat Anda _ pengaturan cerita dan membuat Anda berpikir lebih banyak tentang apa yang terjadi dalam cerita, peristiwa penting dari cerita. " Daripada hanya melakukan lembaran kerja tentang hal itu, ini jauh lebih menyenangkan", tambah Logan dengan gembira. Morgan Van Fleet suka berada di Akademi. Dia bilang anak laki-laki dan perempuan berperilaku berbeda ketika mereka bersama-sama di kelas. "Bagi saya, itu hampir tampak seperti hal itu menghalangi kesempatan Anda untuk mengembangkan diri karena Anda lebih fokus pada 'Oh, saya berharap mereka akan diam. Oh, apa yang mereka pikirkan tentang saya?'bukannya berfokus pada apa pekerjaan rumah atau apa yang terjadi di kelas ini, apa pelajaran. " Pertama. Dimana kisah ini terjadi? Kedua. Di lembaga apa? Ketiga. Siapa yang mengajar kelas 9? 4. Siapa yang dia ajarkan? 5. Mengerti. Apa yang murid-muridnya lakukan? 6 (enam) Apa yang kau lakukan? Tujuh Oleh penulis apa? 8 orang. Bagaimana mereka belajar? 9. Mengerti. Apa tujuan Fasilitas? Sepuluh. Siapa yang mengemudi di tempat membaca? 11 tahun. Apa ini salah? Dua belas. Mengapa mereka menarik? Tiga belas. Siapa yang menikmati kursus? 14 tahun. Kenapa? Kenapa? 15 tahun. Apa yang bisa dia lakukan? 16 tahun. Siapa yang mewawancarai instruktur? Tujuh belas. Sudah berapa lama instruktur mengajar? 18 tahun. Apa lagi yang dia lakukan? 19 tahun. Siapa yang memilih para sarjana? 20 tahun. Siapa yang diterima? Jawaban bernomor:
Pertama. Boonsboro, Maryland 2. sekolah menengah Ketiga. Michael Bair 4. anak laki-laki 5. mereka membaca 6. novel yang sangat manly Tujuh Jack London 8. kelompok kecil 9. Mengerti. Tujuannya adalah untuk membantu remaja menjaga pikiran mereka pada pekerjaan mereka dengan menjaga laki-laki dan perempuan terpisah. Rebecca Brown memilih siswa untuk apa yang disebut Boonsboro High School Academy. "Apa yang kami benar-benar ingin lakukan adalah mengambil kelompok atas anak-anak dan membawa mereka ke tingkat yang sangat tinggi mereka dapat mencapai di sini, sehingga mereka siap untuk perguruan tinggi", katanya. Mereka membutuhkan nilai tinggi dan nilai tes dan rekomendasi guru yang kuat. Mereka juga perlu terlibat dalam kegiatan. Sepuluh. Vincent dan Logan 11. tidak itu membantu mereka mengerti 12. jauh lebih menyenangkan Tiga belas. Morgan Van Fleet 14 tahun. Dia bilang anak laki-laki dan perempuan berperilaku berbeda ketika mereka bersama-sama di kelas. 15. lebih fokus pada pekerjaan kelas 16. tidak diketahui 17. dua puluh tahun 18. memimpin Akademi 19 tahun. Rebecca Brown memilih siswa 20 tahun. Siswa dengan nilai bagus.
Ketika, setelah setahun sendirian di pulau, Robinson Crusoe melihat jejak kaki di pasir, pembaca Robinson Crusoe gemetar. Apakah Crusoe akan menemukan manusia lain untuk mengakhiri kesepian? Apakah jejak kaki itu tanda dari musuh? Sejak tahun 1719, ketika Daniel Defoe menulis Robinson Crusoe, ribuan orang yang menyukai novel-novel Inggris telah terpesona dengan kisah petualangan yang luar biasa ini. Tetapi, hanya sedikit yang tahu bagaimana kisah itu ditulis. Robinson Crusoe adalah novel Inggris pertama. Lahirnya menyatukan petualangan buruk dari "kegagalan" Skotlandia dan imajinasi yang belum dimanfaatkan dari seorang penulis Inggris yang sudah tua. Menjelang akhir abad ke-17, Alexander Selkirk yang marah-marah dituduh melakukan perbuatan buruk di gereja. Daripada menghadapi tuduhan ini, ia melarikan diri ke laut. Beberapa tahun kemudian, Selkirk menemukan dirinya berada di atas kapal seorang perompak Inggris. Kapten itu memangsa kapal Spanyol. Tapi Selkirk bertengkar sengit dengan Kapten. Jadi, ketika kapal tiba di pulau Juan Femandez di Laut Selatan, Selkirk meminta untuk ditempatkan di pantai. Ketika ia melihat bahwa tidak ada orang di pulau itu, ia memohon untuk dibawa kembali ke kapal. Tapi Kapten menolak - Selkirk telah pergi terlalu jauh. Lebih dari empat tahun kemudian, Selkirk diselamatkan oleh kapal lain. Ketika Selkirk kembali ke Inggris, kisah hidupnya di pulau itu memicu imajinasi Daniel Defoe. Defoe telah mencari nafkah dengan pena sejak ia berusia tiga puluh. Dia sangat pekerja keras. Dia menulis seluruh surat kabar tiga kali seminggu. Ia juga mencari nafkah dari politik. Dia mendukung kedua partai politik. Dia mengatakan kepada masing-masing partai bahwa ia memiliki dukungan tunggal. Moral Defoe lemah. Tapi dia adalah seorang penulis yang baik. Dia hampir enam puluh ketika, di tengah-tengah karyanya dalam politik, dia menulis Robinson Crusoe. Di dalamnya, Defoe - kata salah satu kritikus - "menemukan sebuah cerita, dan memaksanya pada dunia untuk kebenaran". Rincian perjuangan Crusoe untuk bertahan hidup di sebuah pulau yang sepi begitu jelas sehingga pembaca Robinson Crusoe menerima produk imajinasi penulis sebagai kenyataan. Robinson Crusoe menjadi yang pertama dari garis panjang pahlawan dan pahlawan yang telah mendiami novel Inggris sejak zaman Defoe. Berdasarkan artikel dan daftar jawaban di bawah ini, tuliskan daftar pertanyaan. Pertama. Pulau Robinson Crusoe Kedua. Penulis Inggris Ketiga. Alexander Selkirk 4. Menjelang akhir abad ketujuh belas 5. Mengerti. Tidak 6. perilaku buruk saat berada di gereja 7. tiga puluh 8. keduanya. 9. Mengerti. Tidak 10. menulis seluruh surat kabar 11. hampir enam puluh Dua belas. 1719 - Pertanyaan bernomor:
Pertama. Apa novel Inggris pertama? Kedua. Siapa yang mendasarinya? Ketiga. Siapa yang dituduh buruk di gereja? 4. - Kapan? 5. Mengerti. Apakah ia menerima penatily nya? 6 (enam) Apa yang dia lakukan? Tujuh Defoe telah mendapatkan penghasilan dengan menulis sejak usia berapa? 8 orang. Partai politik mana yang dia dukung? 9. Mengerti. Apakah ia dianggap sebagai orang yang bermoral? Sepuluh. Apa yang dia lakukan tiga kali seminggu? 11 tahun. Berapa umur dia menulis Robinson Crusoe? Dua belas. Dan tahun dia menulisnya?
(CNN) -- Apakah kita hampir kehilangan Bono? Lukisan belakang pesawat yang membawa vokalis U2 dari Dublin ke Berlin hilang saat pesawat mendarat di Bandara Berlin Schonefeld pada hari Rabu. Selain Bono (yang nama aslinya adalah Paul Hewson), ada dua pilot dan empat penumpang lainnya di pesawat, menurut Germout Freitag, seorang pejabat dari Biro Federal Jerman untuk Investigasi Kecelakaan Pesawat. U2 dijadwalkan tampil Kamis di Bambi Awards, versi Jerman dari Emmy. Anggota band lainnya bepergian secara terpisah. Kru darat menemukan bahwa pintu gerbang hilang tak lama setelah pesawat mendarat pada pukul 12:26 pagi, 11 menit setelah ia meledak, kata Freitag. Bono meminta maaf untuk album iTunes gratis "Pasukan darat menyadari pintu hilang dan dua koper telah jatuh", kata Freitag. "Pejabat belum menemukan dua koper atau pintu pintu, tapi mereka telah mampu menentukan daerah di mana mereka mungkin telah mendarat oleh radar". Biro telah memulai penyelidikan atas penyebab insiden ini. "Penyelidikan akan memakan waktu setidaknya enam sampai delapan minggu dan akan sangat terhambat jika pintu tidak ditemukan", kata Freitag. Sementara pejabat "tidak tahu pada saat ini apa yang menyebabkan ini dan perlu memeriksa pintu dan area pesawat", Freitag mengatakan dia percaya pintu belakang tidak ditutup dengan benar. "Hal semacam ini tidak umum". Bono tidak tampak bingung oleh ketakutan di udara. Tak lama kemudian, ia bertemu dengan Walter Lindner, perwakilan khusus Jerman untuk Ebola. Jawab pertanyaan berikut: Pertama. Siapa yang hampir tersesat? Kedua. Bagaimana dia hilang? Ketiga. Siapa yang ada di kapal? 4. Apakah Bono bagian dari sebuah band? 5. Mengerti. Apa perannya? 6 (enam) Ke mana mereka pergi? Tujuh Untuk melakukan apa? 8 orang. Bono minta maaf untuk apa? 9. Mengerti. Apa yang para pejabat cari? Sepuluh. Apakah mereka harus menyelidiki? 11 tahun. Berapa lama itu? Dua belas. Apa mereka tahu apa yang terjadi? Tiga belas. Menurutnya apa yang terjadi? 14 tahun. Apa Bono berakhir reaksi untuk ini? 15 tahun. Siapa yang dia temui? 16 tahun. Siapa dia? Jawaban bernomor:
Pertama. Bono Kedua. Dia tidak hilang. Ketiga. Bono, dua pilot, dan 4 penumpang. 4. Ya, tentu saja. 5. Mengerti. Penyanyi utama. 6 (enam) Berlin Tujuh Untuk tampil. 8 orang. Album iTunes gratis. 9. Mengerti. Pintu gerbang. Sepuluh. Ya, aku tahu. 11 tahun. Enam sampai delapan minggu. Dua belas. Tidak, tidak. Tiga belas. Pintu belakang tidak tertutup dengan benar. 14 tahun. Tak terganggu. 15 tahun. Walter Lindner 16 tahun. Perwakilan tentang Ebola.
Baca teks dan jawab pertanyaannya. Petani kapas di beberapa desa di India sibuk membeli Coca-Cola dan Pepsi, karena percaya bahwa gula dalam minuman bersoda membunuh hama. Petani mengatakan para ilmuwan menyarankan mereka untuk mencampur pestisida dengan jus manis untuk mengendalikan hama, dan mereka menemukan campuran lebih murah dan lebih efektif daripada bahan kimia murni - meskipun pembuat minuman ringan dan ilmuwan menolak komentar tersebut. N. Hamunayya, yang telah menjadi orang terkenal di desanya di negara bagian tenggara Andhra Pradesh, mengatakan bahwa panennya selamat dari serangan hama yang telah menahan pestisida lainnya. "Kami menemukan bahwa semua cola memiliki efek yang sama terhadap hama. Para hama menjadi mati dan jatuh ke tanah, "katanya. Dia mengatakan minuman memiliki semua elemen yang mereka butuhkan: mereka lebih murah, lengket, bersoda, dan menarik semut, yang memakan anak-anak dari hama. Tetapi Thinupathi Reddy, asisten direktur Stasiun Penelitian Agraria Daerah, Guntur, mengatakan tes telah membuktikan hasil tersebut salah. "Kami melakukan beberapa percobaan lapangan pada tanaman kapas di stasiun penelitian kami. Tidak ada produktivitas yang jelas atau penghancuran hama, "katanya. Pernyataan dari Pepsi dan Coca-Cola mengatakan bahwa tidak ada "dasar ilmiah" untuk... Tapi dealer mereka menikmati peningkatan penjualan. Mantan Wall, yang menjual minuman ringan di 17 desa di wilayah itu, mengatakan penjualan naik, berkat para petani. " Selama 10 hari antara Agustus dan September, bisnisku sukses. Daripada hanya 30 kotak (masing-masing berisi selusin botol satu liter) cola, saya mulai menjual hampir 200 kotak, "katanya". Kami mengharapkan penjualan turun setelah berita tentang residu pestisida dalam minuman cola. Sekarang saya harus menyimpan persediaan tambahan untuk petani kapas, "katanya. Pada bulan Februari, sebuah kelompok lingkungan India membuat sebuah laporan yang mengatakan minuman yang dibuat oleh Coca-Cola dan Pepsi mengandung pestisida dan menyerukan standar keselamatan yang lebih ketat. Perusahaan-perusahaan AS dengan tegas menolak temuan dari Pusat Ilmu Pengetahuan dan Lingkungan yang berbasis di New Delhi dan mengatakan bahwa produk mereka aman. Pertama. Apa yang diklaim sebuah laporan India tentang produk-produk cola? Kedua. Siapa pembuat produk ini? Ketiga. Organisasi macam apa yang membuat laporan itu? 4. Kapan 5. Mengerti. Apa nama kelompok itu? 6 (enam) Siapa yang membantah klaim itu? Tujuh Dimana mereka berbasis? 8 orang. Siapa yang menyimpan produk cola? 9. Mengerti. - Di mana? Sepuluh. Apa yang mereka gunakan untuk? 11 tahun. Apa yang mereka katakan untuk menggabungkan pestisida dengan? Dua belas. Siapa yang memberitahunya? Tiga belas. Mengapa mereka menggunakan pop? 14 tahun. Apa yang menarik cola? 15 tahun. Apa yang dimakan semut? 16 tahun. Tanaman siapa yang bertahan dari serangan hama dengan bantuan cola? Tujuh belas. Apa dia sudah mencoba hal lain? 18 tahun. Apa yang kau lakukan? 19 tahun. Kapan ada lonjakan penjualan? 20 tahun. Berapa banyak kasus yang dijual satu toko selama periode itu? Jawaban bernomor:
1. mengandung pestisida Kedua. Coca-Cola dan Pepsi 3. kelompok lingkungan 4. Pada bulan Februari 5. Pusat Sains dan Lingkungan yang berbasis di New Delhi 6 (enam) Coca-Cola dan Pepsi Tujuh Amerika Serikat 8 orang. Petani kapas 9. Mengerti. Desa-desa India 10. untuk membunuh hama 11. jus manis 12 ilmuwan. 13. itu lebih murah 14. semut 15. hama masih muda 16 tahun. N. Hamunayya 17. ya Pestisida lainnya 19 tahun. Agustus dan September 20 tahun. 300 tahun
Jawab pertanyaan di akhir berdasarkan teks. Keamanan komputer, juga dikenal sebagai cybersecurity atau keamanan TI, adalah perlindungan sistem informasi dari pencurian atau kerusakan pada perangkat keras, perangkat lunak, dan informasi di atasnya, serta dari gangguan atau pengalihan layanan yang mereka berikan. Ini mencakup pengendalian akses fisik ke perangkat keras, serta perlindungan terhadap kerusakan yang mungkin datang melalui akses jaringan, data dan injeksi kode, dan karena malpraktek oleh operator, baik yang disengaja, tidak disengaja, atau karena mereka ditipu untuk menyimpang dari prosedur aman. Serangan penolakan layanan dirancang untuk membuat mesin atau sumber daya jaringan tidak tersedia bagi pengguna yang dimaksud. Penyerang dapat menolak layanan untuk korban individu, seperti dengan sengaja memasukkan kata sandi yang salah cukup berturut-turut untuk menyebabkan akun korban dikunci, atau mereka dapat membebani kemampuan mesin atau jaringan dan memblokir semua pengguna sekaligus. Sementara serangan jaringan dari satu alamat IP dapat diblokir dengan menambahkan aturan firewall baru, banyak bentuk serangan Distributed Denial of Service (DDoS) yang mungkin terjadi, di mana serangan berasal dari sejumlah besar titik dan mempertahankan jauh lebih sulit. Serangan semacam itu dapat berasal dari komputer zombie dari botnet, tetapi berbagai teknik lain dimungkinkan termasuk serangan refleksi dan amplifikasi, di mana sistem yang tidak bersalah tertipu untuk mengirim lalu lintas ke korban. Pertama. Siapa yang mungkin mencoba untuk menghentikan orang menggunakan layanan mereka? Kedua. Apa yang bisa dimasukkan berulang kali dengan salah? Ketiga. Apa yang bisa menyebabkan ini? 4. Apa yang mungkin mereka coba blokir? 5. Mengerti. Apa istilah teknis untuk mengamankan komputer? 6 (enam) Apa yang lain? Tujuh Apakah hanya perangkat keras yang bisa rusak? 8 orang. Apa lagi yang bisa terjadi? 9. Mengerti. Selain merusak atau mencuri komputer apa lagi yang bisa menimpa mereka? Sepuluh. Komputer zombie adalah bagian dari apa? Jawaban bernomor:
Pertama. Penyerang Kata sandi 2. 3. akun yang akan dikunci 4. memblokir semua pengguna sekaligus 5. keamanan siber 6 (enam) Keamanan komputer Tujuh Tidak 8. perangkat lunak 9. tidak diketahui 10. sebuah botnet
Di atas kertas, perlombaan di Kentucky antara Senator Mitch McConnell dan penantang Demokratnya, Alison Lundergan Grimes, seharusnya cukup jelas: Veteran berpengalaman dengan mudah mengalahkan seorang pemula politik. Tapi seperti kebanyakan hal, itu tidak. McConnell harus melewati rintangan pertama dengan mengalahkan penantang utamanya, Matt Bevin, sebelum ia terlibat dalam apa yang diharapkan menjadi salah satu yang paling mahal dan pahit berjuang kampanye Senat musim pertengahan ini. Banyak yang dipertaruhkan pada November: kontrol Senat dan nasib politik salah satu Republikan paling kuat di Washington. Keuntungan Grimes Grimes, 35, baru berusia 7 tahun ketika McConnell pertama kali terpilih menjadi anggota Senat. Mitch McConnell akan menghadapi tantangan terbesar di Alison Grimes Sementara ia naik pangkat di Washington dan menjadi pemimpin Partai Republik di Senat, Grimes mempraktikkan hukum dan memenangkan kantor negara bagian sebagai sekretaris negara pada tahun 2011. Meskipun karir politiknya singkat, seperti McConnell, namanya membawa berat - untuk lebih baik atau lebih buruk. Keluarga Grimes memiliki sejarah panjang dalam politik Demokrat negara bagian. Ayahnya, Jerry, adalah mantan ketua Partai Demokrat Kentucky dan legislator negara bagian. Tapi dia dipaksa keluar dari peran-peran itu karena masalah hukum yang dihadapi perusahaan kateringnya. Sementara nama keluarga telah dihancurkan, koneksi tetap ada: Dia akan memiliki akses ke saku yang dalam dan dukungan sekutu ayahnya, termasuk Bill dan Hillary Clinton. Mantan Presiden telah memulai jejak untuk Grimes, mengumpulkan lebih dari $ 600.000 pada satu acara Louisville pada bulan Februari. Jawablah serangkaian pertanyaan ini: Pertama. Siapa yang dalam perlombaan? Kedua. Untuk apa? Ketiga. Kapan pemilu? 4. Siapa yang memiliki tantangan di depan? 5. Mengerti. Ada apa? 6 (enam) Siapa dia? Tujuh Pada apa? 8 orang. Berapa umur Grimes? 9. Mengerti. Apa ada yang terjadi saat dia masih muda? Sepuluh. Untuk apa? 11 tahun. Berapa usianya? Dua belas. Apakah dia akan mudah dikalahkan? Tiga belas. Siapa teman keluarganya? 14 tahun. Bagaimana itu membantu? 15 tahun. Apakah mereka bersedia melakukan itu? 16 tahun. Bagaimana caranya? Tujuh belas. Siapa yang Clinton tahu di keluarganya? 18 tahun. Siapa namanya? 19 tahun. Apakah presiden mengumpulkan uang? 20 tahun. Di mana? 21 tahun. - Kapan? Jawaban bernomor:
Pertama. Senator Mitch McConnell dan Alison Lundergan Grimes, Kedua. Senat. Ketiga. November 4. McConnell 5. Mengerti. Mengalahkan penantangnya. 6 (enam) Matt Bevin, Tujuh Yang utama. 8 orang. 35 tahun 9. McConnell terpilih. Sepuluh. Senat. 11 tahun. Tujuh Dua belas. Tidak, tantangan terbesarnya. Tiga belas. Bill dan Hillary Clinton. 14 tahun. Akses ke kantong dalam dan dukungan. 15 tahun. Mantan presiden sudah melakukannya. 16. Dia menelusuri jejak Grimes, 17. ayahnya. 18 tahun. Jerry, 19 tahun. Lebih dari $ 600.000 20 tahun. Louisville 21 tahun. Februari.
Bab Dua puluh tujuh. Rindu dan berduka. "Jangan menganggap masa lalu yang tak terbalas sebagai sia-sia, sia-sia". "Apakah mereka Gobblealls tidak pulang?" Tanya Nanny Barton, saat dia berdiri di gerbangnya, sementara beberapa tetangganya datang perlahan-lahan keluar dari gereja, sekitar dua tahun kemudian. "Temanku, dia memang bertanya kepada Shepherd Tomkins", kata Betsy Seddon, "dan jawaban yang ia terima adalah, 'Anda tidak pantas mendapatkannya, bukan Anda.' Seperti jika orang saya telah pergi dengan bahwa ada rout kerumunan! " "Dan saya yakin saya hanya pergi ke atas untuk melihat apa yang mereka inginkan, dan membantu memadamkan api di samping". "Ay", kata Cox, di belakangnya, "tapi tidak sampai tentara datang. " "Waktunya mereka datang!" Kata Seddon. "Hujan datang melalui atap, dan bahwa ada Pengacara Brent tidak akan memiliki apa-apa dilakukan untuk itu sampai kapten pulang ke rumah. " "Ya", tambah Morris, "dan ketika saya berbicara dengannya tentang jendela saya, seperti mendapat ditiup masuk, dia mengatakan `cottages tidak ada habisnya biaya, dan kita tidak memperlakukan mereka sehingga mereka akan ingin kembali sekarang. '" "Pikirkan kejahatan mereka membawa!" Menangis Nanny Barton. "Saya tidak percaya bagaimana mereka lakukan", jawab Nanny lainnya. "Mereka telah mengirim arang dan selimut semua sama". "Berani jahat!" Kata Mrs Truman, yang baru saja berjalan. "Tidak, tidak. Mengapa, Parson Harford telah mengatakan berulang kali, ketika ia memberikan shilling atau begitu atau pesanan daging, untuk membantu seorang wanita miskin yang sakit, bahwa 'twas oleh keinginan nona. " Apa jawaban dari pertanyaan-pertanyaan berikut: Pertama. Siapa yang tidak akan melakukan apa-apa tentang atap? Kedua. Apa yang salah dengan itu? Ketiga. Apa yang dia tunggu? 4. Apa yang dia katakan tentang pondok? 5. Mengerti. Siapa yang dia katakan ini? 6 (enam) - Kapan? Tujuh Apakah itu sebagai tanggapan atas masalah dengan rumah Morris? 8 orang. Siapa yang menjadi perhatian Nanny Barton? 9. Mengerti. Apa yang dia khawatirkan? Sepuluh. Dimana dia berdiri? 11 tahun. Apa yang terjadi? Dua belas. Setelah berapa lama? Tiga belas. Apa yang suami Betsy bantu lakukan? 14 tahun. Siapa yang membantu wanita miskin yang sakit? 15 tahun. Bagaimana dia membantu? 16 tahun. Siapa yang ingin dia melakukan ini? Tujuh belas. Siapa yang mendengarnya mengatakan ini? Jawaban bernomor:
Pertama. Pengacara Brent Kedua. Hujan datang melalui Ketiga. Kapten untuk pulang 4. Mereka tidak berakhir biaya 5. Mengerti. Morris 6. tidak diketahui Tujuh Ya, tentu saja. 8 orang. The Gobbleballs 9. Mengerti. Jika mereka tidak pulang Sepuluh. Di gerbangnya 11 tahun. Beberapa tetangganya datang perlahan keluar dari gereja Dua belas. Dua tahun kemudian Tiga belas. Dia bertanya kepada Shepherd Tomkins 14 tahun. Parson Harford 15 tahun. Dia memberikan shilling atau lebih atau pesanan daging 16 tahun. Ini milik Nyonya Tujuh belas. Nyonya Truman
BAB XVI THE BLOWING UP OF THE BRIDGE (Pembongkaran Jembatan) "Ini adalah sesuatu yang ganas, Dave!" "Aku setuju denganmu, Roger. Saya tidak melihat bagaimana kita akan melakukan pelajaran yang begitu lama. " "Old Haskers semakin buruk dan lebih buruk", menggeram Phil. "Saya pikir kita harus melaporkannya kepada Dr Clay". "Hanya apa yang saya pikirkan", datang dari Ben. "Dia terus menumpuk lebih keras dan lebih keras. Saya pikir dia mencoba untuk menghancurkan kita. " "Membobol kita?" bertanya pahlawan kita, melihat ke atas dari bukunya. "Ya, membuat kita kehilangan seluruhnya, Anda tahu". "Mengapa dia ingin kita melakukan itu?" tanya Roger. "Kalau begitu kita tidak akan bisa lulus Juni ini". "Apakah dia akan cukup jahat untuk melakukan itu?" tanya Dave. "Saya pikir dia akan cukup jahat untuk apa pun", jawab Phil. "Oh, saya tidak akan berdiri itu!" dia menangis. Anak-anak baru saja datang ke atas, setelah sesi ekstra keras di kelas Latin mereka. Semua tergerak atas perlakuan yang diterima di tangan Job Haskers. Dia telah menjadi keras dan diktator tingkat terakhir, dan beberapa kali telah terlihat seolah-olah mungkin ada wabah. Keesokan harinya wabah datang. Phil melompat ke kelas dan mengecam guru yang tidak masuk akal itu, dan Ben mengikuti. Kemudian Dave dan Roger mengambil tangan, dan begitu juga Buster dan beberapa lainnya. "Duduklah! Duduk! "Menangis Job Haskers, tumbuh putih di wajah. "Duduk, dan diam". "Saya tidak akan diam", jawab putra pemilik kapal. "Anda memperlakukan kami tidak adil, Mr Haskers, dan saya tidak akan berdiri untuk itu". Sekarang, berikan daftar nomor jawaban untuk pertanyaan-pertanyaan ini: Pertama. Ke mana anak-anak pergi? Kedua. Kelas apa yang baru saja mereka ikuti? Ketiga. Dengan guru mana? 4. Apa dia baik? 5. Mengerti. Siapa yang berdiri? 6 (enam) Apa yang dia katakan? Tujuh Siapa yang berikutnya? 8 orang. Ayah siapa yang memiliki kapal? 9. Mengerti. Kapan mereka lulus? Sepuluh. Siapa yang bisa mereka ceritakan tentang tingkah laku guru itu? 11 tahun. Bab apa ini? Dua belas. Dan judulnya? Jawaban bernomor:
Pertama. Di atas. Kedua. Bahasa Latin Ketiga. Pekerjaan Haskers 4. Dia keras dan diktator 5. Mengerti. Phil 6 (enam) Duduklah Tujuh Ben 8. anak pemilik kapal 9. pada bulan Juni Sepuluh. Dokter Clay. 11 tahun. 16 tahun Dua belas. THE BLOWING UP OF THE BRIDGE (Pembongkaran Jembatan)
(CNN) -- Mark Webber bersumpah untuk mendorong Sebastian Vettel untuk gelar dunia 2013 ketika juara mereka Red Bull tim meluncurkan mobil Formula Satu baru pada hari Minggu. Veteran Australia telah harus bermain sebagai pemain kedua untuk Vettel yang menaklukkan semuanya dalam tiga musim terakhir, meskipun di beberapa tahap bersaing untuk kejuaraan perdana. Dia harus berhadapan dengan kritik baru-baru ini dari penasihat olahraga motor Red Bull Helmut Marko, yang mengklaim pemain berusia 36 tahun itu tidak dapat mengatasi tekanan gelar. "Saya percaya saya bisa memiliki celah di kejuaraan lagi tahun ini, seperti yang saya lakukan di musim sebelumnya", kata Webber kepada wartawan pada peluncuran RB9 di markas Inggris tim di Milton Keynes. "Itu adalah tujuan saya dan apa yang saya pikirkan setiap hari ketika saya bangun, dan saya bekerja keras dengan tim untuk melakukan itu. "Mereka tahu aku butuh dukungan 100%. Anda tidak bisa memenangkan gelar dunia hanya dengan 90, Anda perlu 100, dan kita akan masuk ke 2013 dengan ini di tempat, dan saya nyaman dengan itu. " Bos tim Christian Horner, yang menandatangani kontrak multi-tahun baru minggu lalu, mendukung Webber untuk menjadi pesaing meskipun ia finis keenam secara keseluruhan musim lalu - 102 poin di belakang rekan setimnya. "Jika kami tidak senang dengan Mark maka kami tidak akan pernah menandatangani dia untuk bersama tim untuk tahun ini", katanya. "Kami sangat senang dengan Mark dan kami memberikan kedua pembalap kesempatan yang sama. Ini pada akhirnya turun ke apa yang mereka lakukan di sirkuit. Pertama. Tim mana Mark Webber? 2. dengan siapa? 3. mereka mendorong sesuatu? 4. apa sumpahnya? 5. bagaimana? 6 (enam) Dari mana asalnya? Tujuh Apa dia pemain baru? 8 orang. Siapa dia? 9. Mengerti. Yang mana satu? Sepuluh. Apakah tim menggunakan mobil tua? 11 tahun. Kapan mereka meluncurkan mobil? Jawaban bernomor:
Pertama. Red Bull Kedua. Sebastian Vettel (Inggris) Ketiga. Judul dunia 2013 4. Untuk memenangkan gelar 5. Mengerti. Dukungan 100% 6 (enam) Australia Tujuh Tidak 8 orang. Dia seorang veteran olahraga 9. Mengerti. Formula Satu Sepuluh. Tidak 11 tahun. Tahun 2013
New York (CNN) -- Seorang wanita berusia 35 tahun pada kencan pertama jatuh ke kematiannya pada Kamis pagi ketika dia jatuh dari balkon apartemen lantai 17 di New York City. Jennifer Rosoff keluar di balkon sekitar pukul 12:50 pagi. Kamis untuk berbicara dan merokok rokok dengan kencan ketika balkon pagar pecah, menurut polisi. Tidak jelas apakah Rosoff bersandar di balkon, menyebabkannya menyerah. Dia mendarat di perancah konstruksi lantai dua bangunan dan dinyatakan meninggal di tempat kejadian, kata polisi. Pengusaha Rosoff, perusahaan iklan online TripleLift, merilis sebuah pernyataan yang menyatakan kesedihan atas berita kematiannya. "Kami semua sangat sedih dengan kehilangan tiba-tiba dan tragis dari teman dan rekan kerja kami yang tercinta", kata pernyataan itu. "Energi dan humornya yang luar biasa membawa begitu banyak kegembiraan ke kantor". Richard Dansereau, direktur pelaksana Stonehenge Management LLC, perusahaan yang mengelola gedung, juga merilis sebuah pernyataan. "Ini adalah tragedi, dan ucapan belasungkawa kami yang tulus untuk keluarga dan teman-teman Ms. Rosoff", katanya. "Kami bekerja sama sepenuhnya dengan penyelidikan penyebab kecelakaan mengerikan ini". Sebuah pernyataan yang diberikan kepada CNN dari New York City Department of Buildings mengatakan bahwa agensi sedang menyelidiki dan mengeluarkan perintah untuk mengosongkan semua balkon di gedung sebagai tindakan pencegahan. Menurut profil Linkedin-nya, Rosoff bekerja sebagai direktur penjualan di TripleLift selama lima bulan terakhir dan sebelumnya memegang posisi di The New Yorker, Conde Nast dan majalah Cosmopolitan. Pertama. Siapa yang jatuh dari balkon? Kedua. Siapa namanya? Ketiga. Berapa usianya? 4. Berapa banyak lantai yang dia jatuh? 5. Mengerti. Apartemen siapa dia? Berikan daftar nomor jawaban.
Pertama. Seorang wanita Kedua. Jennifer Rosoff Ketiga. 35 tahun 4. 17 tahun 5. miliknya.
Gunakan artikel untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan tersebut. Android adalah sistem operasi seluler yang dikembangkan oleh Google, berdasarkan kernel Linux dan dirancang terutama untuk perangkat seluler layar sentuh seperti smartphone dan tablet. Antarmuka pengguna Android terutama didasarkan pada manipulasi langsung, menggunakan gerakan sentuh yang longgar sesuai dengan tindakan dunia nyata, seperti menggesek, mengetuk dan mencubit, untuk memanipulasi objek di layar, bersama dengan keyboard virtual untuk input teks. Selain perangkat layar sentuh, Google telah mengembangkan Android TV untuk televisi, Android Auto untuk mobil, dan Android Wear untuk jam tangan, masing-masing dengan antarmuka pengguna khusus. Variasi Android juga digunakan pada konsol game, kamera digital, PC dan elektronik lainnya. Awalnya dikembangkan oleh Android Inc., yang dibeli Google pada tahun 2005, Android diresmikan pada tahun 2007, bersama dengan pendirian Open Handset Alliance, konsorsium perangkat keras, perangkat lunak, dan perusahaan telekomunikasi yang didedikasikan untuk memajukan standar terbuka untuk perangkat seluler. Dimulai dengan perangkat Android komersial pertama pada September 2008, sistem operasi telah melalui beberapa rilis besar, dengan versi saat ini adalah 8.0 "Oreo", dirilis pada Agustus 2017. Aplikasi Android ("apps") dapat diunduh dari toko Google Play, yang memiliki lebih dari 2,7 juta aplikasi per Februari 2017. Android telah menjadi OS terlaris di tablet sejak 2013, dan berjalan di sebagian besar smartphone. Android memiliki dua miliar pengguna aktif bulanan, dan memiliki basis terinstal terbesar dari sistem operasi apa pun. Pertama. Apa yang dibeli google? Kedua. - Kapan? Ketiga. Apa yang diresmikan pada tahun 2007 4. Apa itu Android? 5. berdasarkan apa? 6 (enam) Apakah itu dirancang terutama untuk anak anjing? Tujuh Apa yang dirancang untuk 8 orang. Apakah menggunakan gerakan sentuhan? 9. Mengerti. Apa yang digunakan untuk input teks? Sepuluh. Apa varian dari Android yang digunakan pada 11 tahun. Kapan sebuah konsorsium didirikan? Dua belas. Apa namanya? Tiga belas. Apa yang dikhususkan untuk 14 tahun. Apa yang dirilis pada bulan September 2008\ Jawaban bernomor:
Pertama. Android Inc. Kedua. Tahun 2005 Ketiga. Android 4. sistem operasi mobile yang dikembangkan oleh Google, 5. kernel Linux 6. tidak 7. perangkat seluler layar sentuh seperti smartphone dan tablet 8. ya 9. sebuah keyboard virtual 10. konsol game, kamera digital, PC dan elektronik lainnya 11 tahun. Tahun 2007 12. Open Handset Alliance, konsorsium perangkat keras, perangkat lunak, dan perusahaan telekomunikasi 13. untuk memajukan standar terbuka untuk perangkat mobile 14. perangkat Android komersial pertama
Untuk kedua kalinya sejak upaya pimpinan AS untuk melawan ISIS dimulai, ketua Kepala Staf Gabungan, Jenderal Martin Dempsey, mengatakan dia tidak akan menolak meminta Presiden untuk mengirim pasukan darat AS ke Irak. "Saya tidak pernah dibatasi dalam kemampuan saya untuk membuat rekomendasi dari ukuran atau jenis apa pun kepada Presiden Amerika Serikat", Dempsey mengatakan kepada Komite Angkatan Bersenjata DPR pada hari Kamis, menambahkan bahwa ia selalu mengevaluasi kembali situasi di Irak. Dempsey mengatakan kepada komite bahwa ia dapat membayangkan skenario di mana kontingen darat AS akan diperlukan di Irak, terutama jika koalisi bergerak untuk merebut kembali Mosul atau perbatasan barat dengan Suriah. "Saya tidak memprediksi pada titik ini bahwa saya akan merekomendasikan bahwa pasukan di Mosul dan di sepanjang perbatasan akan perlu ditemani oleh pasukan AS", Dempsey memperingatkan, "tetapi kami pasti mempertimbangkannya". Rep. Buck McKeon, R-California, ketua komite, menyatakan keprihatinan tentang penolakan konsisten Presiden Obama untuk mempertimbangkan mengirim pasukan darat AS ke wilayah tersebut. "Saya tidak akan mendukung mengirim militer kami ke jalan bahaya dengan tangan mereka terikat di belakang mereka", kata McKeon, menambahkan bahwa ia akan memblokir setiap otorisasi kongres yang secara khusus melarang pengiriman pasukan darat. Dan sementara Dempsey mengatakan ia tidak akan mengesampingkan kebutuhan untuk pasukan darat AS di masa depan, ia menambahkan: "Saya hanya tidak melihat keadaan ketika akan menjadi kepentingan kita untuk mengambil pertempuran ini pada diri kita sendiri dengan kontingen militer besar". Sepanjang sidang, Dempsey dan Menteri Pertahanan Chuck Hagel menggambarkan misi di Irak dan Suriah yang kemungkinan akan panjang dan penuh dengan kemunduran. Berdasarkan artikel dan daftar jawaban di bawah ini, tuliskan daftar pertanyaan. 1. ia Ketua Kepala Staf Gabungan, Kedua. Martin Dempsey, 3. tidak 4. panjang dan penuh dengan kemunduran. 5. Mengerti. Chuck Hagel 6 (enam) Menteri Pertahanan 7. di Irak dan Suriah 8. untuk mengirim pasukan darat AS ke Irak. 9. jika koalisi bergerak untuk merebut kembali Mosul Tidak 10. 11. kontingen darat AS 12. setiap otorisasi kongres yang secara khusus melarang mengirim pasukan darat. Tiga belas. California, 14. ketua komite, 15. ya 16. Republik 17. tidak. 18 tahun. Presiden Obama 19. "mengirim militer kita ke jalan bahaya dengan tangan mereka terikat di belakang mereka, 20. Komite Angkatan Bersenjata Pertanyaan bernomor:
Pertama. Siapa yang tidak terbatas dalam pendapatnya? 2. siapa itu? 3. apakah dia menggambarkan misi itu singkat? 4. bagaimana dia menggambarkannya? 5. yang menggambarkan ini dengan dia? 6. siapa dia? 7. dimana misi ini? 8. apa yang mungkin mereka harus meminta presiden untuk? 9. khususnya, satu akan menjadi satu skenario mereka dibutuhkan? 10. skenario lain? 11 tahun. Apakah mereka dibutuhkan jika mereka mencoba untuk merebut kembali perbatasan barat dengan Suriah? Dua belas. Apa yang McKeon bilang akan dia blokir? 13. darimana asalnya? 14. siapa dia? 15 tahun. Apakah itu menyatakan partai mana yang dia miliki? 16. yang mana? Tujuh belas. Apakah mereka merujuk pada Trump dalam artikel itu? 18. Presiden mana? 19 tahun. Apa yang McKeon katakan dia tidak akan mendukung dalam kaitannya dengan pasukan? 20. komite apa yang Dempsey berbicara dengan?